Thiago Silva: Tawaran Barcelona Terlalu Murah, Untuk Apa Diterima - MadridOne
Headlines News :
Home » , » Thiago Silva: Tawaran Barcelona Terlalu Murah, Untuk Apa Diterima

Thiago Silva: Tawaran Barcelona Terlalu Murah, Untuk Apa Diterima

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 9/08/2013

Thiago Silva: Tawaran Barcelona Murah

Thiago Silva termasuk dalam target utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Tapi mereka gagal mendapatkannya karena sang pemain memutuskan tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

Bek asal Brasil akhirnya memperpanjang kontraknya di PSG dengan gaji sebesar €12 juta per-tahun, bayaran yang menurutnya tinggi dari yang ditawarkan Barca.

Silva menegaskan kalau tawaran Barca terlalu murah dan ia tidak siap menerima tawaran yang kecil dari yang diterimanya di PSG.

"Barcelona sudah mengajukan tawaran, bahkan dua kali, tapi tidak terjadi kesepakatan. Itu adalah keputusan yang sulit karena jelas tidak mudah dua kali berkata tidak untuk Barca. Sudah bukan rahasia lagi kalau saya mengagumi mereka sejak dulu dan mengimpikan bermain untuk mereka," ungkapnya pada Guardian.

"Saya sudah mengambil langkah yang bertentangan dengan impian saya. Namun saya tidak menyesali keputusan itu. Mereka mengajukan tawaran yang kecil dari yang saya terima di PSG, jadi untuk apa saya menerimanya?"

"Mengapa pemain sering menerima tawaran yang kurang adil? Tawaran itu seperti menunjukkan kalau mereka tidak terlalu serius menginginkan saya. Lagipula, PSG memberikan tawaran kontrak baru dan saya merasa lebih tertantang untuk memberikan yang terbaik di sini dan kami akan terus berkembang menuju arah yang benar."

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger