Ancelotti: "Penalti Cristiano itu Jelas dan Tiap Orang Melihatnya Kecuali Wasit" - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Ancelotti: "Penalti Cristiano itu Jelas dan Tiap Orang Melihatnya Kecuali Wasit"

Ancelotti: "Penalti Cristiano itu Jelas dan Tiap Orang Melihatnya Kecuali Wasit"

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 10/27/2013


"Kami mengontrol jalannya laga di babak kedua dan punya beberapa peluang bagus untuk mencetak gol," ujar pelatih Real Madrid ini

Carlo Ancelotti berbicara dengan media setelah pertandingan di Camp Nou. Pelatih Real Madrid ini menyatakan bahwa dia tidak bisa menikmati cara timnya bermain di babak pertama, tapi ia berusaha mengulas perbaikannya setelah masa istirahat: "Menurutku babak kedua sangat bagus. Kami lebih menekan, lebih bermain; kami mengambil alih kontrol permainan, dan punya peluang-peluang bagus untuk membuat gol”. Begitupula, dia menyesali fakta bahwa wasit gagal melihat pelanggaran Mascherano pada Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti: “Dalam pandangan saya, itu penalti yang jelas. Menurutku seluruh dunia melihatnya, kecuali wasit yang tidak memberikan hadiah penalti”.

Pelanggaran Mascherano di Kotak penalti

Ronaldo sudah berhadapan di mulut Gawang Valdes. Mascherano membuatnya Terjungkal
Ancelotti menjelaskan beragam taktik yang dipakainya untuk pertandingan melawan Barcelona. Mengenai posisi Ramos di lini tengah, ia mengatakan: "Targetku dengan menempatkannya di sana adalah demi lebih mendapat keseimbangan di lini tengah. Setelah pertandingan melawan Juventus, Illarra mengalami masalah ketidaknyamanan pada ototnya dan aku tidak mau mengambil resiko karena ia mengawali musim dengan cedera yang serius. Aku berbicara dengan Sergio dan ia senang memainkan posisi itu. Ia bermain bagus, itulah kenapa ia main di sana”.
Menunjuk penampilan Bale, dia berujar: “Aku menilai ini pertandingan-pertandingan pertamanya dan ia butuh lebih banyak bermain bareng rekan-rekan setim, yang dalam situasi normal. Ia bermain bagus dan butuh tampil bersama para pemain lainnya. Bale tidak bermain buruk sepanjang waktunya tadi. Tidak ada perbedaan antara dia main di kanan atau di tengah. Kami memasangnya agar bisa lebih menekan Busquets, tapi setelah 20 menit aku mengubah posisinya untuk lebih ke sayap supaya dia punya lebih banyak ruang”.

Sosok Italia ini tidak mempertimbangkan formasinya untuk jadi bertahan: “Aku tidak berpikir untuk memainkan tiga gelandang bertahan karena Modric bukanlah gelandang bertahan. Khedira dan Ramos tampil lebih bertahan untuk memberi keseimbangan pada tim. Carvajal bermain dengan jalan pikiran lebih menyerang, hal sama dilakukan oleh Marcelo. Di Maria adalah penyerang, begitu juga Ronaldo... Aku tidak beranggapan bahwa Barcelona bermain dengan banyak penyerang. Mereka hanya bermain menyerang dengan mengandalkan Messi dan Neymar”. Dia juga mengungkapkan bagaimana pengalamannya mencicipi El Clasico pertamanya: “Ini pertandingan besar dengan atmosfer yang fantastis. Ini pertunjukan besar melawan tim yang besar. Kami berusaha untuk menang”.


  Ketika ditanya perihal insiden Adriano menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti, ini tanggapan Ancelotti: “Aku tidak akan mengomentari handball nya karena itu keputusan yang amat sulit. Itu momen penting dalam pertandingan. Jika ia menghadiahkan penalti, menurutku hasil akhir pertandingan akan berbeda”. Soal persentase kesalahan wasit pada kekalahan ini, sang pelatih menjawab: “Aku enggan membicarakan persentase. Aku hanya mau berbicara tentang salah satu episode di bagian pertandingan ini. Aku memandang di babak pertama, kami terlalu khawatir dan kami tidak bisa bermain, dan di babak kedua kami bermain lebih baik. Kami sepenuhnya mengontrol permainan, and Barcelona punya banyak kesulitan dan bertahan. Aku tidak tahu tentang persentase. Aku membahas hal ini karena aku melihatnya dengan jelas. Pada kasus aksi Chiellini di hari sebelumnya, aku tidak melihat insiden tersebut”.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger