Jese: "Jelas Penalti Pada Ronaldo, Aku di Pinggir Lapangan dan Melihatnya" - MadridOne
Headlines News :
Home » , , , » Jese: "Jelas Penalti Pada Ronaldo, Aku di Pinggir Lapangan dan Melihatnya"

Jese: "Jelas Penalti Pada Ronaldo, Aku di Pinggir Lapangan dan Melihatnya"

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 10/27/2013


"Menjadi wasit itu sangat sulit tetapi ada hal-hal yang mudah dilihat," kata striker, yang mencetak gol Madrid

Jesé masuk ke lapangan pada menit ke-75 dan mencetak satu-satunya gol Real Madrid di Nou Camp. Pemain dari Kepulauan Canary ini menjawab pertanyaan tentang wasit: "Itu jelas sebuah penalti terhadap Cristiano Ronaldo, aku tepat di pinggir lapangan melakukan pemanasan dan saya melihatnya dengan jelas. Jika dia bisa mengontrol itu maka dia akan tetap membawa bola. Menjadi Wasit sangat sulit tetapi ada hal-hal yang mudah dilihat."


Pemain asli didikan Madrid ini membahas pertandingan melawan tim Catalan: "Kami main cukup baik setelah pertandingan di babak kedua dan itulah yang saya fokuskan. Saya memulai debut di Camp Nou, tapi yang terpenting adalah tim dan bahwa kita tidak bisa meraih poin. Barcelona adalah tim hebat, meskipun saya telah melihat mereka bermain lebih baik, dan masih ada banyak pertandingan di Liga. Kita harus terus berjuang, menang dan kami akan melihat apa yang terjadi. Hal ini tergantung pada kita dan mudah-mudahan kami akan terus menambahkan poin dan terus berkembang."
 
Mengenai kinerja Madrid pemain akademi musim ini, Jesé mengatakan : "Saya pikir kami telah melakukannya dengan baik, kita harus membuatnya sulit bagi Ancelotti. Kita semua ingin bermain lebih sering dan pelatih punya pekerjaan yang sulit, karena kami punya pemain-pemain terbaik di dunia. Saya harus berlatih dengan baik dan pelatih mendukung penuh kami."  

Tentang hubungannya dengan Zidane, penyerang ini mengatakan: "Saya pikir saya berada di sini karena dia dan aku akan selalu menghargainya. Dia punya banyak keyakinan dalam diriku dan aku belajar sesuatu dari dia setiap hari."

Jesé juga membahas kinerja Sergio Ramos: "Saya pikir dia punya banyak keterampilan dan bisa bermain di posisi apapun dari lini tengah ke bek. Dia melakukan pekerjaan yang benar-benar baik pada pertahanan saat dia main." Sebagai kesimpulan, striker mengirim pesan kepada para fans: "Kami tidak ada apa-apanya tanpa mereka dan kami selalu membutuhkan bantuan mereka."

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger