Gareth Bale Telah Tiba di Spanyol, Barcelona Galau? - MadridOne
Headlines News :
Home » » Gareth Bale Telah Tiba di Spanyol, Barcelona Galau?

Gareth Bale Telah Tiba di Spanyol, Barcelona Galau?

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 8/24/2013

Gareth Bale Telah Tiba di Spanyol

Madrid : Tinggal menunggu hari bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale bakal bergabung dengan klub raksasa Eropa Real Madrid. Dengan menumpang pesawat jet pribadi Bale berlabuh di Malaga pada Sabtu, 24 Agustus 2013, siang hari waktu setempat. Dari bandara, dengan menumpang taksi, Bale pergi menuju Kota Marbella, tempat dimana ia akan menunggu konfirmasi rampungnya proses negosiasi transfernya ke Los Galacticos.

Seperti yang dilansir AS, didampingi keluarga dan agennya, Bale terbang ke Spanyol. Kedatangan pemain berusia 24 tahun ini merupakan bukti dari pernyataan bosnya di White Hart Lane, Andre Villas-Boas, yang mengaku tidak berharap dirinya melihat Bale membela Spurs menjalani laga lanjutan kompetisi Liga Premier menjamu Swansea City, Minggu (25/8/13) besok sore.

Bagi Bale, Marbella bukanlah tempat yang asing baginya. Beberapa kali Bale mengunjungi kota yang masuk dalam Provinsi Malaga. Setelah menerima konfirmasi selesainya negosiasi, Bale akan segera terbang menuju Kota Madrid. Di sanalah para direktur Madrid termasuk Presiden Florentino Perez dan publik Santiago Bernabeu siap menyambutnya.

Gareth Bale Telah Tiba di Spanyol
Tribun kehormatan di salah satu sudut Stadion Santiago Bernabeu sudah diatur sedemikian rupa untuk menyambut kedatangan pemain baru.Biasanya, para pemain baru Los Blancos akan lebih dahulu berdiri di tribun kehormatan saat diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu.

Setelah itu, pemain baru Madrid akan langsung menuju lapangan untuk memberikan sedikit atraksi mengolah si kulit bundar. 


Pelatih Barcelona FC, Gerardo Martino, mengecam bandrol transfer winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale ke Real Madrid. Harga Bale disebut Martino tak punya rasa hormat.

Gareth Bale Telah Tiba di Spanyol, Barcelona Galau?

Kegalauan Barcelona atas suksesnya transfer Bale ke Real Madrid terkesan dari komentarnya baru-baru ini. "Bale adalah seorang pemain luar biasa, namun harga yang muncul sebagai rumor menunjukkan rasa tak punya hormat kepada dunia yang kita tinggali," tukas pria asal Paraguay itu.

Apakah membuat sebuah investasi besar adalah sebuah pertunjukkan rasa tak hormat terhadap pemerintah Spanyol, dibandingkan dengan penggelapan pajak yang harus ditebus oleh seorang Leonel Messi atau bahkan tindakan dugaan korupsi yang melibatkan presiden Barcelona Sandro Rosell di Brazil?  Semua orang pasti tau jawabnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger