Olimpiade 2020, Ronaldo Bantu Kota Madrid jadi Tuan Rumah - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Olimpiade 2020, Ronaldo Bantu Kota Madrid jadi Tuan Rumah

Olimpiade 2020, Ronaldo Bantu Kota Madrid jadi Tuan Rumah

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 8/24/2013

Olimpiade 2020, Ronaldo Bantu Kota Madrid jadi Tuan Rumah

Cristiano Ronaldo kini 'sah' menjadi warga kota Madrid. Bagaimana tidak, pemain Timnas Portugal itu terlibat langsung untuk mendukung pencalonan Kota Madrid sebagai tuan rumah Olimpiade 2020 mendatang.

Meski berkebangsaan Portugal, Ronaldo tak sungkan membantu mempromosikan kota yang selama empat tahun terakhir ini telah menjadi rumah keduanya. Dia terlibat dalam proses rekam video pada Rabu (21/8) yang akan dipakai untuk mengkampanyekan proposal Madrid menjadi tuan rumah Olimpiade 2020. 

Bintang Real Madrid itu memutuskan meminjamkan citranya dalam kampanye ini. Ronaldo menjadi salah satu bintang yang diberi tugas mempromosikan Madrid sebagai kota yang sempurna untuk menjamu jutaan tamu dan ratusan atlet dalam pesta akbar olahraga pada 2020 yang akan datang. 

Selain Ronaldo, Paul Gasol, Rafael Nadal, dan Miguel Indurain juga tampil dalam video pencalonan Kota Madrid sebagai tuan rumah. Pihak kota memang sengaja melibatkan sejumlah bintang terkenal di dunia olahraga guna menarik perhatian anggota Komite Olimpade Internasional (IOC) dengan harapan mereka akan memilih Madrid sebagai kota penyelenggara.

Anggota IOC akan memberikan suaranya terhadap pilihan masing-masing dan keputusan akhir akan diumumkan 7 September mendatang di Buenos Aires. Saat itulah, Kota Madrid akan mengetahui berhasil tidaknya 'senjata' gemerlap bintang mereka dalam pencalonan tersebut.
 
Berita bulan Mei yang lalu, presiden Komite Olimpiade Spanyol (COE), Alejandro Blanco, juga meminta bantuan pemain Barcelona, Lionel Messi, untuk melakukan hal yang sama, namun sampai saat ini belum ada kepastiannya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger