Ronaldo Sangat Kecewa atas Penjualan Ozil - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Ronaldo Sangat Kecewa atas Penjualan Ozil

Ronaldo Sangat Kecewa atas Penjualan Ozil

Written By Unknown on Rabu, 04 September 2013 | 9/04/2013

Ronaldo Sangat Kecewa atas Penjualan Ozil


Bintang Real MadridCristiano Ronaldo bereaksi keras atas keputusan klub melepas Mesut Ozil ke Arsenal di detik-detik akhir bursa transfer kemarin.

Gelandang Jerman berusia 24 tahun itu dilepas seharga 50 juta euro. Pilihan itu diambil Los Blancos setelah mereka sukses mengunci transfer Gareth Bale dari Tottenham yang disebut senilai 100 juta euro. Namun hal itu ternyata tak bisa diterima oleh Cristiano Ronaldo.

"Kepergian Ozil adalah berita amat buruk untuk saya. Ia pemain yang paling paham pergerakan saya di depan gawang lawan. Saya geram melihat Ozil pergi," ujar kapten timnas Portugal itu sebagaimana dikutip harian AS.

Ronaldo pantas gusar karena performanya bisa terpengaruh dengan ketiadaan Ozil. Data statistik menunjukkan jika musim lalu saja Ozil melepas 20 assist untuk Ronaldo - yakni dua kali lipat dari Angel Di Maria dan Karim Benzema.

Ozil juga menjadi salah satu penampil paling konsisten di Eropa dalam lima musim terakhir dan telah mengemas 57 gol dan 163 assist dalam total 302 laga sejak Agustus 2008. Selain itu di level klub, ia juga meluncurkan 72 assist dalam lima musim terakhir - lebih banyak dari pemain manapun di lima liga teratas Eropa.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger