Scolari: Hidup Brasil Kian Sulit Andai Ronaldo Diturunkan - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Scolari: Hidup Brasil Kian Sulit Andai Ronaldo Diturunkan

Scolari: Hidup Brasil Kian Sulit Andai Ronaldo Diturunkan

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 9/12/2013

Scolari: Hidup Brasil Kian Sulit Andai Ronaldo Diturunkan


Pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari, merasa beruntung karena bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tidak bermain pada laga antara kedua negara.

Pada pertemuan dua Samba di Gillette Stadium kemarin, Scolari kembali mengantarkan timnya meraih kemenangan 3-1. Meski hanya bertajuk uji coba, namun kedua tim berupaya untuk menguji kemampuan terbaik mereka menjelang Piala Dunia tahun depan.

Ketiadaan Ronaldo di skuat Seleccao rupanya banyak disesali oleh pihak Portugal, karena kontribusi bintang asal klub Real Madrid itu begitu dibutuhkan tim. Ketiadaan pemain 28 tahun itu pun membuat pertahanan Brasil setidaknya tidak bekerja terlalu keras.

Hal itu seperti diungkapkan Scolari seusai pertandingan. Menurutnya, ketiadaan Ronaldo memang menguntungkan Brasil. Pasalnya, ia tahu betul dengan kemampuan Ronaldo, yang pernah ditanganinya di timnas Portugal.

"Saya tidak terlalu merindukan Ronaldo. Ia hanya akan membuat hidup kami terasa jauh lebih sulit," canda Scolari, ketika ditanya seputar absennya Ronaldo.

Mantan bintang Manchester United itu sendiri terpaksa absen setelah menderita cedera tendonitis, kala tampil membela Portugal di laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Irlandia Utara pekan lalu.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger