Cuplikan Penandatanganan Mega Kontrak Baru Cristiano Ronaldo - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Cuplikan Penandatanganan Mega Kontrak Baru Cristiano Ronaldo

Cuplikan Penandatanganan Mega Kontrak Baru Cristiano Ronaldo

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 9/15/2013


"Cristiano Ronaldo adalah dan selalu bakal menjadi madridista," ujar Florentino Perez dalam acara penandatangan perpanjangan kontrak lima tahun pemain depan asal Portugal tersebut.


Cristiano Ronaldo menandatangani perpanjangan kontraknya di Ruang Direksi Santiago Bernabeu didampingi Presiden Real Madrid Florentino Perez, anggota dewan direksi, dan agennya Jorge Mendes. Setelah meneken kontrak, pemain depan Real, yang merevisi komitmennya bersama klub selama lima musim ke depan, menerima replika La Cibeles dan berfoto bersama trofi Liga Champions.


Perpanjangan kontrak Ronaldo dengan Real Madrid acaranya digelar di Boks Direksi Santiago Bernabeu. Pemain depan Real yang menambah komitmennya untuk lima musim ke depan, sangat gembira dengan tercapainya kesepakatan.

 
“Hari yang spesial bagi saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada rekan setim, pelatih, dan utamanya, presiden klub. Kontrak ini membuat saya sangat gembira dan adalah istimewa tetap berada bersama klub. Bagi saya hari ini seperti hari pertama saya datang. Saya selalu memberikan yang terbaik bagi kostum ini. Saya berharap saya dapat tinggal di sini sampai saya pensiun. Inilah klub yang hebat”. 


Presiden Real Madrid Florentino Perez menjelaskan jika hari ini menjadi salah satu hari khusus dalam sejarah Real: 


“Hari yang besar bagi klub. Kami telah membuat impian seluruh madridista terwujud. Cristiano adalah dan akan selalu menjadi madridista”.

"Mereka yang pernah menyaksikan Di Stefano kini bisa melihat Ronaldo, dan ia adalah bagian dari dinasti besar ini. Sejarah Real Madrid menjadi legendaris karena pemain seperti Ronaldo. Ini adalah hari baik bagi kami, karena pemain terbaik tahu di sini akan menjadi rumah selamanya," tutur Perez usai mengumumkan kesepakatan baru.


Meski begitu, Perez masih berharap agar Ronaldo tetap tampil produktif bagi tim yang saat ini ditangani Carlo Ancelotti. Selain itu, sang pemain terbaik saat ini di Real itu juga diminta sanggup mengantarkan trofi bagi klub.


"Ronaldo kini butuh tantangan baru. Ia masih harus mengemas banyak gol, dan masih banyak titel untuk dirayakan. Santiago Bernabeu mengajarkan kami untuk selalu memiliki pemain terbaik di tim, dan kami sudah memiliki salah satunya."
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger