Step Over Golazo Ala Ronaldo - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Step Over Golazo Ala Ronaldo

Step Over Golazo Ala Ronaldo

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 9/18/2013


Dilihat beberapa kali pun rasanya tidak akan membosankan.

Kalau ada pertanyaan kenapa Cristiano Ronaldo diakui sebagai pemain terbaik di dunia yang ada sekarang, maka jawabannya bisa dilihat dalam laga Real Madrid kontra tuan rumah Galatasaray. Los Blancos menang mutlak 6-1 dan Ronaldo berperan besar dengan tiga gol serta satu assist. Bukti kualitas paten sang bintang Portugal terlihat jelas dari gol ketiganya.

Melakoni laga pembuka Grup B Liga Champions 2013/14 di kandang angker Galatasaray, Rabu (18/9), hampir mustahil ada yang membayangkan Madrid bakal menang dengan selisih skor yang sangat mencolok. Namun, pemburu La Decima itu benar-benar melakukannya lewat gol-gol Isco, Karim Benzema (2) dan tentu saja Ronaldo (3).


Gol ketiga Ronaldo yang tercipta di masa injury time merupakan gol penutup Madrid sekaligus pelengkap derita Galatasaray. Saat Galatasaray mengira Madrid sudah puas menang 5-1, mereka salah besar, karena Ronaldo menjadikannya enam dan dengan cara yang luar biasa pula.

Dengan aksi individu tingkat tinggi melewati tiga pemain bertahan Galatasaray, termasuk menggunakan step over andalannya, Ronaldo menyarangkan bola tanpa bisa dihentikan oleh Fernando Muslera di bawah mistar. Sebuah golazo alias gol indah pun tercipta.


Hat-trick itu sendiri adalah hat-trick kedua Ronaldo sepanjang penampilannya di Liga Champions, kompetisi paling elit seantero Eropa.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger