Zinedine Zidane akan menjadi Mentor Gareth Bale menghadapi Tekanan sebagai Pemain Termahal Dunia - MadridOne
Headlines News :
Home » » Zinedine Zidane akan menjadi Mentor Gareth Bale menghadapi Tekanan sebagai Pemain Termahal Dunia

Zinedine Zidane akan menjadi Mentor Gareth Bale menghadapi Tekanan sebagai Pemain Termahal Dunia

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 8/25/2013

Zinedine Zidane Tawarkan Jadi Mentor Gareth Bale Menghadapi Tekanan sebagai Pemain Termahal Dunia

Zinedine Zidane menawarkan bimbingan kepada Gareth Bale menjelang rampungnya proses transfer sang winger ke Real Madrid. Zidane akan lebih banyak membantu Bale dalam hal persiapan mental menghadapi tekanan sebagai pemain termahal dunia saat ini.

Kehadiran Bale dengan nilai transfer  £86.3million akan segera diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid awal pekan ini hari Selasa atau Rabu di Bernabeu. Transfernya yang merupakan rekor transfer tertinggi dunia. Zidane mengatakan bahwa menyandang gelar itu bisa menjadi beban mental tersendiri.

"Aku tahu apa itu menjadi pemain paling mahal di dunia dan mudah-mudahan saya bisa memberikan nasihat dan membimbingnya", kata Zidane yang pernah menyandang sebagai pemain termahal dunia saat di beli Real Madrid sebesar £ 45.6m tahun 2001 dari Juventus. Ia mampu mengatasi tekanan soal harga transfernya dan bisa membawa Madrid meraih gelar juara Liga Champions.

"Selalu ada banyak perhatian dengan biaya transfer yang besar. Sebagai seorang pemain sebenarnya saya tidak memikirkan hal itu. Akan tetapi selalu ada histeria yang datang dengan itu," imbuhnya. 
 
"Pintu saya di Real Madrid akan selalu terbuka untuk Gareth dan selama musim pertamanya ia perlu memanfaatkannya. Dia berada di atas tiga pemain di Eropa musim lalu, tapi dia bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi.

"Dia akan lebih baik. Kami melihat seorang pria yang bisa menjadi pemain terbaik di dunia selama empat atau lima tahun ke depan. "

Real Madrid telah setuju untuk membayar Tottenham 50 persen dari total seluruh biaya transfer sekarang.

Bale akan menandatangani kontrak selama enam tahun dengan gaji sekitar £ 7.7m per-tahunnya. Gaji ini menempatkan dia di belakang Ronaldo dan Kaka dalam daftar penerima gaji tertinggi di Real Madrid.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger