Bale: Ronaldo Lebih Baik Dari Messi - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Bale: Ronaldo Lebih Baik Dari Messi

Bale: Ronaldo Lebih Baik Dari Messi

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 2/17/2013



Winger Totenham Hotspurs, Gareth Bale tak pernah menyembunyikan kekagumannya kepada Cristiano Ronaldo. Pemain asal Welsh itu berpendapat bahwa CR7 lebih unggul secara keseluruhan dibanding  superstar Barcelona FC, Lionel Messi.

Persaingan Ronaldo dan Messi memang tak ada habisnya dibahas oleh media dunia. Bahkan pemain dan pelatih juga ikut memberikan opininya mengenai dua 'makhluk alien' tersebut.

Kali ini, Bale juga ikut mengomentari kiprah dua pemain terhebat dunia saat ini di La Liga. Menurut pemain yang menduplikasi tendangan bebas maha-bintang Timnas Portugal tersebut, Ronaldo lebih memiliki kualitas lebih lengkap.

"Menurut saya, Ronaldo adalah pemain lengkap terbaik di dunia," ujar Bale mengenai kualitas mantan winger Manchester United tersebut.

"Dia sangat kuat, bertenaga, cepat, sundulannya akurat, dan bisa memiliki keahlian tendangan jarak jauh. Meski begitu, anda tidak bisa berkata negatif tentang Messi, tetapi untuk pemain lengkap, Ronaldo jauh lebih unggul." pungkas Bale seperti dilansir Marca.
Share this article :

1 komentar :

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger