BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina? - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina?

BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina?

Written By MadridOne 13ucl on Senin, 19 November 2012 | 11/19/2012

BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?

Malam ini Senin, 19/11/2012, TVOne memberitakan para pemain sepakbola yang mengutuk serangan Israel dan mendukung Palestina, diantaranya yg dimuat adalah Messi, dimana Messi diberitakan tertangkap kamera memegang kaos yang bertuliskan (Save) Free Palestina. Video berita ini dapat dilihat pada video.tvonenews.tv dengan judul: Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?

Rival Messi, Cristiano Ronaldo bahkan jauh sebelumnya mendukung perjuangan warga Palestina. Musim lalu pemain terbaik dunia ini melelang sepatu emasnya senilai Rp. 19 milyar dan dana yang didapat untuk membangun sekolah di Gaza Palestina. Ronaldo juga pernah datang langsung ke Gaza untuk memberikan dukungan moral bagi warga khususnya anak-anak.

BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?

Selain itu pemain sepakbola lain adalah Frederic Kanoute. Aksi dukungannya untuk Palestina adalah saat pertandingan sepakbola melawan Devortivo La Coruna di ajang Copa Del Rey (8/1/2009). Usai menjaringkan bola ke gawang lawan, striker asal Mali itu membuka bajunya untuk memperlihatkan kaos dalamnya yang bertuliskan "Palestine". Ini tentu saja dimaksudkan sebagai dukungan pada Palestina yang tengah digempur oleh pasukan Israel di Gaza. Gara-gara selebrasinya ini, wasit langsung mengganjar kartu kuning untuknya. Federasi Sepak Bola Spanyol (REF) juga memberlakukan denda kepada Kanoute sebanyak 3000 euro atau sekitar Rp. 45 juta.

Kemudian adalah legenda sepakbola dunia Diego Maradona, mengatakan bahwa dirinya adalah "penggemar terbesar dan pendukung rakyat Palestina", demikian katanya dalam salah satu komentar langka dari dirinya tentang Timur Tengah. 

"The biggest fan and supporter of the Palestinian people," sebagaimana dikutip dari Al Arabiya.
"Ini pendirian saya dan saya tidak akan pernah menyerah. Saya tidak peduli kalau ada yang marah (dengan prinsip saya_red), " kata Maradona kepada kantor berita DPA di Dubai, Senin lalu, (05/03/2012).
Ia menambahkan bahwa ia sangat respek terhadap rakyat Palestina, sembari mengatakan bahwa ia juga "bersimpati dengan mereka dan berpikir bahwa mereka membutuhkan dukungan setiap orang."
Pada bulan Agustus tahun lalu, bintang sepak bola Argentina ini menerima syal hitam-putih Palestina dari penggemarnya. Dia memeluk fansnya itu dan mengucapkan terima kasih, sebelum memberikan tanda kemenangan dan berkata ke arah kamera "Viva Palestina."
----------------------------
Entah tidak memeriksa kebenaran dan memeriksa sumber yang jelas, dalam berita TVOne jelas disebutkan nama Messi dimasukkan sebagai nama pertama pemain sepakbola yang mendukung Palestina, namun siapa sangka bahwa berita Messi memberikan dukungan terhadap Palestina itu adalah berita HOAX semata karena pemberitaannya didasarkan pada gambar (yang katanya) tertangkap kamera memegang kaos yang bertuliskan (Save) Free Palestina yang sebenarnya adalah hasil rekayasa.

BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
GAMBAR FAKE

Terlepas dari pemberitaan TVOne, foto-foto ini memang telah banyak sekali beredar dan di-reposting oleh banyak orang yang memiliki sentimental terhadap sebuah klub sepak bola yang agak-agak pribadi, tapi kurang mengerti dunia digital. Disamping itu rivalitas dengan Cristiano Ronaldo yang namanya sudah tercatat sebagai salah satu dari sekian pemain sepakbola yang secara nyata atau riil mendukung Palestina juga menjadi pemicu fans Messi yang seolah tidak mau kalah ingin bintangnya sebagai pendukung Palestina sehingga membuat foto palsu dan membuat berita Hoax di dunia maya.
Menanggapi hal ini, seorang pemakai facebook dengan akun Galih Fellando berkomentar: “Sedih banget banyak urban legends jadi bahan untuk dakwah apalagi seolah berbangga-bangga dengan itu. Sangat tidak layak. Percayalah, kita tidak butuh gambar-gambar fake untuk membangkitkan semangat umat. Kita tidak butuh popularitas macam itu. Sangat tidak butuh!

Memihak jangan berlebihan, apalagi sampai menutupi kebenaran. Memihak itu HAK, tapi menyampaikan yang benar itu WAJIB! <<== twitnya @herricahyadi =>>lihat gambar ini sebelum dan sesudah di edit…
Ini FAKE…”

--------------------------------------

Berikut Pesepakbola Dunia yang secara Nyata dan Riil Menentang Penjajahan Israel dan Mendukung Palestina.


Eric Cantona
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
Siapa yang tidak kenal pemain sepakbola yang satu ini? Dia adalah legenda hidup sepakbola Perancis dan pemain terbaik Liga Primer Inggris di zamannya. Sebagai mantan pesepakbola, Eric Cantona sangat marah ketika ada pemain sepakbola Palestina ditahan oleh Israel tanpa tuduhan yang jelas. "Mereka menjebloskan pemain sepakbola Palestina ke penjara-penjara. Ini bentuk impunitas dan harus diakhiri. Mereka harus memberlakukan kesetaraan terhadap keadilan," ungkap Cantona yang bergabung dalam sebuah organisasi internasional saat mengirim surat 'prihatin' kepada Presiden UEFA, Michel Platini, seperti dikutip AFP, Senin (18/6/2012). 
"Sudah waktunya untuk mengakhiri pengecualian hukum terhadap Israel, dan memaksakan diberlakukannya standar baku kesamaan hak, keadilan dan rasa hormat terhadap hukum internasional, yang (selama ini) kita mintakan dari negara-negara lain," ungkap pernyataan di surat itu.
"Saya terkejut dengan tindak rasisme yang marak di Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina. Para petinggi UEFA dan politisi Eropa begitu lantang mengeluarkan kecaman atas tindak rasisme. Tapi mereka lantas diam ketika Israel terpilih menjadi tuan rumah," kecamnya lagi.

Frederic Kanoute
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
Dia adalah salah satu pemain hebat dari klub Sevilla. Di samping itu, dia dikenal sebagai muslim yang taat dan bangga dengan keislamannya. Kanoute juga dikenal dermawan yang banyak menyumbangkan uangnya untuk kegiatan dakwah di Spanyol. Pada tahun 2007 misalnya, pemain terbaik Afrika 2007 ini pernah memberikan gajinya selama setahun, sebesar 700.000 dolar AS atau sekitar Rp 7 miliar untuk menyelamatkan masjid terakhir yang ada di Sevilla. Masjid tersebut sedianya akan dijual karena populasi Muslim di kota tersebut mulai punah. Pemerintah setempat pun akhirnya memberi nama tempat ibadah tersebut sesuai dengan sang pembeli.
"Jika tidak ada Kanoute, kami tidak akan beribadah pada hari Jumat lagi, di mana itu adalah hari yang suci bagi umat muslim," tukas wakil dari komunitas Islam Spanyol, sesaat setelah Kanoute membeli Masjid tersebut, seperti dilansir AFP.
Aksi dukungannya untuk Palestina adalah saat pertandingan sepakbola melawan Devortivo La Coruna di ajang Copa Del Rey (8/1/2009). Usai menjaringkan bola ke gawang lawan, striker asal Mali itu membuka bajunya untuk memperlihatkan kaos dalamnya yang bertuliskan "Palestine". Ini tentu saja dimaksudkan sebagai dukungan pada Palestina yang tengah digempur oleh pasukan Israel di Gaza. Gara-gara selebrasinya ini, wasit langsung mengganjar kartu kuning untuknya. Federasi Sepak Bola Spanyol (REF) juga memberlakukan denda kepada Kanoute sebanyak 3000 euro atau sekitar Rp. 45 juta.
Tanggapan Kanoute atas denda tersebut? ”Itu merupakan sesuatu yang saya rasa harus saya lakukan. Setiap orang seharusnya merasa bertanggung jawab saat menyaksikan ada suatu situasi yang sangat tidak adil itu. Saya merasa 100 persen bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan dan saya tidak takut atas sanksi itu,” ujarnya kepada televisi swasta Telecinco.
Mantan pemain Barcelona dan AS Roma serta mantan pelatih Barcelona. Pep Guardiola mendukung aksi solidaritas Frederic Kanoute kepada Palestina dan menentang denda yang diberikan kepada Kanoute.  Pernyataan Pep ini, menilik dari keterangannya adalah sebagai dukungan kepada aksi Frederic Kanoute dan diragukan sebagai dukungannya (Pep) kepada Palestina, karena seperti yang kita tahu Pep Guardiola sangat dekat dengan Negara Zionis Israel, karena beberapa kali Pep Guardiola terekam kamera mengunjungi Israel dan Guardiola pernah dikritik fansnya di Timur Tengah akibat ikut festival di Yerusalem.

BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
Guardiola pernah dikritik fansnya di Timur Tengah akibat ikut festival di Yerusalem
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
Kedatangan Josep Guardiola di Israel, sepertinya di bandara dan langsung masuk mobil bersama ofisial Barcelona

Christiano Ronaldo
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
Christiano Ronaldo, bintang asal Portugal yang saat ini bermain untuk Real Madrid, memberikan sepatu emasnya kepada lembaga amal klubnya dalam rangka membantu anak-anak Palestina. Sepatu emas milik Ronaldo itu dilelang seharga 1,4 juta euro.

Sebelumnya, ketika masih memperkuat tim Iblis Merah, dalam sebuah acara Ronaldo mengenakan kafiyeh alias syal Palestina. Tindakannya itu mendapat kecaman hebat dari lobi-lobi Zionis dan media barat. Beberapa media barat yang berafiliasi dengan Yahudi seakan memusuhinya dan mencitrakan segala keburukannya.

Namun, ada juga sebagian media Inggris menyebut aksi Ronaldo itu sebagai bentuk kemanusiaan. Ia menunjukkan kepedulian dan solidaritasnya terhadap krisis Palestina dan warga Jalur Gaza. Ronaldo dikabarkan pernah langsung berkunjung ke tanah pendudukan Palestina pada 2007 dan 2005.

Di sana, CR7 disambut suka cita oleh warga Palestina dan mendapat pengawalan ketat. Namun, lagi-lagi Ronaldo dikecam media yang pemiliknya mendukung kebijakan pemerintah Zionis.
  
Kunjungan Cristiano Ronaldo ke tanah Palestina untuk membantu korban anak-anak yang tertindas lantaran kekejian militer Zionis.

Dukungan kapten timnas Portugal itu kepada Palestina tidak berhenti sampai di situ. Ronaldo bahkan menghadiri acara perjuangan Palestina untuk memerdekakan diri dari pendudukan Israel. Dia dengan bangga mengenakan syal Palestina.


Diego Maradona
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona, mengatakan bahwa dirinya adalah "penggemar terbesar dan pendukung rakyat Palestina", demikian katanya dalam salah satu komentar langka dari dirinya tentang Timur Tengah. 

"The biggest fan and supporter of the Palestinian people," sebagaimana dikutip dari Al Arabiya.
"Ini pendirian saya dan saya tidak akan pernah menyerah. Saya tidak peduli kalau ada yang marah (dengan prinsip saya_red), " kata Maradona kepada kantor berita DPA di Dubai, Senin lalu, (05/03/2012).
Ia menambahkan bahwa ia sangat respek terhadap rakyat Palestina, sembari mengatakan bahwa ia juga "bersimpati dengan mereka dan berpikir bahwa mereka membutuhkan dukungan setiap orang."
Pada bulan Agustus tahun lalu, bintang sepak bola Argentina ini menerima syal hitam-putih Palestina dari penggemarnya. Dia memeluk fansnya itu dan mengucapkan terima kasih, sebelum memberikan tanda kemenangan dan berkata ke arah kamera "Viva Palestina."

Maradona mengatakan bahwa ia mendukung rakyat Palestina dengan cara yang sama saat ia mendukung cucunya yang berusia dua tahun "Benjamin" yang masih membutuhkan dukungan terus-menerus.
"Saya telah berjanji kepada anggota tim nasional Palestina akan mengunjungi Palestina. Saya mendukung masalah rakyat Palestina karena saya dibesarkan sepenuhnya dari perjuangan serta menyadari perjuangan dan konfrontasi ketidakadilan. Palestina adalah negara yang sedang berjuang, " pungkasnya.
Buntut dari dukungannya ini, media Israel ramai-ramai menghujat sang legenda ini.


Madjid Bougherra
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
Kandidat pemain terbaik Afrika 2010 ini adalah bek timnas Aljazair dan mantan pemain Glasgow Rangers. Bougherra berkata, “Saya akan memboikot pertandingan melawan tim Israel tanpa sedikit pun keraguan.” Bougherra pun menyeru kepada seluruh pemain Muslim lain agar berani menyuarakan kebenaran sehingga rakyat Palestina terbebas dari cengkeraman Israel. 
“Sebagai Muslim yang mendukung perjuangan Palestina, saya tidak akan pernah menghadapi tim dari Israel,” cetus dia.
Sebelumnya, pada Januari 2009 lalu, ketika masih memperkuat Glasgow Rangers, dalam sebuah pertandingan Bougherra memaksa mengenakan gelang hitam sebagai bentuk protes terhadap aksi militer Israel di Gaza.

Muhammad Abu Trikah

BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
Bintang Sepakbola Mesir ini pernah menunjukkan tulisan mengenai simpatinya terhadap Gaza di kaos setelah merayakan gol. 




.
Raul Gonzales
Hal yang sama dilakukan eks bomber Madrid, Raul Gonzales yang mengalungkan syal berlambang bendera Palestina. 
 
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?

BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
 

Ronaldo Luis Nazario
Ronaldo Luis Nazario eks bomber Real Madrid juga melakukan langkah serupa yang tampak bahagia ketika mengunjungi Palestina.
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?

BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?

.
Mesut Oezil
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
Dan yang terbaru adalah Mesut Oezil yang memberikan dukungan kepada Palestina. Serangan militer Israel yang membabi buta baru-baru ini menimbulkan banyak korban jiwa. Kabar bahwa serangan rudal Zionis ditujukan untuk anak-anak dan kaum perempuan bukan omong kosong. Sebagai bukti, banyak korban tewas berasal dari kalangan remaja. 
Kondisi itu membuat miris banyak kalangan, tidak terkecuali Mesut Oezil. Gelandang Real Madrid itu tampak prihatin dengan korban tewas anak-anak yang sedang bermain sepak bola di jalanan. Entah mengapa, ketika asyik bermain jet tempur Israel jatuh dan menewaskan anak itu.

Yang membuat penggawa der Panzer itu sedih adalah korban itu sedang mengenakan kaos Los Blancos bernomor punggung 23. Meski nomor punggung resmi Oezil di Madrid adalah 10, namun foto itu mampu menggetarkan hatinya. Oezil mengunduh foto itu melalui akun instagram miliknya, officialmesutozil10.
BENARKAH : Ronaldo-Messi Lawan di Lapangan, Sejiwa Dukung Palestina ?
Beginilah tampilan foto dalam akun instagram milik Mesut Oezil, gelandang Real Madrid.
Dalam foto itu terlihat kematian anak itu ditangisi temannya yang menontonnya. Dengan mengenakan surban, ia tidak sempat menutup kedua matanya dan mulutnya yang masih menganga. Di foto satunya, terlihat darah dan sebagian kaos Madrid yang dikenakan korban terbakar.

RIP (Rest in peace) to all the innocent victims, I’m praying for you. #FreeGaza #FreePalestine (Beristirahatlah dalam kedamaian pada semua korban yang tidak berdosa. Saya mendoakan untuk Anda. Bebaskan Jalur Gaza. Bebaskan Palestina,” kata Oezil.


Hikmah
Sungguh aneh bila ada orang yang mengaku muslim, berpendidikan, tapi masih saja memuja  muji dan mendukung Israel. Sementara semakin banyak orang yang membela Palestina dan menentang penjajahan Israel meskipun mereka non-muslim. Apakah mereka yang mendukung Israel layak disebut muslim? Bukankah setiap muslim yang satu dengan muslim yang lainnya ibarat satu tubuh, jika ada bagian tubuh yang sakit, bagian yang lain akan merasakannya?

Taruhlah mereka bukan muslim. Bukankah sudah mulai banyak orang-orang non-muslim  peduli kepada Palestina. Jadi, julukan apa yang layak bagi mereka? Mereka adalah orang yang tidak memiliki hati nurani!

Di depan mata mereka terlihat jelas kekejaman dan kezaliman Israel, tetapi hati mereka telah dibutakan dari kebenaran.    

Dukungan yang diberikan oleh para pemain bola dunia sangat berarti bagi rakyat Palestina. Setidaknya rakyat Palestina merasa diperhatikan dan masih ada yang peduli kepada mereka. Yang paling utama bagi kita selaku muslim adalah, dukungan yang diberikan pemain bola top dunia itu dapat menjadi cambuk agar kita lebih bersemangat lagi dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina dan meyakini bahwa kemenangan itu dekat waktunya.
Share this article :

56 komentar :

  1. BANGSAT !!!!!
    YANG PNYA BLOG INI MASIH MINIM ILMU PENGETAHUANNYA....
    BLOG ANDA ADALAH BLOG PALING PROVOKATOR DI DUNIA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh anjing buduk, lw yg ga berprikemanusiaan. ini adalah bukti dukungan pemain top2 dunia, dukungan kemanusiaan terhadap rakyat palestina yg tertindas, dasar loe aja ga punya rasa kemanusiaan.loe antek yahudi zionis yah Njiiing

      Hapus
    2. hehehe.... ada yang kebakaran jenggot ternyata dukuangan IDOLAnya cuma HOAX...

      Hapus
    3. SALAM 11 POINT BUAT PENCUNDANG MAHODRID..
      WHHAHAHAHAAHAHAH

      Hapus
    4. 11 Poin untuk Palestina

      Dari Barca,

      Hapus
    5. Kalian semua bersaudara ngga??mw juga ya dibuat uring-uringan gara2 hal zionis,,kita bertengkar kyk gini apa ngga kasian??kita udh ditertawain ama kaum zionis,,mereka gembira melihat umat muslim terpecah belah,,..jujur aq salut,,ternyata lewat dua tim besar ini mereka sudah merusak budaya silaturahmi kita..fans ya fans..agama ya agama..tapi ingat kita di ikat dgn kalimat pemersatu seluruh dunia..yaitu 2 kalimat syahadat..tapi coba liat,,,kalian ajja sesama muslim saling caci memaki..klo mw menolong jgn setngah2..tapi sepenuh!!jgn hanya lewat dunia maya saja,,ayo berjuang di palestina sana..mana bukti nyata kalian??

      Hapus
    6. kalian semua pada berantem, malu dong sama anak2...

      Hapus
    7. kampreet semua...
      sini brantem aje ame gw men to men... !!

      Hapus
  2. ANJING LAGI MENGGONGGONG ...
    HAHAHAHAHAHAHAHA......
    BARISAN SAKIT HATI YA....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh anjing buduk, lw yg ga berprikemanusiaan. ini adalah bukti dukungan pemain top2 dunia, dukungan kemanusiaan terhadap rakyat palestina yg tertindas, dasar loe aja ga punya rasa kemanusiaan.loe antek yahudi zionis yah Njiiing

      Hapus
    2. SALAM 11 POINT BUAT PENCUNDANG MAHODRID..
      WHHAHAHAHAAHAHAH

      Hapus
    3. 11 Poin untuk Palestina



      Dari Barca

      Hapus
  3. Bener Bro..klo lu Fans Barca jgn dukung secara berlebihan sampe2 buat berita palsu..gw fans Barca tp gw dukung sebatas permainan mereka di lapangan yg emang menurut gw Indah..Tp gw salud sama Pemain2 Real Madrid yg dukung Palestina

    BUAT PARA FANS BARCA OR REAL INGAT KITA CUMA PENGEMAR DI INDONESIA BUKAN DI SPANYOL..KITA GAK BOLEH TERLALU BERLEBIHAN DUKUNG MASING MASING KLUB SAMPE SAMPE BERANTEM ATAU MAIN TIPU TIPUAN...Piss Love Unity Respect

    BalasHapus
  4. GUE LIAT BERITANYA EMANG BENER DAN SALUT BUAT PEMBETULANNYA DARI MADRIDONE, APALAGI DIDUKUNG OLEH FAKTA DAN SUMBER YG JELAS, TAPI ANEH DONG KLU FANS BARCA PADA NGOMONG JOROK DI ATAS, KAYAKNYA NGGAK TERIMA YA KLU TERNYATA BERITA MESSI DUKUNG PALESTINA HANYA BERITA HOAX BELAKA. MALAH ADA YG BILANG FANS MADRID SAKIT HATI.... ANEH DONG KLU REAL MADRID SEKARANG JUARANYA DI LALIGA DAN JUARA SUPERCOPA BARUSAN MENGALAHKAN BARCA HARUS SAKIT HATI HEEEEEEEE........ ANEH BIN AJAIB xixixixixixi..... Piss lah klu ternyata kalian yg ternyata sakit hati xixixixixixixi..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh ternyata ada yg lebih yahudi dari pada barca, pantengin tu=>http://www.youtube.com/watch?v=izZUek31hMw.
      jadi lelang sepatu emas kemarin cuma buat pencitraan doang,, kasian palestine,, uda hancur lebur di hajar israel, ehh ada juga manusia yg g tau malu,, cari SENSASI & PENCITRAAN DIRI buat gelar pribadi,, liat aja orang sampe2 pelatih idola nya bersalaman sama orang yahudi , katanya najis orang yahudi itu,, baru ketahuan belang nya, DASAR KLUB SAMPAH, PELATIHNYA SAMPAH, PEMAINNYA SAMPAH, FANS NYA SAMPAH.

      Hapus
  5. ngefans boleh aja gan tp jngn terlalu fanatik hingga menghalalkan segala cara.
    Yg benar kita harus junjung tinggi dan kita dukung tp yg g' benar jngn d'tutupi dg kebenaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. perasaan biasa aja tuh, doi anja menunjukkan pemain2 top yg punya rasa kemanusiaan tinggi

      Hapus
  6. http://madridone.blogspot.com/2012/06/rivalitas-cristiano-ronaldo-dan-lionel.html
    untuk para penggemar lionel messi seperti
    dkk,mana messi yg rendah hati danbaik hati, silakan liat cuplikan link ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata setelah melihat link di atas, Messi ternyata sangat berkarakter rendah hati :) beda jauh dg Ronaldo :)hihihihihi....

      Hapus
  7. Bintang Porno Janeira Ventura Janjikan Tubuhnya jika Barca Juara :
    http://www.bola.net/bolatainment/bintang-porno-janeira-ventura-janjikan-tubuhnya-jika-barca-juara-4cd0cc.html

    BalasHapus
  8. SALAM 11 POINT BUAT PENCUNDANG MAHODRID..
    WHHAHAHAHAAHAHAH

    BalasHapus
  9. Buat Pendukung Barca..g usah Marah lah....Hasil Editan Baju tu,Ulah Pendukung Madridusta...Editan tu di buat Oleh Teman Kampus saya daerah jakarta..Mngkin saya g perlu menyebutkan nama dan alamatnya...percaya atau tidak terserah kalian...yg jelas editan tu hasil editan dari fans madrid...yg membuat orang heboh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan memfitnah,,,,

      Hapus
    2. hahahaha si Anonim dalam berkomentarpun berdusta, apalagi jadi penulis berita, bisa2 hanya membuat berita hayalannya saja hahahahaha... Hadaahh fans Barcrot emang no.1 ber-Hoax ria

      Hapus
    3. Tapi Saya Rasa Benar,klu Hasil Baju Tu Buah Editan Fans Madrid,,Fans Madrid Kan Benci Banget Ma Fans Barca...saya Fans Berat Ma Madrid,,Tapi Kawan2 Madrid Holia,,g Usah Segitunya Bikin Berita yg g bermutu....
      hidup madrid lah..salam buat fans club madrid lainya....

      Hapus
    4. itulah jawaban fans Barcrot klu kebakaran jenggot xaxaxaxaxa.... udah ketahuan malah main tuduh pula xaxaxaxa pake nyamar-nyamar fans Madrid lagi wkwkwkwkwk... klu udah kebiasaan ngibul, ya tetap aja jd tukang kibul hahahahaha.... Barcrot barcrot

      Hapus
    5. 11 Poin untuk Palestina

      Dari Barca,

      Hapus
    6. orang INDONESIA BODOH KOK MAU2NYA DUKUNG CLUB BOLA NEGARA LAIN ...ORANG BODOH KAYAK KALIAN LAH YG BIKIN INDONESIA GAK MAJU2

      Hapus
  10. SALAM 11 POINT BUAT PENCUNDANG MAHODRID..
    WHHAHAHAHAAHAHAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg dibanggain itu Tropy, bukan poinnya hahahaha... emang 11 poin dapet tropy ya sekarang? xaxaxaxaxa... yg gue tau Madrid dah dapet Tropy SuperCopa 2012 kemaren ngalahin Barcrot pula xaxaxaxa... 11 poin di awal musim bangganya kayak otang habis mencret hahahahaha....

      Hapus
    2. 11 Poin untuk Palestina

      Dari Barca,

      Hapus
    3. ini ni ORANG2 BODOH YG TERLALU MENGHARGAI MILIK NEGARA LAIN,PADAHAL ORANG SPANYOL GAK TAHU PERSIB ATAU PERSIJA...SEMOGA ORANG2 BODOH KAYAK KALIAN MASUK NERAKA.....

      Hapus
  11. salam 11 jari .. Barbie ngga galu tuh saingan dah mau pecahin rekor lagi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang 11 poin sekarang dapet tropy ya? xaxaxaxaxaxa.... hadaah.. fans barcrot barcrot.... masih o'on rupanya, ntar jd tolol bin dungu beneran lho... xaxaxaxaxa

      Hapus
    2. Udah pasti dapet trophy lah...wkwkwkwkk...
      emang masih mampu ngejar mahodrid ?

      11 Poin untuk Palestina

      Dari Barca,

      Hapus
  12. sebaiknya masalah agama da dibawa-bawake sepakbola, apalagi menjadikannya alasan untuk menghujat klub lain. wallahualam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah.. itu berita dukungan pemain dunia dg Palestina, klu baca berita disimak biar ngerti dan ngga jadi org o'on kayak fans Barcrot heeeee...

      Hapus
    2. KALAU ORANG SPANYOL NGEFANS SAMA PERSEBAYA ,BARU GUE MAU NGEFANS SAMA BARCA ATAU REAL MADRID ,,DASAR ORANG2 BODOH

      Hapus
  13. kabar gembira untuk barca..messi pecah rekor goll muller...
    dan barca sampai sekarang tercatat belum terkalahkan di la liga...
    mantap...hahaha...klu madrid jari tengah deh ntuk kalian...hehe..

    BalasHapus
  14. memecahkan rekor yg sudah bertahan 40 tahun dengan 86 gol dalam 1 tahun kalender tahun 2012, sudah cukup untuk mengantarkan Messi mendapatkan Ballon D'or untuk yg keempat kalinya...............
    Pasti yang pnya blog nech makin GALAU aja ...
    Salam 11 Point Buat Para MAHODRID..... wkwkwkwkwkwk
    dan salam jari TENGAH buat si keongracun prikitiuw... wkwkwkwkwkwkwk
    saran gua loe kentutin aja Blog loe ne.... hahahahahahahahahahahahahahahahahahah.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,...mantap..jari tengah juga deh buat FANS MAHODRID.....wkwkwkwkw

      Hapus
  15. Celta Vigo 2 vs Real Madrid 1: El Real Tersungkur....hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  16. kasiahan ya, karna ngga ada berita yg bisa dibanggain untuk madird, si admin putar haluan bikin berita jelek untuk barcelona, (dasar otak licik).....
    (perlu cek kesehatan dan jiwa nih admin nya)....
    salam 4 poin dari Atletico Madrid....

    BalasHapus
    Balasan
    1. woe emang bener kand berita itu
      hanya orang yang mendukung yahudi israel dan zionis yang membela barcelona

      FREE PALESTINE

      Hapus
  17. memecahkan rekor yg sudah bertahan 40 tahun dengan 90 gol dalam 1 tahun kalender tahun 2012, sudah cukup untuk mengantarkan Messi mendapatkan Ballon D'or untuk yg keempat kalinya...............
    Pasti yang pnya blog nech makin GALAU aja ...
    Salam 11 Point Buat Para MAHODRID..... wkwkwkwkwkwk
    dan salam jari TENGAH buat si keongracun prikitiuw... wkwkwkwkwkwkwk
    saran gua loe kentutin aja Blog loe ne.... hahahahahahahahahahahahahahahahahahah.....

    BalasHapus
  18. memecahkan rekor yg sudah bertahan 40 tahun dengan 90 gol dalam 1 tahun kalender tahun 2012, sudah cukup untuk mengantarkan Messi mendapatkan Ballon D'or untuk yg keempat kalinya...............
    Pasti yang pnya blog nech makin GALAU aja ...
    Salam 11 Point Buat Para MAHODRID..... wkwkwkwkwkwk
    dan salam jari TENGAH buat si keongracun prikitiuw... wkwkwkwkwkwkwk
    saran gua loe kentutin aja Blog loe ne.... hahahahahahahahahahahahahahahahahahah.....

    BalasHapus
  19. memecahkan rekor yg sudah bertahan 40 tahun dengan 90 gol dalam 1 tahun kalender tahun 2012, sudah cukup untuk mengantarkan Messi mendapatkan Ballon D'or untuk yg keempat kalinya...............
    Pasti yang pnya blog nech makin GALAU aja ...
    Salam 11 Point Buat Para MAHODRID..... wkwkwkwkwkwk
    dan salam jari TENGAH buat si keongracun prikitiuw... wkwkwkwkwkwkwk
    saran gua loe kentutin aja Blog loe ne.... hahahahahahahahahahahahahahahahahahah.....

    BalasHapus
  20. mana nih admin nya, ngumpet, nyumput, apa malu.........ckckckckcck,,,kasian..
    salam 7 poin dari Atletico Madrid....

    BalasHapus
  21. ehh ternyata ada yg lebih yahudi dari pada barca, pantengin tu=>http://www.youtube.com/watch?v=izZUek31hMw.
    jadi lelang sepatu emas kemarin cuma buat pencitraan doang,, kasian palestine,, uda hancur lebur di hajar israel, ehh ada juga manusia yg g tau malu,, cari SENSASI & PENCITRAAN DIRI buat gelar pribadi,, liat aja orang sampe2 pelatih idola nya bersalaman sama orang yahudi , katanya najis orang yahudi itu,, baru ketahuan belang nya, DASAR KLUB SAMPAH, PELATIHNYA SAMPAH, PEMAINNYA SAMPAH, FANS NYA SAMPAH.

    BalasHapus
  22. id-id.facebook.com/semuanya.bancrit

    BalasHapus
  23. granada jg ngucapin makasi banyak atas sumbangan golnya xixixixixi

    BalasHapus
  24. Mungkin yang mencaci maki gak jelas itu orang yahudi bangsat yang gak tau adab yang komen di sini
    Ini soal kemanusiaan

    BalasHapus
  25. jangan saling bertengkar,kita sama sama muslim harusnya bersatu untuk membebaskan saudara kita di palestina yang sedang dijajah yahudi israel,kita enak sudah merdeka,tapi paling tidak kita bisa merasakan kesedihan mereka yang sampai sekarang belum merdeka.jadi kita harus bersatu untuk melawan israel,,kalian tak ingat apa yang dikatakan soekarno"selama kemerdekaan bangsa palestina belum diserahkan kepada orang orang palestina,maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menentang penjajahan israel" Soekarno-1962.ayo.... SELAMATKAN PALESTINA

    BalasHapus
  26. masyarakat gampang dipecah belah cuma masalah klub sepakbola, ga penting banget.

    BalasHapus
  27. اَللّهُ اَكْبَر
    اَللّهُ اَكْبَر
    اَللّهُ اَكْبَر

    #save gaza#

    BalasHapus
  28. Sudah laahh...
    Yg merasa beragama ga perlu memprovokator..
    Kan d setiap kitab tertulis yg ga bragama,dan tdk mengakui adanya Tuhan tempatnya d alam baka ya neraka jahannam...

    Jd yg merasa beragama keep woles aja,taatin aja bribadah sbgai modal k surgaa...
    Biarkan saja grakan zionis merajalela d dunia yg sementara inii..
    Mreka d sni menari2 bersuka cita,tp pd saat d akhir zaman tiba, hanya org2 suci bragama yg menganggap Tuhan it nyata dan ada yg berucap syukur krna brada d surga...

    Sdangkan mreka2 yg tidak mengakui adanya Allah kt smua tau pastilah merugi..

    Jd biarkan aaaja mreka berkoar koar sampe membleee...
    Hahahah....
    Ziooonn ziiooonnn...
    Hahahahahahah...
    Buat lucu aja gerakan zionis...
    Kassiiaann..ckckckck

    Haaaahhhh...

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger