Sangat Murah, Barcelona punya Banyak Tujuan Jual Villa - MadridOne
Headlines News :
Home » » Sangat Murah, Barcelona punya Banyak Tujuan Jual Villa

Sangat Murah, Barcelona punya Banyak Tujuan Jual Villa

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 8/21/2013


Disinyalir kurang harmonisnya Villa bersama Barcelona musim lalu, kedapatan sering bersitegang dengan Messi di lapangan dan kemudian sering masuk bangku cadangkan, Villa akhirnya dijual kepada Atletico Madrid. Dengan harga yang sangat murah yang hanya 2,5 juta Euro, Atletico Madrid dapat memakai jasanya.

Jurnalis kenamaan Spanyol Guillem Balague memberikan bocoran mengenai transfer David Villa. El Guaje pindah dari Barcelona FC menuju Atletico Madrid dengan harga yang cukup murah.

Ballague mengungkapkan bahwa David Villa sebenarnya sempat lebih memprioritaskan Arsenal. Namun karena Arsenal dianggap kurang serius, Villa akhirnya setuju untuk bergabung dengan Atleti.

"Arsenal memberikan tawaran pada Januari 2013 tapi ditolak Barca. Villa lalu menyekolahkan anak-anaknya di sekolah Bahasa Inggris. Namun Arsenal tak pernah datang lagi. Saat itulah Atleti datang memberi tawaran," jelas Balague kepada Sky Sports.

Yang sedikit aneh, Barca mau menjual Villa dengan harga yang sangat murah. Setelah ditelusuri, ternyata ada sisi tersembunyi dari transfer tersebut.

"Atleti membeli Villa dengan harga 2,5 juta euro, dan jika Villa tetap di Atleti selama tiga tahun, mereka harus menambah hingga 4,6 juta euro. Transfer itu murah karena Barca ternyata mencantumkan hak untuk membeli Oliver Torres, pemain muda potensial Atleti," tambah Balague.

Disinyalir harga yang sangat murah ini setidaknya membuat Villa kecewa, harga itu sangat tidak pantas bagi dirinya dan cukup merendahkan martabatnya sebagai salah satu pemain top Eropa. Apakah ini memang disengaja oleh Barcelona untuk menghukum Villa karena sering bersitegang dengan anak emasnya Messi yang juga pernah terjadi pada Ibrahimovic, atau memang keinginan Villa untuk pergi karena selalu mengisi bangku cadangan? 

Yang pasti, Barcelona punya banyak tujuan tersembunyi dalam penjual David Villa yang belum diketahui. 

David Villa terlihat bahagia bersama Atletico Madrid yang menyambutnya sangat meriah. Mereka akan bersua dengan Barcelona di ajang Piala Super Spanyol pekan ini dan mulai menebar ancaman bagi Barcelona.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger