Kontrak Baru Ronaldo dengan Real Madrid sangat Fantastis - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Kontrak Baru Ronaldo dengan Real Madrid sangat Fantastis

Kontrak Baru Ronaldo dengan Real Madrid sangat Fantastis

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 9/15/2013

Kontrak Baru Ronaldo dengan Real Madrid sangat Fantastis

Penyerang klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo, resmi memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu, dengan durasi lima tahun berikutnya dengan nominal sangat fantastis.

Kepastian tersebut didapat, setelah pihak klub Los Blancos mengkonfirmasi kesepakatan presiden Florentino Perez bersama Ronaldo. Disebutkan jika mega kontrak yang baru ditandangani pemain 28 tahun itu mencapai nominal €17 juta euro per tahun.

Madrid memberikan kontrak sebesar 76 juta pound (90 juta euro) untuk lima tahun. Kontrak itu akan membuat Ronaldo menjadi pemain dengan gaji tertinggi dunia. Saat ini titel itu masih dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic di PSG.

Gaji Ronaldo ini naik nyaris dua kali lipat dari kontrak Ronaldo sebelumnya. Jumlah itu belum termasuk berbagai macam bonus berdasarkan penampilan Ronaldo dan pencapaian Madrid. Gaji baru itu nilainya juga dua kali lipat dari yang diterima Gareth Bale

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan jika tercapainya kesepakatan perpanjangan kontraknya sudah tercapai sejak akhir musim 2012/13 kemarin.

Pada bursa transfer musim lalu, nama Ronaldo beberapa kali disebut bakal hengkang, dan kembali ke mantan klubnya di Inggris, Manchester United. Kedatangan Gareth Bale ke skuat Carlo Ancelotti juga kabarnya mengusik kebintangan Ronaldo.

Akan tetapi kini rumor tersebut terjawab, dengan perjanjian yang disebut Ronaldo bisa membuatnya pensiun bersama El Real. Dan hal tersebut rupanya telah diputuskannya matang-matang, yakni pada akhir musim kemarin.

"Ya, di akhir musim. Saya mengikrarkan janji kepada Real, dan pihak klub juga memberikan janji mereka kepada saya," tutur Ronaldo.


"Sejujurnya, semua orang tahu bahwa saya berada di Manchester selama enam tahun, namun Manchester adalah masa lalu. Kini klub saya adalah Real Madrid. Ini adalah rumah saya, keluarga saya di sini dan saya sangat bahagia di sini," ujar pemain 28 tahun itu.

Selain United, nama Ronaldo juga dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain. Akan tetapi menurutnya, para klub peminat sudah mengetahui kesetiaannya bersama Los Blancos.

"Saya menghormati semua klub yang menanyakan status saya. Namun mereka selalu memahami bahwa itu keputusan saya, satu-satunya tujuan saya untuk berada di sini dan bermain di klub ini mungkin sampai akhir karier saya. Soal masa depan, tidak akan ada yang tahu," pungkasnya.  


Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger