Sevilla dikalahkan Wasit Saat Bertandang ke Barcelona - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Sevilla dikalahkan Wasit Saat Bertandang ke Barcelona

Sevilla dikalahkan Wasit Saat Bertandang ke Barcelona

Written By Unknown on Sabtu, 14 September 2013 | 9/14/2013

Sevilla dikalahkan Wasit Saat Bertandang ke Barcelona

Barcelona menang tipis 3-2 atas tamunya Sevilla, dalam laga di Nou Camp, Sabtu (14/9) waktu setempat. Namun kekalahan ini nampaknya tidak bisa diterima oleh pemain Sevilla. Keputusan wasit terbilang kontroversial dan menguntungkan Barcelona.

Gol pembuka dibukukan oleh Dani Alves pada menit ke 36 yang merupakan assist dari Andriano disambut Alves dengan tandukan kepalanya. 1 : 0 Barcelona memimpin.

Sebenarnya Sevilla berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1, namun gol tersebut dianulir wasit karena dianggap ada terjadi pelanggaran. Dari tayangan ulang, gol itu tercipta sangat bersih. Protespun terjadi oleh para pemain Sevilla, namun selama protes terjadi, pemain Barcelona langsung mengeksekusi bola ketengah lapangan yang mengejutkan para pemain Sevilla yang masih melakukan protes. 



Messi mencatatkan dirinya di papan skor setelah mencetak gol ke 2 Barcelona melalui umpan Neymar di menit ke 75. Namun berselang 5 menit, Ivan Rakitic berhasil melesakkan gol ke gawang Valdes menyambut umpan dari Vitolo di menit 80. 2:1 Barcelona masih memimpin.

Menjelang akhir babak kedua waktu normal, menit ke 90, Sevila berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2:2. Gol berhasil dilesakkan Coke yang mendapat assist dari Ivan Rakitic. 

Pertandingan mendapat tambahan waktu 3 menit, semua menyangka jika pertandingan ini akan berakhir dengan imbang. Dalam keadaan waktu sudah habis 93" dan hampir memasuki menit ke 4, wasit belum mengakhiri pertandingan. Kubu Sevilla dipinggir lapangan sudah melakukan protes, namun wasit masih membiarkan Barcelona melakukan serangan dari tengah lapangan. Sial bagi Sevilla, serangan di atas waktu pertandingan itu membuahkan gol yang di lesakkan Alexis Sanches menit 90+4.

Sempat terjadi ketegangan antara wasit dengan semua official Sevilla, mereka melakukan protes atas keputusan wasit sepanjang pertandingan dari gol yang dianulir sampai memuncak saat gol Barcelona yang terjadi saat waktu pertandingan sebenarnya telah berakhir. Mereka menilai wasit melakukan kecurangan dan memberikan keuntungan lebih kepada Barcelona.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger