Ramos: "Ada Dua Penalti yang Jelas" - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Ramos: "Ada Dua Penalti yang Jelas"

Ramos: "Ada Dua Penalti yang Jelas"

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 10/26/2013


"Ada hal-hal yang tidak mampu kami lawan, tapi fans Real Madrid bisa merasa bangga karena tim berdiri di tanah lawan sampai akhir pertandingan", kata wakil kapten ini

Sergio Ramos, masuk susunan 11 pemain awal pada pertandingan di Camp Nou, membahas apa yang terjadi di lapangan dalam wawancara pasca-pertandingan: “Kami bermain bertemu lawan yang hebat dan di lapangan situasinya selalu rumit. Ada hal-hal yang kami tidak bisa melawannya. Ada dua penalti yang jelas, yang pertama adalah handball, dan lainnya pada Cristiano.

Handball Andriano di Kotak Penalti

Pelanggaran Mascherano terhadap Ronaldo di Kotak Penalti

Ronaldo berhadapan langsung di mulut gawang Valdes, Terjungkal didorong Mascherano

Fans Real Madrid bisa merasa bangga karena tim bisa berjuang sampai menit akhir pertandingan. Aku juga bangga pada apa yang dilakukan oleh rekan-rekan setimku. Itu terlihat sejak kami melihat kesulitan Barcelona, yang berusaha membuang waktu di akhir pertandingan. Kami telah melakukan apa yang harus dilakukan”.
Bek Andalusia ini mengomentari wasit: “Wasit menentukan pertandingan, tapi aku lebih baik fokus pada hal-hal yang baik. Mereka mendapat kartu atas hal terkecil dan itu kondisional di pertandingan ini. Aku tidak mempermasalahkan kubu Barcelona karena mereka mencetak dua gol, tapi ada hal-hal tertentu yang berdampak pada pertandingan-pertandingan yang penuh tekanan semacam ini”.
Sergio Ramos juga menjawab pertanyaan mengenai posisinya di lini tengah: “Ini posisi yang selalu kusukai, aku merasa nyaman, tapi dengan mendapat kartu kuning di pertandingan ekstrim ini dan cedera paha, membuat pelatih memutuskan untuk menarik aku keluar. Tidak banyak waktu untuk berlatih dan aku beradaptasi dengan apa yang diminta oleh pelatih”.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger