Mimpi Bale Sejak Kecil Kini Terwujud - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Mimpi Bale Sejak Kecil Kini Terwujud

Mimpi Bale Sejak Kecil Kini Terwujud

Written By Unknown on Senin, 02 September 2013 | 9/02/2013


Semasa masih anak-anak pemain asal Wales ini sempat difoto mengenakan kostum Real Madrid

Gareth Bale mewujudkan salah satu impiannya sejak kecil: bermain bersama Real Madrid. Saat masih anak-anak, pemain asal Wales ini sempat difoto mengenakan kostum putih. Kini, Bale mewujudkan impiannya selama bertahun-tahun itu seiring dengan menjadi bagian dari tim inti Real Madrid.


"Saya tak yakin apakah memang ada waktu yang tepat untuk meninggalkan klub di mana saya merasa nyaman dan bisa memainkan sepakbola terbaik dalam karir saya," kata Bale seperti dikutip Reuters.

"Saya tahu banyak pemain yang mengungkapkan keinginan bisa bergabung dengan klub yang menjadi impiannya sejak kecil, tapi bila saya boleh jujur, mimpi saya sudah terwujud sekarang ini," tandasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger