Jose Mourinho: Real Madrid Bermain Sangat Buruk dan Pantas Kalah - MadridOne
Headlines News :
Home » » Jose Mourinho: Real Madrid Bermain Sangat Buruk dan Pantas Kalah

Jose Mourinho: Real Madrid Bermain Sangat Buruk dan Pantas Kalah

Written By MadridOne 13ucl on Senin, 27 Agustus 2012 | 8/27/2012


Jose Mourinho mengakui Real Madrid bermain sangat buruk dalam pertandingan melawan tuan rumah Getafe yang membuat kubunya kalah dua kali dalam tiga pertandingan awal musim ini. The Special One juga menyebutkan bahwa kekalahan ini sangat pantas dialami Los Blancos.

Tiga pertandingan berlalu, pasukan Jose Mourinho terbobol enam kali. Dua di antaranya melalui set pieces, dua lainnya karena para pemain belakang tak mampu mengimbangi kecepatan pemain sayap lawan, satu gol karena tidak rapatnya para defender, dan satu sisanya penalti. Kesalahan mendasarlah yang membuat Real Madrid tak kunjung meraih kemenangan.

Dan pertandingan melawan Getafe menjadi tamparan bagi kubu Santiago Bernabeu. Jose Mourinho mengakui hal ini. Ia tak segan memuji kubu Colisseum Alfonso Perez yang dianggapnya layak memenangi pertandingan.
“Kemenangan ini pantas untuk Getafe. Pemain saya menyebut Adrian Colunga melakukan hand ball untuk gol kedua, tapi saya tidak demikian. Tim Luis Garcia (pelatih Getafe) tampil sesuai instruksi, terkoordinasi, bertahan dengan baik. (Sebaliknya) kami tampil terlalu buruk,” kata Mou.
“Real Madrid sangat buruk, (dengan gaya permainan yang) tak bisa diterima. Hasil akhir ini (kekalahan) tidak mengejutkan saya karena demikianlah yang saya lihat,” tambah The Special One.
Berbicara tentang Los Blancos yang kini tertinggal lima angka dari Barcelona, Jose Mourinho kembali mengekspresikan kekecewaannya pada kinerja pasukannya.
“Kami bisa saja berjarak enam angka (dari Barcelona) jika kalah di pertandingan pertama. Tapi jarak tersebut kini lima angka.  Start yang buruk. Ketika melawan Valencia, kami layak menang, tapi imbang. Pertandingan ini berbeda. kami sangat layak kalah.”

Gelandang Real Madrid Xabi Alonso mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya di tangan Getafe. Menurut Xabi, kekalahan tersebut merupakan alarm bagi ia dan rekan-rekannya untuk segera bangkit.


"Kami gagal untuk menutup pertandingan ketika unggul. Menindaklanjuti setelah menyamakan kedudukan, mereka melakukan serangan balik untuk mencetak gol kedua, " kata Xabi seperti dilansir Football Espana.

"Ini langkah mundur yang sangat tak terduga. Tapi, Anda harus mengubah dinamika sesegera mungkin. Perasaan, dinamika dari hasil, dan cara bermain harus diganti. Ini harus dilakukan sedikit demi sedikit."

"Ada hal-hal yang hilang dan ini bisa terjadi dalam sepakbola. Tetapi, jelas bahwa ada hal-hal yang perlu diperbaiki," ucap Xabi


"Pertandingan ini harus segera dilupakan. Tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen dengan hanya dua kali main adalah sesuatu yang tidak dibayangkan sepuluh hari lalu. Ini tentu saja bukan saat yang baik," ujar Casillas, seperti dilansir AS.

"Kita harus bisa mengkritik penampilan kita sendiri. Memikirkan hal yang sudah terjadi dengan baik lalu menunggu dan berharap bahwa pada laga selanjutnya tidak mengulangi kesalahan seperti di laga ini," imbau sang kapten.

"Dalam skuat ini semua pemain sudah melakukan yang terbaik hari ini tapi kami belum memberikan semua yang kami bisa. Harus segera dilupakan dan berpikir tentang laga berikutnya."

"Kami masih akan memainkan laga Supercoppa Rabu nanti (29 Agustus 2012), semoga laga buruk hari ini sudah bisa dilupakan," imbuh Casillas.


Bukankah musim lalu pula El Real juga sempat ternoda di awal-awal liga? Mereka dilindas 1-0 oleh Levante di pekan keempat dan ditahan imbang 0-0 oleh Racing Santander di pekan berikutnya. Nyatanya, Los Blancos tetap bisa membuat perbedaan 9 angka dari Barcelona.

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Barcelona berada dipuncak klasemen sementara setelah berhasil meraih hasil sempurna dengan skor kemenangan 1 - 2 melibas 10 pemain Osasuna. Nomor 10 Osasuna, Francisco Punal, yang tak terima dengan gol penyama kedudukan, melancarkan protes kepada wasit dan harus keluar setelah wasit Muniz Fernandez mencabut kartu merah dari sakunya. Sebuah tindakan yang sangat gampang bagi wasit yang memimpin pertandingan versus Barcelona.

Madrid akan menghadapi Barca pada laga lanjutan Supercoppa 2012 di Santiago Bernabeu tengah pekan ini. Dan Madrid membutuhkan kemenangan setidaknya 1-0 atau 2-1 di kandang sendiri untuk meraih Piala Super Spanyol. Situasi yang cukup menguntungkan ketika Real Madrid berhasil mencetak 2 gol di kandang Barcelona di leg pertama.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger