Mengagumkan, Gol Debut Isco di Bernabeu, Debut Neymar Kartu Kuning - MadridOne
Headlines News :
Home » » Mengagumkan, Gol Debut Isco di Bernabeu, Debut Neymar Kartu Kuning

Mengagumkan, Gol Debut Isco di Bernabeu, Debut Neymar Kartu Kuning

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 8/23/2013

Mengagumkan, Debut Isco di Bernabeu

Para suporter, rekan setim dan media massa menyanjung tinggi penampilan gelandang muda Madrid ini.

Tak butuh lama publik Santiago Bernabeu mengenali talenta Isco. Hanya satu partai, dalam debutnya bersama skuad, Isco telah meraih simpati para fans Madrid. Penampilan gelandang muda tersebut sangat krusial di laga lawan Betis, membuat assist bagi terciptanya gol Benzema dan menjadi pencetak gol kemenangan di saat-saat akhir pertandingan lewat sundulan briliannya. Performa gemilang Isco menjadi tajuk utama di banyak media massa.

Mengagumkan, Debut Isco di Bernabeu

"Saya berharap terus dapat membuat fans gembira dan saya sangat senang dengan raihan tiga poin," ujar Isco usai laga lawan Betis. Senyumnya mengembang. Gelandang Timnas Spanyol ini mendapat pujian dari skuat Madrid menyusul aksinya yang mengagumkan. Yang pertama berbicara adalah pelatih Ancelotti: "Ia melakukan segalanya di laga ini. Ia mencetak gol fantastis". Yang lebih eksplisit komentar Direktur Relasi Institusi Klub, Emilio Butragueno. "Bagi yang memulai debutnya di Bernabeu, sungguh penampilannya fantastis".

Mengagumkan, Debut Isco di Bernabeu
 
Media Massa Memuji Penampilan Isco
Tidak hanya fans dan rekan setim yang memuji briliannya penampilan Isco di laga lawan Betis. Media massa pun tak luput ikut menyanjung. "Kehebohan itu bernama Isco," begitu tajuk utama AS yang memasang foto selebrasi gol pertama Isco bersama Real Madrid. "Isco yang fenomenal," begitu pujian cover Marca yang mengonfirmasi jika publik Bernabeu telah jatuh cinta pada pemain bernomor punggung 23 ini.

Isco, Pemain ke-63 yang Cetak Gol dalam Debutnya di La Liga Spanyol
Dengan golnya ke gawang Betis, Isco mencatatkan namanya dalam daftar pemain yang mampu mencetak gol dalam debutnya di liga bersama Real Madrid. Sebelum Isco, ada 62 pemain yang mampu melakukannya, seperti legenda Di Stefano, Amancio, Butragueno, dan Hugo Sanchez. Para legenda Si Putih di abad 21 seperti Figo, Ronaldo, Beckham, dan Cristiano Ronaldo pun mampu berbuat hal yang sama. Dengan usianya yang masih 21 tahun, Isco menjadi pemain termuda Madrid yang mencetak gol dalam debutnya di La Liga bersama Los Galacticos.

Mengagumkan, Debut Isco di Bernabeu

Debut Isco adalah Gol, Neymar Kartu Kuning
Tidak salah memang, Isco berhasil mengalahkan bintang anyar Barcelona FC; Neymar, sebagai pembelian terbaik La Liga di musim panas, menurut hasil jajak pendapat yang dibuat situs Marca. Sebab setelah itu, debut perdana Isco adalah 1 assist terciptanya gol Benzema, dan 1 gol dari kepalanya sendiri, sedangkan debut Neymar perdana di Barcelona adalah sebuah Kartu Kuning. 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger