Kedatangan Xabi Alonso ke Indonesia. Monas Geger !! - MadridOne
Headlines News :
Home » » Kedatangan Xabi Alonso ke Indonesia. Monas Geger !!

Kedatangan Xabi Alonso ke Indonesia. Monas Geger !!

Written By Unknown on Minggu, 08 Juli 2012 | 7/08/2012



Xabi! Xabi! Xabi! Teriakan histeris fans membahana ketika mereka melihat langsung Xabi Alonso di Bandara Internasional Soekarno- Hatta,Tangerang,tadi malam. Indonesia kembali disambangi bintang sepak bola top dunia. Setelah Francesc ”Cesc” Fabregas, kali ini rekannya di tim nasional (timnas) Spanyol, Xabi Alonso, berkesempatan datang ke Tanah Air.

Hadirnya bintang-bintang kelas dunia itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Tentu belum hilang dari ingatan bagaimana kedua pemain ini mampu mengukir sejarah baru bersama La Furia Roja—julukan Spanyol––di ajang Piala Eropa 2012. Kehadiran Alonso memang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya di bandara.

 
Menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia, ternyata meninggalkan kesan menyenangkan bagi gelandang Real Madrid dan Spanyol, Xabi Alonso.

Pemain bernama lengkap Xabier Alonso Olano itu pun mengungkap kebahagiaannya lewat jejaring microblogging ternama. Yang menarik, Alonso "berkicau" dengan menggunakan Bahasa Indonesia.


Kedatangan Xabi Alonso ke Jakarta menjadi hiburan tersendiri bagi Madridista Indonesia. Pendukung klub Real Madrid yang jumlahnya sekitar 5000 anggota itu begitu terkesan dengan kehadirannya.

Nama Xabi akan jadi magnet dalam acara bertajuk 'Indonesia Mengoper Bola' yang digelar di lapangan Silang Monas, Minggu (8/7/2012).

Kedatangan Xabi Alonso di Monas, Jakarta Pusat disambut histeris para fans dan masyarakat yang sudah menunggu sejak pukul 06.00 WIB. Bintang Real Madrid itu hadir dalam acara “Indonesia Mengoper Bola 2012” yang diikuti oleh lebih dari 15 ribu peserta.


Teriak penonton terus terdengar menyambut Alonso, tak lama kemudian pemain berusia 30 tahun itu naik ke panggung dan langsung menyapa penonton dengan bahasa Indonesia. Ia juga mengungkapkan perasaannya setelah berkunjung ke Indonesia.

Acara tersebut menargetkan 1000 peserta pengoper bola, sehingga akan dicatat di buku rekor dunia untuk kategori 'Most Consecutive Football Passes'.


Acara di Monas tersebut adalah acara puncak setelah program Indonesia Mengoper Bola digelar di beberapa kota, seperti Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Kehadiran Xabi Alonso membuat event "Indonesia Mengoper Bola 2012" di Monas berlangsung semarak. Melihat ribuan peserta, pemain Real Madrid itu mengaku sangat emosional.



Setelah selesai (menggiring dan) mengoper bola, dengan rute Monas-Bundaran Hotel Indonesia dan kembali ke Silang Barat Daya Monas, peserta dan fans menuju panggung di mana Xabi Aloso telah menunggu. Ia pun langsung menyapa para fans.


"Selamat pagi everyone. Terima kasih atas kehadirannya. Saya sangat emosional melihat pendukung Indonesia yang sangat luar biasa terutama fans Real Madrid dan Spanyol," ujar pemain Spanyol itu.

Ia kemudian memberikan hadiah bola kepada tiga bocah dari SSB di Jakarta. Setelah itu, Xabi melakukan permainan menendang bola ke gawang bersama pemain Indonesia Firman Utina dan Ponaryo Astaman.


Melihat antusiasme penonton yang terus meneriaki, Xabi berjanji akan datang ke Jakarta kembali.

"Saya suka Indonesia. Semoga saya bisa kembali ke sini. Sampai ketemu lain waktu," tukasnya.


Madirdista Indonesia yang menyempatkan hadir untuk bertemu dengan Xabi Alonso tidak hanya datang dari Jakarta, tetapi juga Cilacap, Cirebon, dan Padang.


Sebagai bentuk kenang-kenangan kepada Xabi Alonso, Madridista Indonesia memberikan hadiah.

"Kami memberikan Batik Real Madrid, Karikatur Xabi Alonso yang dikemas dalam bentuk pigura, dan kaos Madridista Indonesia," tuturnya.

Sebagai bentuk perpisahan dengan sang mega bintang, Madriditista Indonesia mengucapkan "Gracias Xabi Alonso".



Sangat Meriah !! Hala Madrid !!
Share this article :

1 komentar :

  1. Xabi Allonso sangat meriah di Indonesia. Monas Geger!! Madridista Indonesia memang para fans sejati. Liat saja Fabregas di Indonesia, sepi. mana para Barcroternya? masa yg nonton para karyawan Biskuit doang wkwkwkwkwk.......

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger