Pemain Barcelona Curi Dompet Sopir Taksi? - MadridOne
Headlines News :
Home » » Pemain Barcelona Curi Dompet Sopir Taksi?

Pemain Barcelona Curi Dompet Sopir Taksi?

Written By MadridOne 13ucl on Senin, 29 Oktober 2012 | 10/29/2012

pemain Barcelona, Martin Montoya. Bek muda Barca ini dituduh telah mencuri dompet sopir taksi
Martin Montoya dituduh mencuri dompet sopir taksi (tumblr)

Kabar kurang enak datang dari pemain Barcelona, Martin Montoya. Bek muda Barca ini dituduh telah mencuri dompet sopir taksi.

Menurut Marca, seorang sopir taksi mengaku telah mengantar Montoya bersama dua rekan setimnya, Cristian Tello and Gerard Deulofeu, bersama dokter tim Jorge Guillen ke bandara. Mereka akan menjalani pemusatan latihan tim nasional Spanyol U-21.


Sopir taksi itu baru merasa kehilangan dompet yang ditaruhnya di kursi depan saat trio pemain itu turun di bandara. "Saya sempat bertanya kepada mereka apakah membawa dompet saya. Tapi, mereka justru buru-buru dan berlari menuju terminal 4, serta bilang takut ketinggalan pesawat," kata si sopir taksi.

"Saya tak bisa mengejar mereka. Karena saya juga tak bisa memarkir mobil sembarangan. Saya hanya melaporkan hal ini ke polisi. Setelah polisi mengecek ke dalam bandara, ternyata mereka telah terbang."

Sopir taksi itu mengaku kecewa dengan kelakuan para pemain muda Barca itu. Apalagi, setelah itu ia mengaku mendapatkan ancaman lewat telepon.

"Mereka seperti terpojok dan mulai mengancam saya lewat telepon. Bahkan, ada seseorang menelepon saya dan mengaku sebagai agen mereka. Tapi, ternyata dia bukan agennya, dan saya juga laporkan hal ini ke polisi," lanjut si sopir taksi yang dirahasiakan namanya.

Menurutnya, di dompet itu "hanya" terdapat uang €230 atau Rp2,8 juta lebih. Tapi, sopir itu menyebut kartu berobat putrinya yang juga berada di dompet itu lebih penting.

Sementara itu, Montoya melakukan pembelaan diri lewat Twitter. Ia menyebut semua berita itu salah. Bek 21 tahun ini lalu memberikan rilis dalam 5 paragraf.

Menurutnya, jika kasus ini dilanjutkan, ia akan menunjuk Xavi Hernandez sebagai pembelanya. Montoya juga menegaskan bahwa para pemain Barca dibayar dengan bagus dan takkan melakukan hal memalukan seperti itu.

Belum diketahui apakah kasus ini dilanjutkan atau tidak ke pengadilan oleh sopir taksi yang telah melaporkannya ke polisi. Tapi, kabar memalukan seperti ini seharusnya memang tak terjadi di klub sekaliber Barcelona.

sumber: VIVABOLA
Share this article :

6 komentar :

  1. Ni kok blog tentang Madrid tetapi isinya banyakan ngurusin klub lain ya, apalagi ngurusin Barcelona. Blog "kurang" mutu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kenapa? elu kebakaran jenggot? hahahaha....

      Hapus
    2. Namanya j Madridusta..wajar lah...harap di maklumi yg punya blog ne...
      klu di lawan ntar tambah banyak bacot...Kayak anjing gila j...hahaha...fans barca harap di maklumi blog orang gila ne y....

      Hapus
    3. mampos tuh BANCILONA ketahuan mencuri ...
      makanya di bayar GAJInya yang NUNGGAK biar gx ada kejadian seperti ini ...
      HALLA MADRID !!!

      Hapus
  2. hahha BLOG ORANG GILA , SIRIK SAMA BARCELONA TERCINTA , APA SIH YANG DISIRIKkin?

    BARCELONA MAEN NYA KEREN , OPERAN , HALA MADRID LAWAN GETAFE AJA MARUK , APALAGI LAWAN BARCA jiAHHH cuihh AJA BUAT YNG PUNYA BLOG INI

    BalasHapus
  3. ya betul madrid memang baik hati dan tidak sombong, bukinya ikut nyumbang gol buat granada...hebat......xixixixixi..

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger