Protes David Villa: Busquets Harusnya Dikartu Merah! - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Protes David Villa: Busquets Harusnya Dikartu Merah!

Protes David Villa: Busquets Harusnya Dikartu Merah!

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 8/22/2013

Protes David Villa: Busquets Harusnya Dikartu Merah!

Penyerang Atletico Madrid, David Villa mempertanyakan keputusan wasit Undiano Mallenco yang tidak memberikan kartu merah kepada Sergio Busquets di laga SuperCopa  kontra Barcelona FC, Kamis (22/8) pagi tadi.

Momen itu terjadi di menit ke-63 saat Busquets dengan keras melanggar salah satu pemain Atletico,
namun wasit tak memberikan kartu kuning kedua untuknya. Karena sebelumnya sudah mendapat kartu kuning, para pemain Los Rojiblancos pun protes dan merasa harusnya ia mendapat kartu kuning kedua alias diusir dari lapangan. Mallenco ternyata menganggap itu hanya pelanggaran biasa dan tak memberikan hukuman apa-apa kepada Busquets dan terlihat terlalu berat untuk mengeluarkan Busquets dari lapangan, meski dapat dinilai  pelanggarannya lebih keras dari kartu kuningnya yang pertama. Keputusan ini sangat kontroversial oleh pemain-pemain Los Colchoneros dan jelas merugikan Atletico Madrid.

"Dalam keadaan kami unggul 1-0 dan juga unggul satu pemain di atas lapangan, hasil akhir kemungkinan besar akan berbeda." ujar pemain berjuluk El Guaje tersebut kepada TVE.

Dan memang seperti apa yang David Villa perkirakan, tak lama setelah momen tersebut, Barca akhirnya bisa membuat gol lewat Neymar yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga laga berakhir. 

Hasil ini cukup mengecewakan Villa melihat beberapa kejanggalan yang menguntungkan Barcelona. Fakta ini semakin menguatkan pembicaraan para fans jika mantan pemain Barca ini menyimpan dendam kepada bekas klub yang telah menjualnya ke Atletico Madrid dengan sangat murah seolah dirinya tidak berharga. 

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger