Evra: Ronaldo Lebih Baik dari Messi - MadridOne
Headlines News :
Home » » Evra: Ronaldo Lebih Baik dari Messi

Evra: Ronaldo Lebih Baik dari Messi

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 2/17/2013



Liputan6.com, Manchester : Kemampuan Cristiano Ronaldo di Real madrid dan tim nasional Portugal mendapat pujian dari Patrice Evra. Menurut pemain Manchester United itu, penampilan Ronaldo leih baik ketimbang Lionel Messi yang dalam beberapa tahun terakhir berhasil menjadi pemain terbaik dunia.
Ronaldo yang akan jadi lawan Evra di babak 16 besar Liga Champions dianggap memiliki bakat yang luar biasa. Namun menurut Evra, Ronaldo tidak akan bisa mendapat trofi Ballon d'Or jika sang pemain yang sering disapa CR7 itu tidak memperkuat MU. "Suatu hari nanti Cristiano akan kembali ke rumah. Jika dia ingin memenangkan Ballon d'Or, dia harus kembali ke Manchester United," canda Evra di MUTV.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia terbaik di dunia. Menurutku dia lebih baik dari Lionel Messi. Aku mengatakan demikian bukan karena dia temanku, tapi karena aku tahu dia memiliki segalanya. Messi luar biasa, namun Cristiano melakukan segalanya dengan sendiri. Messi memiliki Xavi dan Iniesta yang membantunya menciptakan gol," ungkap Evra.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger