Cristiano Ronaldo Selalu Mencetak Gol di Tiga El Clasico Terakhir di Camp Nou - MadridOne
Headlines News :
Home » » Cristiano Ronaldo Selalu Mencetak Gol di Tiga El Clasico Terakhir di Camp Nou

Cristiano Ronaldo Selalu Mencetak Gol di Tiga El Clasico Terakhir di Camp Nou

Written By Unknown on Rabu, 22 Agustus 2012 | 8/22/2012


Real Madrid membutuhkan tuah Cristiano Ronaldo dalam laga Piala Super Spanyol 2012 ketika bertamu ke kandang Barcelona, Camp Nou. Dalam tiga pertandingan terakhir di stadion keramat ini, CR7 selalu mencetak gol. Ia sekali membawa Los Merengues kalah, seri, lantas menang. Semuanya terjadi sepanjang musim 2011-2012 lalu.


Cristiano Ronaldo boleh tidak berada dalam performa terbaik di jornada pertama Liga Spanyol melawan Valencia. Namun, jangan sampai ia kembali kehilangan daya di leg pertama Supercopa de Espana. Real Madrid tengah membutuhkan jasanya untuk mencuri hasil seri atau kemenangan di Camp Nou.

Garansi untuk hal itu ada. Dalam tiga pertemuan terakhir di stadion ini, CR7 mampu menyarangkan tiga gol. Dua ke gawang Victor Valdes, dan satu ke gawang Jose Manuel Pinto.

Tradisi CR7 mengoyak Camp Nou dimulai dengan hasil buruk pada Piala Super Spanyol 2011. Ketika itu, ia bisa membukukan gol di menit 20 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Seiring dengan superiorita Barcelona di lapangan, Madrid akhirnya tertikam oleh gol indah Lionel Messi dan takluk 3-2.

Pada kedatangan berikutnya, di ajang Copa del Rey 2011-2012, peruntungan Ronaldo membaik. Real Madrid sempat tertinggal 2-0 (dan total agregat 4-1). Namun, semangat juang pasukan Jose Mourinho berhasil membuat mereka mengejar skor. Ronaldo memperkecil kekalahan di menit 68 dan Karim Benzema akhirnya membuat publik Catalan berdebar dengan hasil imbang 2-2.

Terakhir kali Ronaldo datang ke Camp Nou, ia berhasil membawa El Real meraih kemenangan vital; sekaligus kunci juara Liga Spanyol musim lalu. Unggul cepat melalui gol Sami Khedira, Madrid sempat dikejutkan oleh gol penyama kedudukan dari Alexis Sanchez menit 70. Namun kala Camp Nou menimang kemenangan, ketika itu pula CR7 menjadi pembeda dengan gol di menit 73.

Tiga pertandingan dan tiga gol dalam setiap laga tersebut. Dengan semangat ingin memperbaiki catatan kurang mengesankan di pertandingan pertama musim ini, CR7 adalah ancaman sangat serius untuk lini pertahanan Barcelona.


Share this article :

1 komentar :

  1. ZEUSBOLA Banyak BONUS HOT:

    Rollingan Live Casino & Slots 0.6% Dari Jumlah Turn Over
    Rollingan IDNPoker 0.5%
    Dari Jumlah Turn Over
    Bonus New Member 15%Bonus Every Day 10%
    Bonus Cashback 15% + Rollingan 0.6% Setiap Minggu
    Freechips Extra Turn Over Poker Online
    BONUS REFERRAL ZEUSBOLA

    Masih Banyak Promo Lainnya.

    Deposit Bisa Menggunakan Semua Bank Indonesia Dan Juga Bisa Deposit Pulsa.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger