Hanya Butuh 3,5 Tahun, Ronaldo Resmi Jadi Legenda di Real Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Hanya Butuh 3,5 Tahun, Ronaldo Resmi Jadi Legenda di Real Madrid

Hanya Butuh 3,5 Tahun, Ronaldo Resmi Jadi Legenda di Real Madrid

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 2/17/2013

Ronaldo Resmi Jadi Legenda di Real Madrid

Situs resmi Real Madrid memberikan apresiasi khusus kepada sang bintang, Cristiano Ronaldo. Mereka mencatutkan nama Ronaldo sebagai salah satu legenda Madrid.

Hal itu tak lepas dari produksi gol yang diraih Ronaldo. Ia menjadi pemain paling produktif keenam dalam sejarah Madrid. Perolehan 182 gol dari 179 pertandingan menyamai Francesco Gento. Pemain Portugal tersebut rata-rata mencetak 1,02 gol tiap laga.


Raihan tersebut lantas mendapat banyak pujian dari beberapa legenda Madrid, seperti Pirri, Francisco Gento, Amancio Amaro dan Emilio Butragueno. Berikut adalah pujian dari para legenda untuk Ronaldo.

Ronaldo Resmi Jadi Legenda di Real Madrid

Gento: “Melihat Cristiano bermain adalah kesenangan besar. Saya pasti akan sangat gembira seandainya bisa bermain bersamanya.”

Amancio: “Melihat nama anda ada bersama sembilan pemain hebat memang menyenangkan. Namun melihat ada pemain aktif yang melampauinya membuat anda sadar bahwa rekor anda tak akan abadi.”

Butragueno: “Kami sangat bangga Cristiano bermain bagi Madrid. Dia adalah pemain hebat dan semoga dia tetap di sini untuk waktu yang lama.”

Jose Martinez Sanchez: “Ronaldo adalah pemain fantastis. Dia lahir untuk menjadi penyerang yang lihai menggunakan dua kaki. Dia adalah pemain paling komplet di dunia.

Hanya dalam 3,5 tahun bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu Legenda Los Galacticos.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger