Rencana Mengalahkan hingga Selebrasi Gol David Villa ke Gawang Barca - MadridOne
Headlines News :
Home » » Rencana Mengalahkan hingga Selebrasi Gol David Villa ke Gawang Barca

Rencana Mengalahkan hingga Selebrasi Gol David Villa ke Gawang Barca

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 8/21/2013

Rencana Mengalahkan hingga Selebrasi Gol David Villa ke Gawang Barca

Menjelang Piala Super Spanyol melawan bekas timnya, David Villa mengatakan bahwa rekan setimnya wajib bermain secara sempurna untuk mengalahkan Barcelona FC.

Laga tersebut juga akan menjadi momen yang spesial bagi Villa, yang untuk pertama kalinya menjadi musuh bagi Barcelona. Meski demikian, penyerang 30 tahun itu menegaskan tidak akan lunak dan siap memberikan yang terbaik bagi Atletico. Maka dari itu ia meminta rekan setimnya untuk menaruh sikap yang serupa.

"Saya memiliki kenangan yang istimewa saat memperkuat Barca selama tiga tahun, tetapi ketika laga (Piala Super Spanyol) dimulai, mereka hanya akan menjadi lawan dari Atletico," ujar Villa kepada Marca.

"Atletico punya kesempatan untuk mengalahkan mereka. Kami hanya harus bermain sempurna dan itulah yang akan kami lakukan, membuat pondasi pertahanan yang kokoh dan menekan sejak awal. Barca akan kesulitan jika mereka tak memegang kendali ball-possesion," tandasnya.

David Villa menegaskan pula dirinya akan melakukan selebrasi seandainya mencetak gol ke gawang Barcelona FC. Ia sudah terbiasa menghadapi mantan timnya sepanjang karier.

"Ini bukanlah pertama kalinya saya menghadapi mantan tim dan mantan rekan setim. Saya punya banyak teman baik di Barca tetapi ketika pertandingan dimulai, posisi kami semua akan sama. Saya selalu merayakan gol, siapa pun lawannya. Demi menghormati Barca, saya tidak akan terlalu emosional nantinya, tetapi saya akan tetap melakukan selebrasi," tegas Villa.

Penyerang timnas Spanyol itu mengakui bahwa Barcelona merupakan favorit dalam pertandingan dua leg nanti. Meski demikian, Villa merasa yakin Atleti punya potensi yang cukup untuk menjadi juara.

"Semua tim berpeluang mengalahkan tim lainnya. Terlebih lagi jika yang dimaksud adalah tim seperti Atleti di kancah final seperti ini. Saya yakin kami bisa mengalahkan Barca asalkan kami bisa bermain sempurna," tambah Villa.

Apakah keinginan kuat untuk mengalahkan Barcelona dan melakukan selebrasi gol di gawang Barcelona nantinya adalah buntut kekecewaan David Villa yang dijual murah?  
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger