Real Madrid Akhiri Tur Pra Musim 2012 yang Mengesankan - MadridOne
Headlines News :
Home » » Real Madrid Akhiri Tur Pra Musim 2012 yang Mengesankan

Real Madrid Akhiri Tur Pra Musim 2012 yang Mengesankan

Written By Unknown on Senin, 13 Agustus 2012 | 8/13/2012


Real Madrid mengakhiri tur AS dengan kembali menoreh kemenangan. Si Putih telah menjalani empat partai di ranah AS dan mampu meraih kemenangan melawan rival dari berbagai level. Kunjungan mereka di negara ini telah memberi bukti sangat menguntungkan dan tim pun meninggalkan kesan yang mendalam. Dalam konteks persiapan, mereka telah meraih target baik dalam hak permainan maupun pencitraan, Real Madrid terus tumbuh dan berkembang lebih kuat dari tahun ke tahun.

Pada Tournya di AS yang bertajuk World Football Challenge, Real Madrid telah menyelesaikan misinya dengan mengalahkan klub-klub terbaik diliganya masing-masing.

  1. Bertempat di Stadion: Home Depot Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Real Madrid menghadapi Juara Liga AS, Los Angeles Galaxy sebagai tuan rumah dengan kemenangan telak 1-5. Lima gol pasukan Real Madrid masing dicetak oleh Gonzalo Higuain (2'), Angel Di Maria ('11), Jose Callejon (36'), Alvaro Morata (49'), dan aksi Jese Rodriguez menceploskan si kulit bundar ke gawang Perk menutup laga persahabatan ini. Sedangkan David Beckham dkk hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Iker Casillas lewat defender mereka David Junior Lopes di menit ke-22.
  2. Laga kedua  World Football Challenge, Real Madrid mampu menang menghadapi Juara Clausura Mexico, Laguna Santos dengan skor akhir 1-2. Las Vegas menikmati partai terbaik. Real Madrid dan Santos Laguna tidak hanya memenangkan liga masing-masing, tapi sama-sama melakukannya dengan menoreh rekor bersejarah. Real Madrid mengukir jumlah rekor poin (100 angka) dan rekor gol (121 gol), sementara tim Meksiko merupakan tim yang berada di puncak Clausura dengan periode terpanjang (sembilan pekan). Lebih dari sekadar alasan untuk hadir di Stadion Sam Boyd.
  3. Laga yang fenomenal dalam World Football Challenge adalah pertemuan antara Real Madrid vs AC Milan,  Rabu 8 Agustus 2012 (Kamis pagi WIB). Berlaga di Yankee Stadium, New York, Real Madrid menang telak dengan skor 1-5. Menghadapi klub terbaik Italia, AC Milan,  sejak awal Madrid tampil mendominasi dan membombardil pertahanan Milan dengan gol-gol spektakuler.
  4. Real Madrid mengakhiri tur AS dengan mengalahkan Juara Liga Skotlandia, Celtic dengan skor 0-2. Real Madrid yang tampil kompak dan serius meraih kemenangan keempat dan terakhir di tur AS. Skuad asuhan Mourinho kembali ke Madrid setelah menjalani tugasnya dengan mulus, dan bersiap menghadapi bergulirnya kompetisi La Liga pada 19 Agustus menghadapi Valencia di Bernabeu.
Setelah tur Amerika selesai, asisten pelatih Si Putih mengomentari partai persahabatan yang telah dijalani: 

"Kami menjalani pramusim yang sempurna dan kami berharap dapat melanjutkan kontinuitas di tiap tim dimana para pemain kami berlaga. Kami telah menyelesaikan latihan yang kami inginkan dan itu terbukti pada hasilnya. Marilah kita berharap pekan ini tidak ada lagi kendala dan pada Kamis ketika kami kembali berkumpul bersama, kami berada dalam kondisi yang bagus untuk menghadapi laga lawan Valencia. Sejak hari pertama, musim kali ini bakal menuntut kerja yang lebih keras"
"Semakin baik pemain yang ada dalam skuad, maka segala sesuatunya bakal berjalan dengan mudah. Kami punya skuad yang luar biasa dan kami tahu satu sama lain lebih baik dan lebih baik lagi. Bersama mereka adalah keistimewaan tersendiri dan kami berharap dapat berlanjut dengan ambisi yang sama dan bersatu padu demi meraih banyak gelar. Mereka pun masih haus dengan gelar".

Asisten pelatih Real Madrid percaya jika persaingan dalam skuad justru berbuah positif. "Itu tandanya tim ini punya kualitas. Persaingan antarpemain bakal membuat kemampuan terbaik mereka muncul. Hal itu dapat dilihat hasilnya dalam pertandingan dan sesuatu seperti itu justru bagus bagi siapapun. Di setiap partai dan sesi latihan terdapat kompetisi untuk meraih posisi dan kami berharap dapat melanjutkan kondisi tersebut ketika La Liga mulai bergulir Minggu depan".

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger