Ancelotti Puas Duet Ronaldo-Bale - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Ancelotti Puas Duet Ronaldo-Bale

Ancelotti Puas Duet Ronaldo-Bale

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 9/15/2013



Menjelang pertandingan melawan Villarreal, Carlo Ancelotti sudah mengungkapkan rencananya dalam memadukan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Ancelotti akan memasang Ronaldo di sisi kiri dan bale di sayap kanan.

Ancelotti membuktikan ucapannya tersebut dalam pertandingan melawan Villarreal. Meski demikian, Ronaldo dan Bale kerap bertukar posisi dalam permainan. Ancelotti puas dengan penampilan keduanya yang sama-sama mencetak gol.

"Ini baru pertama kali keduanya bermain bersama. Sesekali mereka akan bertukar posisi karena pergerakan permainannya. Namun saya tidak akan memberikan instruksi khusus untuk melakukannya," jelas Ancelotti.

"Saya rasa mereka semua bermain bagus. Saya tak mau mengambil resiko memainkan bale selama 90 menit. Itu tidak akan bagus bagi Bale yang sudah tak bermain cukup lama," ujar Ancelotti.

Don Carletto mengakui bahwa pertandingan melawan Villarreal itu adalah laga yang sulit. Meski demikian, ia mengaku tetap senang karena Bale menunjukkan kinerja yang bagus.

"Saya rasa Bale senang dengan gol debutnya, dan itu penting. Pertandingan tadi sangat sulit bagi kami semua namun Bale bermain bagus dan menunjukkan sikap yang sudah benar," imbuhnya.



Sementara itu, debut Bale juga mendapat apresiasi dari Direktur Madrid Emilio Butragueno. Mantan penyerang El Real itu menganggap gol itu cukup membuktikan kualitas Bale mengingat ia baru saja bergabung ke Madrid.

"Merupakan berita gembira Bale mencetak gol pada laga debutnya. Itu adalah laga pertamanya bersama rekan-rekan baru. Dia juga baru bergabung selama tiga hari. Tapi jelas bahwa Bale adalah pemain dengan potensi besar," urai Butragueno.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger