Presiden Madrid Bantah Tuduhan Tak Berdasar Pique dan Beberapa Isu Lainnya - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Presiden Madrid Bantah Tuduhan Tak Berdasar Pique dan Beberapa Isu Lainnya

Presiden Madrid Bantah Tuduhan Tak Berdasar Pique dan Beberapa Isu Lainnya

Written By MadridOne 13ucl on Kamis, 19 September 2013 | 9/19/2013


Dari musim lalu sampai sekarang Barcelona selalu membuat pernyataan-pernyataan yang menyerang Real Madrid, baik dari pengurus, pelatih sampai para pemain Barcelona. Bertolak belakang dari pihak Real Madrid sendiri yang lebih banyak diam dan para pemainnya hanya fokus pada pertandingan mereka sendiri. 

Pihak Real Madrid sendiri justru lebih banyak menanggapi ocehan-ocehan klub tetangga dengan bijaksana untuk meredakan berbagai opini agar tidak semakin melebar, ketimbang harus membalasnya dengan isu tuduhan penggelapan pajak Messi, kasus pencucian dan korupsi yang menimpa Rosell atau kebijakan transfer Barcelona yang banyak menelan kerugian besar atau masalah kebiasaan Pique yang hobby bermain judi. Real Madrid lebih memilih untuk memberikan dukungan moral kepada pihak-pihak Barcelona yang menghadapi berbagai kasus dan problemnya.

Aneh memang, jika sebuah klub terlalu banyak mengurusi klub lain, namun itulah yang terjadi. Mulai dari pencadangang Casillas, Sponsor Madrid, Kontrak besar Gareth Bale, bahkan yang berhubungan kebijakan transfer Real Madrid yang terbilang besar untuk mendatangkan pemain-pemain mudanya. Seorang Jose Mourinho yang sudah pindah ke Chelsea-pun masih saja mendapat ejekan dari pemain-pemain Barcelona secara bergantian.

Pembelian pemain-pemain muda Real Madrid musim panas 2013
Sikap ini sangat bertolak belakang, dimana pemain Barcelona pernah mengatakan jika Mourinho telah merusak sepakbola Spanyol, Mourinho menyulut perang El-Clasico menjadi sebuah ajang permusuhan. Namun apa yang dilakukan Barcelona sekarang dengan komentar-komentarnya di media dengan menyerang, mengejek Real Madrid adalah bentuk serangan yang menyulut permusuhan. Sehingga kenyataan ini membuat para madridista menjadi maklum dan menganggap Barcelona sebagai kambing berbulu domba, tuduhannya tidak sesuai dengan sikap Barcelona sendiri dan mengidentifikasikan jika Barcelona masih sakit hati karena tidak berdaya lagi di El-Clasico ketika dominasinya dirusak oleh Mourinho.

Menjelang Pertemuan Umum Real Madrid, Perez membantah bahwa Real Madrid meminjam uang dari institusi keuangan mana pun untuk membeli pemain musim panas lalu. Pernyataan itu untuk membantah tudingan Gerard Pique

  Wakil presiden finansial Barca, Javier Faus mengkritik sponsor perusahaan judi  Bwin 
dengan Madrid musim lalu, namun lupa jika ada pemainnya sendiri suka berjudi.

Beberapa waktu lalu Gerard Pique memberikan tanggapannya mengenai kebijakan transfer Real Madrid. Pique menuduh Madrid mampu membeli pemain-pemain mahal karena mendapat bantuan dana dari Bankia, salah satu bank di Spanyol.

"Apa yang dikatakan Pique tidak benar. Dia adalah orang yang baik dan saya rasa kita semua tak perlu menganggap semua ucapannya terlalu serius," tukas Perez seperti dikutip Marca.


Salah satu topik lain yang terus diperbincangkan adalah tersisihnya Iker Casillas dari posisi penjaga gawang utama Los Blancos. Casillas kalah bersaing dengan Diego Lopez.

Perez merasa tak ada yang perlu diperdebatkan dalam persaingan itu. Terlebih lagi, Casillas dan Lopez sama-sama pernah menjadi pemain akademi Madrid.

Kami memiliki dua kiper terbaik dunia. Keduanya berasal dari tim muda klub ini. Buat saya, hal itu adalah sebuah kehormatan.


Mengenai Mourinho, Perez juga memberikan penjelasannya. Bagi Perez, Mourinho sudah mengabdi dengan baik di Madrid. Perez merasa perlu menghadirkan Mourinho agar bisa menghentikan dominasi Barcelona di Spanyol dan itu berhasil dilakukannya.

Kami perlu melakukan sesuatu demi mengubah situasi dengan dominasi Barcelona. Mourinho berhasil melakukannya. Dia adalah pelatih yang telah memberikan banyak hal kepada Madrid, terutama di pentas Eropa. Saya menyukainya dan dia melakukan banyak hal hebat untuk klub. Nilai-nilai yang dipegangnya serta cara pandang Mourinho sudah benar selama di sini.  

Beberapa waktu lalupun Perez juga membela Mourinho dari ejekan pemain Barcelona meski dia sudah resmi melatih Chelsea, Perez mengatakan bukan hal aneh jika Barcelona bersikap seperti itu, masalahnya Barcelona merasa sakit hati karena Mourinho telah merusak dominasi mereka atas Real Madrid. Barcelona tidak bisa menang lagi dalam laga El-Clasico secara beruntun.


Mengenai Penjualan Ozil, Perez mengatakan bahwa Ozil pergi atas kemauannya sendiri. Lebih jauh, Perez mengatakan bahwa Ozil tak bisa menghadapi tekanan dan persaingan di Real Madrid. Perez juga mengatakan bahwa harga yang dibayarkan untuk Asier Illarramendi memang sudah pantas.

Ozil sendiri yang meminta untuk pergi. Tak ada satu orang pun di madrid yang perlu kecewa dengan transfer itu. Ozil tidak bisa mampu lagi menghadapi tekanan bermain bagi Madrid. Sementara itu, Illarra akan menjadi pembelian yang 'murah' bagi Madrid.

Dalam kesempatan itu juga, Perez mengatakan Real Madrid sudah merencanakan untuk membangun stadion baru. Proses tender-pun sudah dilakukan dan pemenangnya akan segera diumumkan. Perez juga mengungkap rencana mengenai Real Madrid Television.


Pembangunan stadion baru nanti akan menelan biaya sekitar 300 hingga 400 juta euro. Setelah selesai, stadion itu akan memberikan pemasukan sebesar 80 juta euro per tahun.

Untuk membiayai pembangunannya, kami akan meminjam uang tapi bisa kami pastikan bahwa harga tiket terusan tidak akan naik. Dalam beberapa pekan ke depan, pemenang tender akan diumumkan.

Real Madrid Channel akan bisa tayang dalam beberapa bulan ke depan di televisi digital di kota Madrid.

Madrid akan mengumumkan pendapatan mereka pada musim 2012-13 pada Pertemuan Umum nantinya. Madrid berhasil mencatatkan kenaikan pendapatan lagi per 30 Juni 2013 lalu.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger