Cristiano Ronaldo Kembali "Hujan Gol" dengan Rekor - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Cristiano Ronaldo Kembali "Hujan Gol" dengan Rekor

Cristiano Ronaldo Kembali "Hujan Gol" dengan Rekor

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 9/24/2013


Dalam tiga pertandingan beruntun, CR7 dua kali hattrick dan 2 Gol pemecahan rekor berhasil ditorehkan.

Keran gol Cristiano Ronaldo akhirnya mulai mengucur deras. Bintang Real Madrid itu sempat mengalami "kemarau" gol pada awal bergulirnya musim La Liga.

Setelah gagal mencetak gol pada dua laga La Liga, Agustus lalu, ketajaman CR7 menjadi inspirasi setiap kemenangan Los Blancos. Terutama sepanjang September ini, di mana ia mencatat dua kali hattrick.

Terakhir, pria asal Portugal itu mencetak dua gol pada laga Minggu kemarin melawan Getafe. Gol pertamanya berasal dari titik penalti, sebelum mencetak gol kedua lewat sontekan backheel yang jenius. Ketajaman CR7 terus terjaga usai mencetak tiga gol ke gawang Galatasaray pada tengah pekan sebelumnya.

Satu pekan sebelumnya, 6 September 2013, Ronaldo berhasil mencatatkan hattrick pertamanya musim ini. Itu pun dicatatkan hanya dalam waktu 15 menit, saat Portugal menghempaskan perlawanan Irlandia Utara 4-1 dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, pada awal September, CR7 memecah kebuntuan mencetak gol saat Madrid menang 3-1 atas Athletic Bilbao. Lalu, ia kembali mencetak gol pada pekan selanjutnya saat ditahan Villarreal 2-2.

Dengan dua golnya akhir pekan kemarin, Cristiano sukses menjadi pencetak gol tersubur kelima sepanjang sejarah Madrid. Ia menggeser Hugo Sanchez, dengan torehan 209 gol dalam 205 pertandingan.

Dengan 10 gol dalam tujuh laga musim ini, pemain 27 tahun itu sekali lagi mencatatkan perbandingan gol lebih banyak dari penampilannya. Musim kemarin, CR7 berhasil melesakkan 55 gol dalam 55 laga.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger