Bale Resmi Bergabung Real Madrid - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Bale Resmi Bergabung Real Madrid

Bale Resmi Bergabung Real Madrid

Written By Unknown on Senin, 02 September 2013 | 9/02/2013


Saga transfer yang meliputi Gareth Bale akhirnya usai, setelah pihak Real Madrid dan Tottenham mencapai kesepakatan kontrak (02/09/13). Namun, biaya transfer yang disepakati tidak dicantumkan.

Gareth Bale akan menerima kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

Punggawa Timnas Wales itu akan melakoni tes medis pada hari ini. Sementara pihak Los Blancos memperkenalkan Bale lewat konferensi pers pada pukul 19.00 WIB. Berikut pernyataan resmi klub.

Real Madrid dan Tottenham telah mencapai kesepakatan transfer Gareth Bale. Ia terikat kontrak hingga enam tahun ke depan.

Pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo kaki kiri itu juga mengonfirmasi kepindahannya dan mengucapkan perpisahannya di situs resmi Spurs.

"Enam tahun saya telah berkarir di White Hart Lane dan saya sangat bahagia, tetapi ini adalah waktu yang tepat untuk mengucapkan perpisahan. Banyak momen spesial saya dapatkan di sini, dan saya sangat bersyukur karena itu," ujar Gareth Bale.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh pihak di Tottenham; pemilik, direksi, pelatih, staf, rekan satu tim -- dan terutama para suporter yang sangat fantastis. Saya harap mereka memahami keputusan saya. Spurs akan selalu ada di hati saya," ujar Bale.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger