Ronaldo Banjir Dukungan Meraih Ballon d'Or - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Ronaldo Banjir Dukungan Meraih Ballon d'Or

Ronaldo Banjir Dukungan Meraih Ballon d'Or

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 11/30/2013


Meski Ronaldo tidak begitu peduli dan enggan membicarakan tentang penghargaan Ballon d'Or, namun tetap saja banjir dukungan terhadapnya menguasai seantero media dunia. Melihat penampilannya akhir-akhir ini yang semakin ganas disemua ajang kompetisi. Menjadi Top skor sementara La Liga, Top Skor sementara Liga Champions serta hatrick yang mengantarkan timnas Portugal menuju kompetisi piala dunia menjadi bukti kongkrit disamping rekor-rekor fantastis yang mengiringinya.

Berikut petikan komentar mereka:

Isco: Ronaldo Memang Yang Terbaik.
"Menyenangkan bisa bermain bersama Cristiano, dia adalah pemain terbaik dunia. Dia banyak membantu saya di sesi latihan. Dia selalu ingin menang, selalu ingin mendapatkan yang terbaik."

Dani Alves: Ronaldo terdepan.
"Ia (Ronaldo) sedikit lebih di depan daripada pemain lainnya. Ia sedang berada dalam performa yang sangat bagus untuk saat ini." ujar Alves kala berada di Toronto, Kanada.

Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, dukung Ronaldo raih Ballon d'Or.
"Jika saya harus memilih, saya akan memberikan pilihan kepada Cristiano Ronaldo," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Radio Nacional de Espana.

Casillas: Saya Pilih Cristiano Ronaldo raih Ballon d'Or
"Pilihan pertama saya adalah untuk Cristiano. Saya akan terkejut jika dia tidak menang tahun ini. Cristiano pantas menang karena dia menjalani tahun yang spektakuler," jelas Casillas.

Carlo Ancelotti: Mustahil Cristiano Ronaldo tak mendapatkan gelar Ballon d'Or
"Saya suka menyaksikan Ronaldo bermain karena dia berada pada puncak performanya. Dia bermain dengan cara luar biasa. Saya berharap dia menang karena dia layak untuk itu," ujar Ancelotti.

"Butuh keberanian tinggi untuk tidak memberikan Ballon d'Or kepada Ronaldo. Saya melihat pertandingan melawan Swedia dan bertanya pada diri sendiri apakah pemain ini benar-benar bermain untuk Real Madrid," imbuhnya.

Bek Valencia, Joao Pereira: "Memalukan jika Ronaldo tak diganjar Ballon d'Or"
"Jika mereka tidak memberikan Ballon d'Or kepada Cristiano tahun ini, hal itu akan sangat memalukan. Apa saya masih harus menjawab apakah Cristiano pantas memenangkannya? Tentu saja Cristiano sangat pantas," urai Pereira.

Bale: Ronaldo Terbaik dan Layak raih Ballon d'Or
"Bagi saya, dia (Ronaldo) adalah pemain terbaik di dunia dan saya tidak berpikir ada yang mendekati levelnya. Dia layak atas penghargaan (Ballon d'Or)," ujarnya.

"Gol dan performanya telah menunjukkan hal itu, Dia benar-benar pemain kelas dunia," tandasnya.

Diego Lopez: Ratusan kali pilih Ronaldo raih Ballon d'Or.
"Saya akan memilih ratusan kali untuk Cristiano (Ronaldo) (agar memenangi Ballon d'Or. Saya pernah menghadapinya di lapangan dan ia mencetak gol ke gawang saya." ujar Lopez di sela-sela acara pemberian penghargaan Vieira Silver.

Valdano: Ronaldo akan raih Ballon d'Or
"Jika saya boleh memilih, maka dukungan saya akan mengarah kepada Ronaldo karena Messi tengah mengalami masa-masa sulit. Sedangkan Ribery menurut saya bukanlah pemain yang istimewa," jawab Valdano.

Capello: 4 gol sulit Ronaldo patut diganjar Ballon d'Or
"Jika ada pemain yang pantas untuk memenangkan Ballon d'Or musim ini, maka itu adalah Cristiano Ronaldo," jelasnya menurut laporan yang diturunkan oleh Onda Cero.

"Anda harus benar-benar mempertimbangkan gol musim yang dialami oleh Cristiano Ronaldo dan empat gol yang ia cetak ketika tim sedang menjalani laga yang amat penting. Itu amat sulit," tutup Capello.

Peres: Ronaldo Terbaik di Muka Bumi.
"Kami amat bangga memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo ada di dalam tim kami. Ia akan menghabiskan sisa karirnya di Real Madrid," demikian pernyataan Perez sebagaimana dilaporkan oleh Inside Spanish Football.

"Ia adalah pemain terbaik di planet ini dan salah satu yang terbaik sepanjang masa," tutupnya.

Pelatih Timnas Kanada, Benito Floro mempunyai hak pilih menyebutkan:
"Pilihan saya untuk Ballon d'Or sangat sederhana. Saya akan memberikan Cristiano Ronaldo lima poin, Andres Iniesta tiga poin, dan Xavi Hernandez satu poin," jawab Floro.

Dukung Ronaldo di Ballon d'Or, Marca Pajang Poster ala Obama 
Dalam publikasinya, Marca menyampaikan dukungan kepada CR7 untuk meraih gelar Ballon d'Or dengan cara yang cukup unik.
Dengan menampilkan headline 'Vote for Ronaldo', Marca melengkapinya dengan memajang sebuah poster ala Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, lengkap dengan tulisan 'Yes Cris Can'.

Ronaldinho Juga Puji Ronaldo 
"Playoff antara Swedia melawan Portugal banyak dibicarakan di Brasil. Dua tim, dua superstar. Salah satunya, Zlatan Ibrahimovic, merupakan rekan saya di Milan. Satunya, Cristiano, kadang menjadi lawan saya. Tapi jelas bahwa Cristiano yang membuat perbedaan dalam laga itu," ucap Ronaldinho kepada O Jogo.

Marchisio dan Nedved Dukung CR7 Raih Ballon d'Or 
Salah satunya gelandang Juventus; Claudio Marchisio. Ia mendukung kekasih dari Irina Shayk itu meraih trofi Ballon d'Or, mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery. "Ya, Ronaldo pantas memenangkan penghargaan tersebut, tidak diragukan lagi," kata pemain berjuluk il Principino.

Senada dengan Marchisio, salah satu direksi manajemen Si Nyonya Tua; Pavel Nedved, juga menjagokan eks Manchester United itu meraih trofi Ballon d'Or kedua.

"Mengenai Ballon d'Or, tidak penting seberapa banyak anda memenangkan titel juara bersama klub selama satu musim. Memang sudah sepantasnya Ronaldo meraih trofi tersebut daripada pemain lainnya," jelas Nedved kepada Sky Sport Italia.

Lehmann: Ribery Pemain Penting, Ballon d'Or untuk Ronaldo 
"Ada banyak pemain yang penting di Bayern, namun ia mampu mendapatkan penghargaan Best Player in Europe. Saya pikir ini mengejutkan," jelas Lehmann pada Sky Deutschland.

"(Namun) saya pikir Ronaldo harusnya memenangkannya (Ballon d'Or), ia pantas untuk itu," tutup sang kiper.

Madridista Siapkan Dukungan Ballon d'Or Untuk Ronaldo
Suporter di Madrid sudah menggalang gerakan untuk membuat mozaik besar untuk dukungan kepada Ronaldo di Santiago Bernabeu nantinya. Mozaik tersebut akan ditunjukkan ketika Madrid menjamu Galatasaray.


Anderson: Ronaldo Pemain Terbaik Dunia
"Ketika anda memiliki Ronaldo dalam tim, segalanya terasa begitu mudah," puji pemain bernama lengkap Anderson Luís de Abreu Oliveira ini.

"Dia terus mencetak gol sepanjang waktu, termasuk hattrick yang ia bukukan Selasa lalu. Ronaldo adalah pemain yang luar biasa, bagi saya dia adalah pemain terbaik dunia saat ini."

Ribery: Ronaldo Layak Raih Ballon d'Or, Begitu Juga Saya 
"Semua orang tahu bahwa Cristiano adalah striker yang hebat. Ia berhak memenangkan Ballon d'Or," kata Ribery seperti dikutip dari L'Equipe.

Meskipun melakukan kidology dengan mendukung saingannya untuk meraih penghargaan tersebut, namun Ribery secara tersirat menyatakan bahwa ia memiliki kesempatan yang tidak kalah besarnya untuk menang.
Van Der Vaart Dukung Ronaldo Raih Ballon d'Or 
"Semua orang, termasuk para pemain muda di Hamburg ingin jadi seperti Ronaldo. Orang-orang mungkin menyatakan bahwa dirinya sombong di atas lapangan, tapi kenyataannya di ruang ganti ia adalah sosok yang pendiam," kata pemain 30 tahun ini kepada Mopo.

"Ronaldo adalah pemain yang luar biasa, ia layak memenangkan Ballon d'Or tahun ini."
Scolari: CR7 Adalah Pemain Terbaik 
"Semua orang bicara omong kosong soal Cristiano. Mereka bilang ini-itu tapi bagi saya dia adalah pemain terbaik dunia yang bisa diajak bekerjasama. Dia selalu siap, selalu melakukan yang terbaik dan selalu mencoba melakukan hal yang berbeda. Dia bekerja keras seperti semua pemain lainnya," jelas Scolari kepada para wartawan.

Dukungan Madridista 'Ballon d'Or Untuk Ronaldo' 
Di laga Real Madrid melawan Galatasaray pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2013/14, Kamis (28/11), tuan rumah dan para suporternya menunjukkan dukungan total mereka untuk Cristiano Ronaldo. Dukungan itu berkaitan dengan penganugerahan Ballon d'Or 2013. Seisi Santiago Bernabeu pun 'menuntut' agar penghargaan bergengsi itu diberikan kepada sang bintang Los Blancos asal Portugal.

Di laga itu, Madrid menang 4-1. Namun, Ronaldo tak ikut ambil bagian akibat cedera.

Para suporter di Bernabeu menunjukkan dukungan untuk Ronaldo dengan beragam cara. Pihak klub membagikan sekitar 45.000 topeng bergambar wajah Ronaldo dan poster 'nomor 7' kepada para suporter. Tak ketinggalan pula, para suporter membentangkan sebuah banner raksasa di tribun belakang gawang.

Beckenbauer: Ronaldo 'Rebut' Ballon d'Or Dari Ribery 
"Ronaldo memiliki segalanya dalam satu paket. Ia punya ambisi dan karakteristik untuk memenangi Ballon d'Or. Meski Ribery yang terbaik selama tahun ini, tetapi saya takkan terkejut andai akhirnya Ronaldo yang memenanginya."

Almeida: Sekarang Saatnya Ronaldo Raih Ballon d'Or
"Lihat apa yang telah ia lakukan bagi Real Madrid dan Portugal, Cristiano telah membuktikan bahwa ia adalah yang terbaik di dunia. Bagi saya, ia tak ada duanya," puji pemain 29 tahun itu.

"Saya pikir ia seharusnya layak memenangkan Ballon d'Or tahun lalu, namun pada akhirnya ia kalah. Tahun ini ia tampil sangat baik, sekarang lah saat yang tepat baginya untuk menang."


Media Italia Sebut CR7 Lebih Bagus Dari Messi
Berikut kutipan utama artikel komparasi di Corriere itu: Ronaldo berada di depan Messi dalam perebutan Ballon d'Or meski ada komentar buruk dari Sepp Blatter. CR7 sudah mengemas 26 gol dalam 19 pertandingan musim ini. Salah satunya adalah gol yang mungkin bisa menjadi penentu kelolosan Portugal ke Piala Dunia. Gol itu membuat Ronaldo memiliki keunggulan dari Messi. Saat ini musim lalu, Messi baru mencetak 23 gol dalam 19 pertandingan awal.


Ramos: Ballon d'Or Untuk Ronaldo, Pemain Terbaik Saat Ini!
"Ballon d'Or sudah seharusnya diberikan kepada pesepakbola terbaik pada saat itu. Dan perbedaan kepribadian tidak seharusnya menjadi tolak ukur," ujarnya.

"Orang selalu berkata Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia, tapi mungkin dia di belakang Ronaldo saat ini," tandasnya.

Kicauan Lineker Lambungkan Asa Ronaldo di Ballon d'Or 
"Ada banyak pembicaraan mengenai kemungkinan Ribery memenangkan Ballon d'Or. Ia mengalami tahun yang hebat, namun saya pikir Ronaldo harus menang. Penghargaan ini dibuat untuk pemain terhebat, bukan tim terhebat," tulis Lineker dalam akun Twitter resminya, @GaryLineker.

Casemiro: Ronaldo Harus Dapat Ballon d'Or
"Dia harus memenangkan Ballon d'Or. Ia berlatih dengan baik, selalu nampak gembira dan banyak membantu saya. Ia mencetak dua gol dalam satu laga dan masih ingin lagi," jelas Casemiro menurut laporan yang dilansir oleh situs resmi klub.

"Ia adalah seorang pribadi yang spektakuler. Tak heran jika ia menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Saya selalu memperhatikan apa yang ia lakukan," pungkasnya.

Legenda Madrid Jagokan Ronaldo Raih Ballon d'Or 
"Cristiano Ronaldo layak mendapatkan gelar Ballon d'Or, san saya rasa tahun ini dia akan mendapatkannya," kata Carlos kepada teinteresa.es.

"Apa yang Ronaldo lakukan, yaitu konsisten mencetak gol harus dihargai. Dan saya pikir dia akan menang," imbuhnya.

Figo: Ronaldo Selalu Pantas Raih Ballon d'Or 
"Saya percaya Cristiano selalu pantas menjadi pemenang dengan kualitas yang dimilikinya. Dia sangat penting dan penampilannya bagus dalam setiap pertandingan. Tapi saya tidak ikut memutuskan. Opini saya tidak terhitung dalam keputusan akhir. Jika anda bertanya kepada saya apakah Cristiano layak menang, jelas! Dia layak menang setiap tahun." 

Wenger Pilih Ronaldo Ketimbang Messi
Salah satu pertanyaan yang muncul adalah siapa yang menurut Wenger lebih bagus; Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Wenger menyebut pertanyaan itu sangat sulit dijawab.

"Itu sangat sulit dijawab. Messi selalu berada di puncak sampai sekarang ini. Tapi setahun terakhir Ronaldo mungkin sudah berada di depan. Ronaldo adalah pemain yang sangat fit," jawab Wenger.

Mourinho: Dari Semuanya, Ronaldo Paling Profesional 
"Tidak ada pemain lain yang lebih profesional ketimbang Cristiano. Bisa bekerja bersamanya dalam satu klub adalah hal terbaik yang terjadi kepada saya," jelas Mou kepada France Football.

Pele: Cristiano Ronaldo Layak Raih Ballon D'Or 2012 
Dari tahun 2012 Pele memilih Ronaldo yang layak raih Ballon d'Or. Legenda sepakbola Brasil Pele beropini Cristiano Ronaldo lebih pantas memenangi Ballon d’Or edisi 2012 ketimbang Lionel Messi. Dia menilai upaya Ronaldo lebih maksimal bersama klubnya Real Madrid daripada Messi bersama Barcelona.


Pemain internasional Portugal itu finis kedua di belakang La Pulga dalam pemilihan pemain terbaik dunia 2012. Itu merupakan trofi Ballon d’Or keempat bagi Messi yang diraihnya secara beruntun. Namun Pele yakin, CR7 lebih pantas membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut.

Paulo Bento Jagokan Cristiano Ronaldo Untuk Ballon d'Or 2013 
"Pilihan saya adalah Ronaldo," kata Bento, Jumat (15/11).
"Ia sudah menunjukkan kualitas dan penampilan luar biasa sepanjang tahun ini. Saya rasa ia seharusnya bisa memenangi penghargaan ini sebelumnya."
"Akan sangat tidak adil apabila Ronaldo tak bisa juara di tahun ini. Terlepas dari apa yang terjadi, bagi saya ia adalah pemain terbaik dunia saat ini, tak diragukan lagi," tandasnya.

Pepe: Tidak Normal Cristiano Ronaldo Baru Menang Sekali Ballon d'Or
"Hanya berdasar pada rekor-rekor yang diciptakan, menjadi hal tidak nornal Cristiano baru sekali memenangkan Ballon d'Or dari tujuh atau delapan gala yang pernah dihadirinya," kata Pepe dilansir AS.

"Ini juga jadi bukti banyak hal aneh terjadi dalam sepakbola, bagi saya apa yang menimpa Cristiano tidak fair. Saya harap tahun ini dia menang dan komentar Blatter telah membuka mata banyak orang."

Share this article :

3 komentar :

  1. Ronaldo terbaik dan pantas dpat ballon d'or

    BalasHapus
  2. Nb: pokoknya Ronaldo yang pantas dapat ballon d'or

    BalasHapus
  3. SLOT MANIA BERUPA RP 11 MILYAR!

    Promo Akan Berakhir Di 31 Mei.

    Segera Mainkan Dan Dapatkan Hadiah Anda!

    Hanya Di Zeusbola

    Deposit Murah!
    CS Online 24 Jam

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger