Ronaldo Hat-Trick Lagi, Madrid Cukur Sociedad 5:1 - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Ronaldo Hat-Trick Lagi, Madrid Cukur Sociedad 5:1

Ronaldo Hat-Trick Lagi, Madrid Cukur Sociedad 5:1

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 11/09/2013


Real Madrid bermain mendominasi untuk menundukkan tamunya, Real Sociedad dengan skor 5-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu 9 November 2013. Bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dalam pertandingan ini. 
 
Laga baru berjalan 12 menit, gawang Sociedad yang dikawal Claudio Bravo dibobol Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan Benzema. Hanya berselang enam menit, giliran Benzema yang merobek jala gawang tim tamu untuk menggandakan keunggulan Los Blancos.

Serangan demi serangan terus dilakukan Madrid, hingga pada menit ke-26, bek Sociedad, Markel Bergara melakukan hand ball di kotak terlarang sehingga El Real mendapat hadiah penalti. Ronaldo yang menjadi eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan baik dan membuat Madrid memimpin 3-0.

Pada menit ke-36, lagi-lagi Madrid menjebol gawang Sociedad melalui tendangan kaki kanan Sami Khedira, yang menerima operan Garet Bale untuk membawa tuan rumah memimpin 4-0.

Di babak kedua, tim asuhan Carlo Ancelotti ini masih menguasai jalannya pertandingan. Kombinasi serangan yang dibangun Ronaldo, Benzema, dan Bale merepotkan barisan pertahanan Sociedad.

Namun, malah Sociedad yang mampu memperkecil ketinggalan lewat Antoine Griezmann pada menit ke-61 untung mengubah kedudukan menjadi 4-1. Kebobolan, Madrid kian agresif menekan pertahanan Carlos Vela dan kawan-kawan.

Gol kelima Los Blancos baru akhir pada menit ke-76 melalui tendangan bebas Ronaldo yang menghujam gawang Sociedad untuk menjadikan skor 5-1. Gol itu menjadi yang terakhir dalam pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat Madrid masih tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 31 poin dari 13 pertandingan, Sementara Ronaldo tetap kokoh sebagai Top Skor sementara La Liga dengan 16 Gol dan Liga Champions dengan 8 Gol.

Susunan pemain kedua tim:

Real Madrid: Diego Lopez, Raphael Varane, Pepe, Daniel Carvajal, Álvaro Arbeloa, Sami Khedira (Isco), Xabi Alonso (Illarramendi), Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Morata), Gareth Bale

Real Sociedad: Claudio Bravo, Carlos Martinez (Ansotegi), Mikel Gonzalez, Inigo Martínez, Jose Angel, Gorka Urkola (Zurutuza), Markel Bergara Larranaga, Antoine Griezmann, Xabi Prieto, Carlos Vela, Haris Seferovic (De La Bella)
Share this article :

1 komentar :

  1. SLOT MANIA BERUPA RP 11 MILYAR!

    Promo Akan Berakhir Di 31 Mei.

    Segera Mainkan Dan Dapatkan Hadiah Anda!

    Hanya Di Zeusbola

    Deposit Murah!
    CS Online 24 Jam

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger