Real Madrid Gelontorkan 172 Juta Untuk Pemain Muda - MadridOne
Headlines News :
Home » » Real Madrid Gelontorkan 172 Juta Untuk Pemain Muda

Real Madrid Gelontorkan 172 Juta Untuk Pemain Muda

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 9/06/2013

Real Madrid Gelontorkan 172 Juta Untuk Pemain Muda


Di musim 2013-14, Presiden Florentino Perez merombak pondasi Real Madrid. Tak hanya mendatangkan pelatih baru dalam diriCarlo Ancelotti, mereka juga membeli beberapa pemain baru yang mayoritas masih muda.

Menariknya, untuk mendatangkan lima pemain muda, Los Blancos menghabiskan dana sebesar 172 juta euro. Gareth Bale €91 juta, Asier Illarramendi €29 juta, Isco €30 juta, Dani Carvajal €6.5 juta dan Casemiro €6 juta.

Namun menurut Marca, kelima pemain tersebut dinilai memiliki potensi yang cerah. Terutama Bale dan Isco. Casemiro juga membuktikan kualitasnya selama pramusim berlangsung. Untuk Illarramendi, Madridista harus bersabar karena eks Real Sociedad itu masih berjuang melawan cedera. Sedangkan Carvajal dinilai cukup berpotensi menggeser posisi Alvaro Arbeloa di skuad utama.

Kedatangan beberapa pemain muda tersebut menambah kualitas stok muda yang dimiliki Los Blancos seperti Alvaro MorataNacho dan Jese Rodriguez. Menarik untuk dinanti kiprah matador muda Real Madrid tersebut di musim 2013-14.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger