Barcelona Gemar Kecam Real Madrid, namun Lupa Sejarahnya Sendiri - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Barcelona Gemar Kecam Real Madrid, namun Lupa Sejarahnya Sendiri

Barcelona Gemar Kecam Real Madrid, namun Lupa Sejarahnya Sendiri

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 9/27/2013

Diving Ciluk Ba Busquets

Sebelum bergulir LaLiga 2013 hingga sekarang, Barcelona belum berhenti mengkritisi dan mengejek Real Madrid, mulai urusan kebijakan klub, pencadangan Casilas, harga Gareth Bale,  sampai pertandingan yang dilakoni Real Madrid tak luput dari komentar para pemain Barcelona sampai presidennya Rosell. 

Pihak Real Madrid sendiri hanya disibukkan untuk menyanggahnya dan berbicara bijaksana. Pun para pemain Madrid sendiri lebih banyak tidak berkomentar mendengar nyanyian-nyanyian miring pihak Barcelona. Aneh memang, melihat ada klub yang selalu suka mengurusi klub lain bahkan menyulut permusuhan.

Baru-baru ini, mereka berkomentar pedas terhadap keputusan wasit pada laga Elche vs Real Madrid, mulai dari pemain Barca sendiri hingga presiden Rossel pun suka angkat bicara mengecam keputusan yang dianggap kontroversial itu. Barcelona lupa, saat menghadapi Sevilla baru-baru tadi, keputusan wasit sangat jelas menguntungkannya, dari gol bersih Sevilla yang dianulir wasit sampai gol Barcelona saat pertandingan telah usai. Tak satupun pemain Madrid ataupun pihak-pihak dari Madrid yang berkomentar atau mengkritisi kontroversial tersebut, bertolak belakang dengan sikap yang dilakukan Barcelona terhadap pertandingan Real Madrid. 

Menilik jauh ke belakang, Barcelona adalah satu-satunya klub di dunia yang paling banyak kontroversial di setiap pertandingan. Selain terkenal dengan tiki-taka yang merupakan ciri khasnya, aksi diving dan teatrikal di lapangan serta klub yang selalu diuntungkan wasit tersemat dibahu mereka. Tidak tanggung-tanggung, klub-klub besar Eropa telah banyak merasakan "dirampok" wasit dan tipu muslihat diving teatrikal para pemain Barcelona.

Beberapa contoh aksi Diving Cheater pemain Barcelona seperti di bawah ini:



Belum lagi jika ditambah dengan si raja diving Brazil Neymar yang dibeli Barcelona, Jordi Alba dan lainnya. Jadi tidak heran jika Barcelona mendapatkan predikat klub yang pemainnya terkenal melakukan aksi diving dengan keahlian yang hampir merata.

Selain aksi diving, cheater, Barcelona juga menjadi klub yang paling banyak diuntungkan wasit baik di ajang La Liga maupun di kancah Eropa seperti Liga Champions, beberapa klub besar Eropa telah menjadi korban kontroversial wasit jika menghadapi Barcelona, sebutlah diantaranya seperti Real Madrid, AC Milan, Chelsea, Arsenal, Inter Milan dll, bahkan dengan kejadian yang berulang kali. Semuanya telah tercatat dalam sejarah sepakbola bahkan semua pecinta sepakbola di seluruh dunia telah mengetahuinya.

Oleh sebab itu, merupakan hal yang aneh jika Barcelona bicara kepada media saat merasa tidak diuntungkan wasit, dan jadi bahan tertawaan jika ikut mengkritisi pertandingan klub lain jika terjadi kontroversial dan lupa apa yang barusan dialaminya saat diuntungkan wasit.
Share this article :

17 komentar :

  1. NONTON YANG REAL-REAL AJA COY , HARI INI SABTU 28-9-2013 DI TRANS7 ONE STOP FOOTBALL ,JUDULNYA : "MID WEEK DRAMA(DRAMA PERTENGAHAN MINGGU) PEMERAN UTAMANYA R.MADRID ) MEMBAHAS PENALTI YG DIBERIKAN WASIT PADA WAKTU INJURY TIME LEBIH DAR 5"mnt,DAN DIVING PEPE ,MOHON DISIMAK Y , YANG REAL REAL AJA, KL PEMBUAL NAMANYA DIGANTI "BULLSHIT MADRID LOH"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klu Bancilona vs Sevilla kemaren gimana? apa ulasan u? hahahaha.... maling teriak maling wkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Mari kita telaah lagi... Injury Time laga tersebut, biar cules di atas nggak lama2 o'onnya :D

      Q : Madrid di bantu wasit! soalnya, injury time udah abis, tapi bola masih dibiarin jalan sama wasit nya

      A : gini, biar ane jelasin...
      Richmon Boakye, mencetak gol di 0:57 (dari masa injury time)
      Karena tetek bengek dsb nya (selebrasi,atur formasi,dsb) memakan waktu 1 menit 18 detik... dan kick off dilakukan lagi di menit 02:15

      INGET!! 1 menit 18 detik

      jadi, wasit memberikan waktu lagi, sekitar 1-2 menit sbg bentuk toleransi atas selebrasi dan segala tetek bengek nyampe ke kick off... ( anggap saja waktu yg diberikan wasit itu 1 menit 18 detik tadi)

      nah! di menit 03:50 madrid di kasih coner kick...
      apa ini sah? mengingat, injury time cuman dikasih 3 menit... gua bilang ini SAH! kenapa? INGET!! 1 menit 18 detik!

      jarak dari akhir injury time normal (3 menit), sampe ke 03:50 (madrid dapet corner kick) itu 50 detik... 50 detik ini di kurang sama 1 menit 18 detik waktu toleransi dari wasit tadi... jadi masih ada sisa waktu 28 DETIK!

      dan terakhir, madrid di kasih penalty di menit ke 03:57... berarti masih ada waktu 26 detik..

      Hapus
  2. Niat banget njatohin orang ampe bikin ginian kihkihkihkih,,gw rasa kalo diitung-itung masih banyakan madrid yg bikin kontoversial mulai dari;
    -diving pepe
    -injakan pepe
    -sikutan pepe
    -diving ronaldo
    -rengekan ronaldo kewasit
    -diving ronaldo
    -tendangan karate ronaldo
    Wah baru 2 orang aja segitu banyaknya..
    Udah ga usah musuh musuhan ,gw mengatakan apa yg gw liat,bukan dari emosi atau kata orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah.. tuh diatas baru ada 30 aksi diving teatrikal Bancilona wkwkwk... nggak ngitung ya? hahahaha...

      Hapus
    2. UDAH SEKARANG EL CLASICO MENANG SIAPA CUK!!!!!!
      CERIBALENYA MANA??????

      Hapus
  3. R madrid adalah klub yg hebat banget,tapi 15 th terakhir Barca emang lebih unggul,,intinya diatas langit masih ada langit,madrid perlu dukungan,,lihatlah fans madrid mereka saling ribut sendiri,

    BalasHapus
  4. Gileeee !!! Sebenernya club siapa sih yang suka bikin onar ?? Gw pikir madrid .soalnye madrid kalo maen kan kasr banget tuh,, apalagi champion kemaren,jelas2 wasit bela madrid,tim kesayangan gw MU jadi kalah,, fuck lah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah... agar tidak onar.. buangin tuh aksi diving tipu-tipu wasit Banacilona, itu yg banyak adi penyebabnya... bego wkwkwkwk.. ckckckckck

      Hapus
  5. nie situs murahan,,paling cuma fans real bencong alias BANCI yg ngumpul dimari.....
    kashian ente yg udah capek2 bikin situs yg cuma ngerendahin klub laen....
    salam jari tengah bwt adminnya,fuck madrid....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banci itu ya Bancilona wkwkwkwk

      Hapus
  6. memang 2 klub yang hebat, masing2 fans nya sibuk ngoreksi rivalnya......

    BalasHapus
  7. hahaha, adakah yang menyanggah kebenaran tayangan2 ini?
    Jelas sekali kerendahan hati Messi. wkwkwkwkwkw....super munafik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tul betuulll .... Messi pemain Barca yg BESAR KEPALA wkwkwk.. Ibra aja kena tendang berkas sms Messong

      Hapus
  8. fuck youu Madrid, you all bithc !!!!

    BalasHapus
  9. Akhhh,,,ap kh ad orng munafik seperti madrid,mw ngomong k'media pdahal d'belakang nyocor,,nyari perhatian publik aj tuu,klo m'mang barcelona ngomongin madrid kemedia masa,mungkin cra madrid udh keterlaluan sma klub laen,yg gak sekaya madrid dan gak berani ngomong k'media masa atas kelakuan klub ibu kota,,,inget coy madrid lebih munafik,disetiap pertandingan mreka selalu d'untungkN wasit,,dan saat melawan barcelona aj wasit'x adil,,itu pun saat pertandingan para pemain madrid jadi kocar kacir jadi pemain kungfu.,,fans MU dan JUVE tw seberapa liciknya madrid...kalian hnyalah fans yg mndukung dan jdi sarana untuk madrid mengejek barcelona,,karena mereka gak mw ngomong alias cri muka didunia...

    BalasHapus
  10. yee madrid juara liga champion terbanyak dan terlama baru juara lagi yee
    2002 yee

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger