"Dapatkan Gareth Bale, Madrid akan Mendominasi Dunia" - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » "Dapatkan Gareth Bale, Madrid akan Mendominasi Dunia"

"Dapatkan Gareth Bale, Madrid akan Mendominasi Dunia"

Written By Unknown on Selasa, 03 September 2013 | 9/03/2013



Mantan asisten pelatih timnas Wales Dean Saundersmendukung transfer Gareth Bale menuju Real Madrid. Saunders merasa yakin Bale akan menjadi pemain penting yang akan membawa Madrid mendominasi sepakbola dunia.

Bale baru kemarin resmi diumumkan sebagai pemain baru Los Blancos. Ia menjadi pemain termahal dunia dengan banderol transfer mencapai 86 juta pound.

"Lupakan uang yang dibayar Madrid untuk Bale, Madrid sudah hampir memastikan dominasi sepakbola dunia. Bayangkan saja; Bale menyisir satu sisi lapangan dan Cristiano Ronaldo menyisir sisi satunya. Semoga beruntung jika menghadapi mereka," tukas Saunders.

Bale sendiri nampaknya sudah melakukan persiapan jelang ke Spanyol. Dalam presentasi dirinya di Santiago Bernabeu, ia sudah bisa sedikit bicara dalam Bahasa Spanyol.

"Gareth melakukan konferensi pers dalam Bahasa Spanyol. hal itu membuat orang-orang di sana akan memberinya respek. Dia sudah melakukan hal yang benar dan nampaknya dia juga mendapatkan banyak nasehat yang bagus," tambah Saunders.
Share this article :

1 komentar :

  1. faktanya bro sudah berapa gol yang di cetak bale ?

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger