Ancelotti: "Bakat Talenta Cristiano Luar Biasa, Ronaldo Berasal Dari Dunia Lain" - MadridOne
Headlines News :
Home » , , » Ancelotti: "Bakat Talenta Cristiano Luar Biasa, Ronaldo Berasal Dari Dunia Lain"

Ancelotti: "Bakat Talenta Cristiano Luar Biasa, Ronaldo Berasal Dari Dunia Lain"

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 11/09/2013


Setelah pesta gol ke Real Sociedad, Carlo Ancelotti menemui media untuk mengekspresikan kepuasannya dengan pertandingan tim asuhannya. Pelatih Los Blancos membahas penampilan pemain-pemainnya dan memuji permainan tim sepanjang babak pertama: “Babak pertama yang sempurna, mereka bermain bagus sekali, mereka cepat dan efektif, main umpan pendek dan jauh. Tim bermain sangat bagus”. Ia juga memberikan pujian kepada pemain terbaik pertandingan tersebut: “Bakat Cristiano menempatkannya di kategori yang berbeda. di luar dari dunia ini. Dia bisa mencetak gol secara rutin dan dengan cara yang luar biasa. "Sulit menemukan kata yang baru untuk menggambarkan sosoknya”.

.
Real Madrid memberi tampilan hebat lainnya dalam serangan yang menaklukkan Real Sociedad 5-1. Ancelotti juga menilai kinerja timnya dalam pertahanan: “Mereka melakukannya sangat baik sepanjang babak pertama. Kecepatan melambat pada babak kedua setelah skor 4-0; itu hal wajar. Kami punya masalah lainnya. Dua bek sayap bermain penting sekali di pertahanan". Saat ditanya apakah ini line up tetapnya, dia menjawab: "Mereka bermain bagus sekarang, tapi aku tidak pernah melupakan bahwa kami punya para pemain yang bagus sekali di lapangan. Di Maria, Isco, Ramos… Aku tidak dapat mengatakan bahwa ini starting line up. Saat ini tim menemukan keseimbangan yang bagus dan tim punya serangan yang amat berbahaya”.
.
Pelatih asal Italia ini juga berbicara soal para pemain individu yang bervariasi. Dia mengatakan tentang sosok Khedira: “Dia pemain Real Madrid dan ia punya bakat bermain di tim ini. Dia bermain konsisten dan membantu tim. Semua tiga di antara mereka hari ini - Khedria, Modric and Xabi Alonso - bermain bagus dan bekerjasama dengan baik”. 

.
Ia juga mengomentari penampilan Xabi Alonso: “Aku belum pernah mengataan bahwa banyak sekali saat yang mana Xabi Alonso punya pengakaman dan bakat untuk memainkan cara mereka bermain. Dia punya mata luar biasa untuk digunakan dalam bermain dan itu penting sekali”.
.
Pelatih kemudian ditanya secara spesifik tentang kinerja Modric, Khedira dan Alonso, apakah dia akan jadi trio gelandang yang dipasang sejak menit awal: “Aku punya para pemain di skuad yang akan sangat penting di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Ketika Di Maria tampil luar biasa, Isco juga. Semua tiga gelandang sudah melakukan tugas baik, mereka punya kualitas berbeda, tapi kami bisa bermain bagus dengan gelandang lainnya”.

.
Ancelotti menjelaskan formasi 4-3-3 sebagai formasi menyerang yang terbaik: “Tim harus punya para pemain yang berkualitas, aku ingin memainkan seorang pemain yang merasakan kenyamanan. Ini bukan sistem yang menang atau salah, tapi ada sistem yang harus beradaptasi dengan kualitas sang pemain”.

.
Yang terakhir, dia menunjuk para pemain di skuad yang akan bertanding di laga internasional dalam beberapa hari ke depan: “Para pemain fokus pada pertandingan ini. Kami ada di belakang klasemen dan kami butuh menang serta menjaga bersama yang lain. Mereka akan memainkan pertandingan penting bersama timnas masing-masing dan aku mendoakan mereka semua keberuntungan. Aku pikir mereka sudah memikirkan komitmen untuk timnas ini sejak pertandingan tuntas”.
Share this article :

2 komentar :

  1. pemain belian aja di banggain
    madrod-madrod
    dasar bodoh

    BalasHapus
  2. SLOT MANIA BERUPA RP 11 MILYAR!

    Promo Akan Berakhir Di 31 Mei.

    Segera Mainkan Dan Dapatkan Hadiah Anda!

    Hanya Di Zeusbola

    Deposit Murah!
    CS Online 24 Jam

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger