Cristiano Ronaldo, Top Skorer Real Madrid di Pramusim - MadridOne
Headlines News :
Home » » Cristiano Ronaldo, Top Skorer Real Madrid di Pramusim

Cristiano Ronaldo, Top Skorer Real Madrid di Pramusim

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 8/16/2013

Pra Musim Real Madrid tahun ini menghadapi klub-klub Top Dunia
Real Madrid meraih kesuksesan besar dalam turnya di Eropa dan Amerika. Tim asuhan Carlo Ancelotti menjalani tujuh partai sebelum memasuki kompetisi La Liga musim 2013-2014. Dalam tujuh laga tersebut, Si Putih tampil tak terkalahkan, enam kali menang dan sekali imbang, dimana Cristiano Ronaldo tampil sebagai top skorer dengan torehan enam gol.
Tim asuhan Carlo Ancelotti memulai tur pramusim di Inggris melawan Bournemouth. Si Putih tampil dominan, menang mudah 6-0 yang ditandai dengan gemilangnya penampilan pemain depan asal Portugal. Ronaldo memborong dua gol pertama dalam 45 menit. Satu gol tercipta dari titik putih penalti dan satu gol lainnya terjadi setelah ia mendribel bola mengelabui kiper.

Di fase kedua pramusim, tim mengikuti International Champions Cup yang digelar di Amerika. Si Putih memenangkan turnamen dan Ronaldo didaulat sebagai Pemain Terbaik. Cristiano mencetak gol pertama Madrid saat mengalahkan Everton 2-1, kemenangan yang mengantarkan mereka melaju ke babak final menghadapi Chelsea. Kontribusi Ronaldo kembali menjadi penentu, dimana dua dari tiga gol kemenangan Si Putih dari klub London tersebut (3-1) berasal dari kaki Ronaldo, satu dari titik putih penalti dan satunya lagi melalui sundulan. Di laga lawan Inter Milan, penutup tur Amerika, Ronaldo kembali menjebol gawang lawan, mencetak gol kedua bagi kemenangan 3-0 yang dipetik Madrid.



GOL CRISTIANO RONALDO DI PRAMUSIM
TGL PARTAI GOL
21/07 AFC Bournemouth 0-6 Real Madrid
(Bournemouth, Inglaterra)
2
04/08 Everton 1-2 Real Madrid
(Los Ángeles, EE. UU.)
1
07/08 Real Madrid 3-1 Chelsea
(Miami, EE. UU.)
2
10/08 Real Madrid 3-0 Inter de Milán
(Saint Louis, EE. UU.)
1

Selama pramusim, Si Putih mencetak 20 gol atau rata-rata 2,85 gol per partai. Pemain produktif lainnya setelah Cristiano Ronaldo adalah Karim Benzema yang mendulang 3 gol. Pemain lain yang mampu mencetak lebih dari satu gol adalah Angel Di Maria dan Casemiro. Tercatat 10 pemain Si Putih berhasil mencetak gol dari tujuh partai persahabatan di pramusim. Penampilan lini belakang juga positif, hanya kebobolan lima gol.



PEMAIN SI PUTIH YANG CETAK GOL DI PRAMUSIM 2013
PEMAIN GOL
Cristiano Ronaldo 6
Benzema 3
Di María 2
Casemiro 2
Morata 1
Özil 1
Marcelo 1
Khedira 1
Kaká 1
Higuaín 1
Propia puerta 1


Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger