Real Madrid Bertanding Lawan Los Angeles Galaxy. 1-5: untuk Real Madrid dalam Pertemuan ke-4 Sepanjang Sejarah. - MadridOne
Headlines News :
Home » » Real Madrid Bertanding Lawan Los Angeles Galaxy. 1-5: untuk Real Madrid dalam Pertemuan ke-4 Sepanjang Sejarah.

Real Madrid Bertanding Lawan Los Angeles Galaxy. 1-5: untuk Real Madrid dalam Pertemuan ke-4 Sepanjang Sejarah.

Written By Unknown on Jumat, 03 Agustus 2012 | 8/03/2012


Kunjungan Real Madrid ke Los Angeles Galaxy menjadi partai klasik dalam pramusim Real Madrid. Pertemuan pertama terjadi pada Juli 2005, dimana Real Madrid unggul 2-0, sedangkan dalam dua musim panas berikutnya, dimana Mourinho duduk di bench, para pemain Real Madrid juga meraih kemenangan.


2005: LA Galaxy 0-2 Real Madrid

Duel pertama antara kedua tim terjadi pada 19 Juli 2005, sebagai bagian dari Tur Dunia Real Madrid. Dengan diperkuat Beckham, Zidane, dan Figo, Real Madrid dengan mudah unggul 2-0 melalui gol Owen dan Soldado.

LINEUP:
0- L. A. Galaxy: Hartman; Dunivant, Allbright (Roberts, menit 72), Marshall, Themelu, Vagenas (Grabavoy, menit 79), Jones (Naldo, menit 55.), Ramírez (Gordon, menit 88), Nagamura, Kirovski (Enfield, menit 82) and Gomez.

2- Real Madrid: Casillas (Diego Lopez, menit 81); Salgado (Diogo, menit 72), Helguera, Pavon, Roberto Carlos (Bravo, menit 67), Beckham (Figo, menit 60), Gravesen, Guti (De la Red, menit 77), Zidane (Pablo Garcia, menit 60), Raul (Soldado, menit 69) dan Owen (Soldado, menit 77).

Goal:
0-1 (5'): Owen.
0-2 (74'): Soldado.



2010: L. A. Galaxy 2-3 Real Madrid
Pada 8 Agustus 2010, untuk kali kedua sepanjang sejarah, Real Madrid bertanding melawan tim California, kali pertama saat Mourinho duduk di bench. Real Madrid tertinggal dua gol di babak pertama, namun mampu memutarbalikkan keadaan di baabk kedua berkat dua gol yang dicetak Gonzalo Higuain, dan satu gol dari Pedro Leon.

LINEUP:

2- L. A. Galaxy:
Ricketts (Perk, menit 46); Berhalter (Leonardo menit 63), Franklin (DeLaGarza, menit 63), González (Jordan, menit 76), Dunivant (Lewis, menit 70); Juninho (Klein, menit 63), Stephens (Cazumba, menit 70), Birchall, Donovan (Kirovski, menit 63); Mathis (Bowen, menit 25) dan Buddle (Magee, menit 46).

3- Real Madrid: Dudek (Casillas, menit 46); Ramos (Arbeloa, menit 46), Albiol (Pepe, menit 46), Garay, Drenthe (Marcelo, menit 46); Lass (Xabi Alonso, menit 46), Diarra (Gago, menit 46), Di María (Cristiano Ronaldo, menit 46), Granero (Pedro León, menit 46) (Morata, menit 88); Van der Vaart (Canales, menit 46) (Alex, menit 90) dan Benzema (Higuaín, menit 46).

Goal:
10 (40'): Dunivant.
20 (45'): Donovan.
2-1 (52'): Higuaín.
2-2 (62'): Higuaín.
2-3 (71'): Pedro León.



2011: L. A. Galaxy 1-4 Real Madrid
Partai terakhir antara kedua tim terjadi di musim panas lalu, di laga pertama Madrid dalam tur Amerika. Callejon, Joselu, Cristiano Ronaldo, dan Benzema menyumbang gol-gol bagi Real Madrid yang mengukir kemenangan dengan skor 1-4.

LINEUP:

1- L. A. Galaxy:
Saunders (Perk, menit 46); De la Garza, Franklin, (Jordan, menit 46), Berhalter (Thomas, menit 78), Dunivant (Davies, menit 68); Birchall, Beckham, (Kirovski, menit 62), Juninho (Dan Keat, menit 71), Miguel López (Cardozo, menit 71); Donovan (Hector Jimenez, menit 46) dan Angel (Cristman, menit 46; Barrett, menit 78).

4- Real Madrid: Casillas (Adán, menit 46), Ramos (Arbeloa, menit 46), Pepe (Albiol, menit 46), Carvalho (Varane, menit 46), Marcelo (Nacho, menit 46); Granero (Alonso, menit 46), Khedira (Cristiano Ronaldo, menit 46), Coentrao (Casado, menit 75), Kaka (Ozil, menit 46), Callejon (Jese, menit 64) dan Joselu (Benzema, menit 46).

Goal:
0-1 (31'): Callejon.
0-2 (40'): Joselu.
0-3 (53'): Cristiano Ronaldo.
0-4 (58'): Benzema.
1-4 (67'): Adam Cristman.



2012: L. A. Galaxy 1-5 Real Madrid


Real Madrid melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan di laga ini. Mereka menang mutlak dan menyajikan tontontan yang menghibur bagi lebih dari 30 ribu penonton yang memadati Home Depot Center. Meskipun bermain lebih superior, anak-anak asuhan Mourinho tak mau terlena dan justru memamerkan permainan yang menarik lewat umpan, sentuhan, dan tembakan yang membuat setiap orang gembira. Awal tur Real Madrid di AS yang sangat baik. Menang dengan memuaskan penonton. Stadium Galaxy, yang jauh lebih kecil dibanding Bernabeu, dipenuhi kostum dan bendera putih.


Laga pertama dari empat partai persahabatan yang bakal dijalani Real Madrid dalam turnya di AS dimulai di Los Angeles. Pelatih Jose Mourinho menerapkan formasi 4-2-3-1, dimana Higuain ditempatkan sebagai penyerang tengah. Posisi gelandang bertahan ditempati Alonson dan Lass yang berdiri di belakang tiga gelandang Kaka, Callejon, dan Di Maria.

Real Madrid memberikan sinyal tegas sejak kick-off dibunyikan jika mereka menginginkan kemenangan dengan mencetak gol dan memuaskan penonton yang memadati Home Depot Center. Di menit kedua, umpan terobosan Di Maria diterima dengan baik Higuain di kotak 16 meter sebelum dengan tenang mengelabui kiper Saunders. 1-0.


Semenit kemudian, Di Maria nyaris mencetak gol menyusul sepakannya yang melebar. Anak-anak asuhan Mou terus mengendalikan permainan mengingat minimnya perlawanan yang dilakukan pemain Galaxy. Di menit ke-11, skor berubah menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Di Maria.



Sejak itu, dengan keunggulan 2-0 kurang dari 15 menit pertama, tampaknya Real Madrid bakal memenangkan pertandingan dan bermain santai. Tapi, hal itu tidak terjadi. Tanpa beban, tim Amerika Utara ini melancarkans erangan dan nyaris memperkecil ketinggalan ketika sepakan Robbie Keane di menit ke-19 dapat diblok Albiol. Tiga menit kemudian, skor akhirnya berubah menjadi 2-1. Umpan silang cantik dari tendangan bebas yang dilakukan Beckham ke tiang jauh disambut Gonzalez dan Lopes sebelum bersarang di dalam gawang. Galaxy membuat pertandingan kembali jadi hidup.

Mereka mulai menemukan kepercayaan diri dan melakukan tekanan guna mencari gol penyeimbang kedudukan. Tapi, itu merupakan hal yang berbahaya dilakukan saat berhadapan dengan Real Madrid. Di menit ke-35, berawal dari serangan balik yang dipimpin Higuain dan Kaka, bola mampir di kaki Callejon yang tendangannya mengelabui Saunders. Real Madrid memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Gol ketiga yang dicetak pemain muda akademi dalam laga pramusim.


Di menit ke-38, Casillas melakukan penyelamatan untuk mencegah terciptanya gol kedua Galaxy.  Dua menit kemudian, Mourinho membuat pergantian pertama dan pemain muda akademi Alex masuk menggantikan saudaranya Nacho. Di menit ke-43, Higuain nyaris mengubah skor menjadi 4-1 ketika kiper dan bek Galaxy berhasil menghalau bola. Itulah akhir babak pertama.

Real Madrid memulai babak kedua dengan tim yang sama sekali berbeda. Sebelas pemain baru masuk lapangan, yaitu Adan, Pepe, Ramos, Arbeloa, Morata, Sahin, Khedira, Ronaldo, Ozil, Granero, dan Benzema. Meski komposisi pemain berubah banyak, kedua tim tidak mengalami kesulitan untuk langsung larut dalam pertandingan. Di menit ke-48, Granero menyodorkan umpan pada Morata, yang setelah mengendalikannya dengan sempurna, secara cerdik menghujamkannya ke dalam gawang Galaxy. Skor 4-1 dan para penonton tetap menikmati pertunjukan yang dilakukan Real Madrid. Real Madrid mutlak mengendalikan jalannya permainan lawan Galaxy yang kemudian juga melakukan banyak perubahan dalam komposisi pemainnya.



Cristiano Ronaldo, aksinya selalu memicu kehebohan dari tribun penonton, mencoba melakukan tendangan jarak jauh di menit ke-63, tapi masih melebar. Real Madrid kembali menyajikan permainan cantik lewat umpan dan sentuhan yang menggetarkan para penonton di Home Depot Center yang jumlahnya mengukir rekor baru, 30.317 penonton. Kiper Perk menjadi bintang Galaxy dengan melakukan tiga kali penyelamatan terhadap peluang yang didapat Morata, Benzema, dan Ozil. Di menit ke-80, Mourinho melakukan dua pergantian pemain yang terakhir. Jese dan Jesus masuk menggantikan Morata dan Adan. Lalu, lewat sentuhan pertamanya, striker akademi tersebut mencetak gol kelima di menit ke-83 menyusul aksi sensasional yang dilakukan Ozil dan Benzema. Para penonton menyoraki Cristiano untuk mencetak gol. Pemain asal Portugal ini mencoba untuk melakukannya, namun nasib buruk menyertainya seiring dengan penyelamatan yang dilakukan kiper Perk. Akhir laga pun datang dimana target telah terpenuhi: meraih kemenangan dan menyajikan tontonan yang membuat semua orang pulang dengan gembira.
Share this article :

3 komentar :

  1. The ωritе-up provides verified benefіcial tо mуsеlf.

    It’ѕ quitе infοrmative and you're simply certainly quite well-informed of this type. You possess opened our eye in order to varying opinion of this kind of subject matter along with intriguing, notable and solid content material.
    Feel free to visit my web page ... Buy Xanax

    BalasHapus
  2. The article featureѕ confirmed beneficial to me pеrѕonally.
    It’s very uѕeful and yοu're simply certainly really knowledgeable of this type. You possess exposed my personal face in order to different thoughts about this kind of matter along with intriguing and strong content.
    Also visit my site : joraweb.com

    BalasHapus
  3. Your curгent poѕt features establіshed
    benefiсial to us. It’s veгy еducational аnd уou're clearly extremely experienced of this type. You get popped my own sight to be able to various views on this subject matter using intriquing, notable and solid content material.
    Here is my web-site :: Guamsustainableag.Org

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger