Postiga Ragukan Kebintangan Neymar di Timnas Brasil - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Postiga Ragukan Kebintangan Neymar di Timnas Brasil

Postiga Ragukan Kebintangan Neymar di Timnas Brasil

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 9/12/2013

Postiga Ragukan Kebintangan Neymar di Timnas Brasil


Striker timnas Portugal, Helder Postiga, mengakui timnas Brasil merupakan sebuah tim yang fantastis, di mana Neymar tetap menjadi bagian dari mereka.

Komentar tersebut dilontarkan Postiga, usai menyaksikan negaranya dikalahkan bakal tuan rumah Piala Dunia tahun depan dengan skor 3-1. Sempat memimpin lewat gol Raul Meireles, Selecao membalas dengan gol dari Thiago Silva, Neymar dan Jo.

Pada pertandingan kemarin, penyerang klub Barcelona FC itu memang mencetak gol bagi tim asuhan Luiz Felipe Scolari. Namun menurut Postiga, kebintangan Neymar belum melebihi tim Brasil secara keseluruhan. 

Kemenangan Brazil vs Portugal mengesankan hanya Neymar yang ditonjolkan di media, namun sebenarnya masih ada bintang-bintang lain yang punya kontribusi melebihi dirinya.

"Neymar bermain bagus di laga tadi, dan ia juga seorang pemain fantastis. Namun ini bukan hanya Neymar, ini adalah tim Brasil yang fantastis," tegas Postiga, yang kini memperkuat klub Valencia FC

Postiga menambahkan jika performa timnya cukup bagus, terbukti dengan gol cepat yang dicetak Meireles dan membawa mereka sempat memimpin. Ketiadaan Cristiano Ronaldo juga dianggap berpengaruh pada penampilan tim.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger