Navarro: Ini Perampokan, Barca Hebat, tapi Selalu Minta Bantuan Wasit. - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Navarro: Ini Perampokan, Barca Hebat, tapi Selalu Minta Bantuan Wasit.

Navarro: Ini Perampokan, Barca Hebat, tapi Selalu Minta Bantuan Wasit.

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 9/15/2013

Barca Hebat, Tapi Selalu Minta Bantuan Wasit. Ini Perampokan

Bek Sevilla Fernando Navarro merasa sangat kecewa atas kekalahan dari Barcelona FC. Navarro merasa kesal dengan jalannya pertandingan, terutama pada saat-saat terakhir.

Barcelona hebat, tapi ketika ada kesempatan untuk menekan wasit, mereka akan melakukan segala cara. Demikian yang dikatakan oleh Fernando Navarro, pemain Sevilla pasca pertandingan klubnya melawan Barca yang berakhir dengan kekalahan dramatis 3-2. Menurutnya, “seluruh dunia tahu apa yang terjadi di Camp Nou.”

Fernando Navarro yang menjadi palang pintu Sevilla menitikberatkan pada keputusan wasit Cesar Muniz Fernandez yang tak mengesahkan gol Juan Cala kala kedudukan masih 1-0.



Katanya, “Ini namanya perampokan. Barcelona memang tim hebat. Tapi, jika tak mampu menang, dan ada kesempatan, mereka akan menarik ‘hal-hal lain’. Semua orang melihat apa yang terjadi. Kami menjalani laga yang hebat (yang semestinya berbuah poin), tapi tak bisa berbuat apa pun.”
Navarro menambahkan, “Sevilla kalah bukan karena lebih lemah. Tapi … ah, saya tak berani berkata apa yang terjadi karena khawatir akan ancaman sanksi.”
Pelatih Unai Emery juga menyatakan hal serupa. Mengaku puas dengan cara bermain Sevilla, Emery menyebut, timnya memang kalah. Tapi, kubu Ramon Sanchez Pijzuan toh telah berkembang.

Mantan pelatih Valencia ini menyebutkan, “Kami memang harus menghormati wasit. Tapi, jelas hari ini keputusannya bertentangan dengan kami. Wasit semestinya memiliki sedikit pertimbangan dengan tim kecil seperti kami. Yang jelas, saya senang bahwa tim ini bisa bertarung ketat dengan Barcelona.”
"Semua orang bisa melihat bahwa semua sudah dipersiapkan, kami dikerjai. Kami sangat marah. Saya tak ingin bicara banyak karena saya pasti akan dihukum jika bicara terus terang mengenai pikiran saya," jelas Navarro kepada Marca.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger