SMS Messi Singkirkan Ibra Dari Camp Nou - MadridOne
Headlines News :
Home » , » SMS Messi Singkirkan Ibra Dari Camp Nou

SMS Messi Singkirkan Ibra Dari Camp Nou

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 10/02/2013


Dalam buku berjudul 'El Misterio de Messi' ('The Mystery of Messi), jurnalis Sebastián Fest dan Alexandre Juillard mengungkapkan sisi gelap Lionel Messi. Dalam chapter pertama dengan nama 'El Shock' dijelaskan bagaimana Messi membuat Zlatan Ibrahimovic tersingkir dari Camp Nou.

Terjemahan langsung dari buku tersebut bisa dibaca di bawah ini:
Di musim panas 2009, Messi memutuskan untuk mengirimkan sms kepada Josep Guardiola. Kata-kata dalam pesan pendek bisa berbeda tergantung siapa yang menceritakan, tetapi semuanya sepakat inti dari sms Messi adalah seperti ini: "Baiklah, saya melihat jika saya tidak lagi penting untuk tim ini, jadi...".  


Artinya Messi ingin tetap bermain sebagai penyerang tengah atau ia akan pergi dari Camp Nou.

Lionel Messi menjadi tak lagi nyaman dan merasa tak aman. Dan selalu Josep Guardiola yang pada akhirnya yang menjadi tempat untuk mencurahkan isi hatinya.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic yang Guardiola paksakan di bursa transfer menjadi kabar buruk bagi Messi. Pada awalnya Messi hanya merasa sedikit terancam, sebelum benar-benar merasa tak aman.

SMS yang dikirimkan Messi di awal musim 2009-10 menjadi peringatan kepada pelatihnya. Meski akhirnya Messi dibantu sikap bengal Ibra yang tak mau mengalah dan hanya ingin dimainkan sebagai penyerang tengah.

"Hanya itu yang sama ketahui untuk bermain dan dengan cara itu saya akan bermain, sebagai penyerang tengah," ucap orang dalam ruang ganti Barca menirukan ucapan Ibra kepada Guardiola seperti dilansir AS.

Itu yang kemudian membuka perselisihan antara Ibra dengan Guardiola, hingga membuat perang dingin di antara keduanya. Di musim berikutnya Ibra pergi meninggalkan Camp Nou untuk berlabuh di AC Milan.


"Dia mengorbankan saya demi Messi dan tidak memiliki keberanian untuk mengatakannya kepada saya. Lionel adalah pemain hebat, tapi saya mencetak gol lebih banyak," kritik penyerang berjuluk Ibracadabra ini.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger