Ronaldo Kini Pantati Rekor Messi dan Ronaldinho - MadridOne
Headlines News :
Home » , , , » Ronaldo Kini Pantati Rekor Messi dan Ronaldinho

Ronaldo Kini Pantati Rekor Messi dan Ronaldinho

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 11/09/2013


Cristiano Ronaldo tampil beringas saat mengantarkan Real Madrid menang 5-1 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu semalam. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut mencetak hattrick yang mengukuhkan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara La Liga dengan koleksi 16 gol.

Namun ternyata gol-gol yang dicetak Ronaldo ke gawang Claudio Bravo juga mencatatkan sejumlah rekor penting. Harian Diario AS melaporkan bahwa torehan tersebut merupakan hattrick ke 19 Ronaldo di La Liga, mengungguli Lionel Messi yang sampai kini baru mencetak 18 hattrick di liga domestik.

Ronaldo menyamai rekor yang ditorehkan oleh legenda Valencia, Mundo dan kini tinggal terpaut dua hattrick lagi dari pemain yang memegang rekor tiga gol terbanyak di Liga Spanyol, Telmo Zarra dan Alfredo Di Stefano.

Masih menurut Diario AS, gol penutup yang dicetak CR7 tercatat sebagai gol ke 20 yang dibuatnya melalui tendangan bebas langsung. Unggul satu dari torehan gol tendangan bebas yang disumbangkan oleh Ronaldinho untuk Barcelona.

Catatan impresif Ronaldo dilengkapi dengan rasio golnya yang mengagumkan, yaitu mencetak 225 gol dalam 216 pertandingan bagi Madrid. Selain itu ia juga telah mencatatkan 63 gol sepanjang tahun 2013 ini, sebuah catatan yang luar biasa.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger