Higuain Berharap Modric Segera Gabung Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » » Higuain Berharap Modric Segera Gabung Madrid

Higuain Berharap Modric Segera Gabung Madrid

Written By Unknown on Kamis, 16 Agustus 2012 | 8/16/2012


Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain berharap Los Blancos dapat merampungkan proses transfer Luka Modric secepat mungkin. Higuain berharap Modric dapat segera bergabung dari Tottenham Hotspur dan melakoni persiapan untuk musim baru bersama Madrid.

Nama Modric dikaitkan beberapa klub top Eropa termasuk diantaranya Manchester United, Chelsea dan PSG. Namun nampaknya playmaker asal Kroasia itu disebut akan segera bergabung dengan Madrid. Higuain yang sudah lama mengagumi permainan Modric merasa jika pemain berusia 26 tahun itu bisa menambah daya serang Les Merengues.

"Saya melihat permainan Modric di Euro lalu dan juga di Tottenham. Dia ada tipe pemain yang disukai klub ini dan juga oleh kami. Saya harap dia akan segera bergabung secepat mungkin demi kebaikan tim," ucap Higuain di hadapan reporter.

Di kesempatan yang sama, Higuain juga membalas komentar Presiden Barcelona, Sandro Rosell yang menyebut musim lalu tidak wajar. Rosell menyindir kinerja wasit yang disebutnya banyak menguntungkan Madrid dan merugikan klubnya. Sementara Higuain membalasnya dengan berkata: "100 Poin, 121 gol, menang di Camp Nou, maka benar jika musim lalu tidaklah wajar. Meski bagi kami sungguh musim yang spektakuler."
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger