Media Catalan: Jersey Ketiga Madrid Menjiplak Barca? Aneh - MadridOne
Headlines News :
Home » » Media Catalan: Jersey Ketiga Madrid Menjiplak Barca? Aneh

Media Catalan: Jersey Ketiga Madrid Menjiplak Barca? Aneh

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 9/13/2013

Media Catalan: Jersey Ketiga Madrid Menjiplak Barca? Aneh


Media berbasis di Catalan, Mundo Deportivo menyindir seragam ketiga Real Madrid yang diperkenalkan Kamis (12/9) kemarin. Secara tersirat, Mundo menuliskan jika warna orange dipilih Madrid demi mengekor keberhasilan Barcelona di Liga Champions.


Sudah bukan rahasia lagi jika Madrid berupaya mendatangkan Trofi Liga Champions ke-10 milik mereka atau yang lazim disebut La Decima. Sementara jersey orange dikenakan Barca ketika pertama kali berhasil merebut Trofi Liga Champions pada pertandingan di Wembley.

Sebelumnya sepanjang sejarah klub, Madrid belum pernah memilih warna orange di jersey mereka. Hal ini yang memicu Mundo berspekulasi jika pemilihan warna orange di jersey Madrid untuk mengekor kepada keberhasilan Barca mengangkat trofi Liga Champions.


Musim ini Real Madrid tetap mengenakan warna dominan putih sebagai jersey utama, diikuti warna biru untuk jersey kedua dan orange untuk jersey ketiga. Tetapi urutan berbeda jika Madrid tampil di Liga Champions, di mana jersey orange menjadi opsi kedua setelah jersey utama berwarna putih.


Menurut Adidas yang menjadi apparel Los Blancos, pemilihan warna orange terinspirasi dari warna langit ketika matahari tenggelam pada laga Liga Champions. 

Motifnya jauh berbeda dengan jersey Barca yang menggunakan banyak garis besar dan warna orange yg memantul. Secara kasat matapun memang jauh berbeda apalagi melihat model jersey Barca yg kuno dan usang harus disamakan dengan jersey Madrid yang selalu superior dan terlaris di dunia.

Aneh memang, buat apa menjiplak kesuksesan Barca jika Madrid sudah 9 kali juara Liga Champions dan satu-satunya klub dengan Tropy UCL terbanyak di dunia? 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger