KLUB BARCA PUNYA HUTANG 5 TRILYUN - MadridOne
Headlines News :
Home » » KLUB BARCA PUNYA HUTANG 5 TRILYUN

KLUB BARCA PUNYA HUTANG 5 TRILYUN

Written By MadridOne 13ucl on Sabtu, 26 November 2011 | 11/26/2011


Rupanya kebijakan altas-bajas juara la liga musim lalu itu murni hasil keputusan dewan direksi baru. Presiden baru el Barca, Sandro Rosell yang di awal kepemimpinannya menyatakan ia ditinggali trofi dan hutang. Joan Laporta memang sukses mempersembahkan banyak trofi bagi public Catalan. Namun hutang yang ia tinggalkan juga bukan nilai sedikit.

Sabut  pihak keuangan klub melaporkan hasil audit keuangan Los Azulgrana. Kinerja Laporta ternyata menyisakan kerugian sebesar 79 juta euro atau Rp 884,8 miliar selama musim kemarin. Sementara utang klub mencapai 430 juta euro (Rp 4,8 triliun).
Sebuah tanda bahaya menjelang diberlakukannya kebijakan UEFA menyangkut keseimbangan keuangan klub. Real Mallorca harus absen dari kancah Eropa dikarenakan kondisi keuangan klub yang minus. Situasi ini tentu saja memberi justifikasi mengapa Rosell seperti adem ayem dengan kehebohan sang rival Florentino Perez. Real Madrid seperti biasa, selalu jor-joran dalam belanja pemain.
Dalam laporan keuangan tersebut, Rosell juga menuturkan, untuk menjamin keseimbangan keuangan klub, pihak klub telah mendapatkan pinjaman dari bank sebesar 155 juta euro.


 Apakah pertanda era Barcelona telah mati?
Share this article :

9 komentar :

  1. laaahhh... banyak amat utang.. pantesan usaha beli pemain pake kredit segala hahahaha

    BalasHapus
  2. eeeaaaa Madrid kalah lagiiiiiiiiiiiiiii hahahahaha

    BalasHapus
  3. KASIAN BARCA, BANYAK UTANGGGGGG!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. selow lah kau genk...
      sok tau pulak kau barca punya utang...
      dasar lhoe otak goblok...

      barca the best

      Hapus
  4. shironeko_chubby6 Februari 2012 22.04

    biarin ngutang dripada beli pemain pake uang haram bwin..nggak banget tau..ga jd barokah soalnya klo pke duit haram

    BalasHapus
  5. gan liat dh komen atas gw,udah nama alay (wtf?->"chubby") pake ngomen ngasal sgala lg.pake sok ketuhanan dgn mnilai haram halal sgala. lu tuhan agama alay ya?yg dgn gmpang bs mnilai halal haram sgala dgn bacot lu yg murahan? men,ngaca lu. yg ngutang jg bkn klub pnya lu, yg beli pmain madrid jg bkn pnya bapak lu kn? mnding klu lu ngrasa pnya tu klub, pa lu bs bayar?mampus!

    BalasHapus
  6. TRUS KLO PUNYA UTANG LU KEBAKARAN JENGGOT AMPE BIKIN TRIT KEK GENE,...PARAH2....

    BalasHapus
  7. knapa kali rupanya klo barca punya utang????
    kok kau pulak yg sibuk...
    visca barca...

    BalasHapus
  8. masih mending barca transparan utang nya jelas 5 T,,la ini uda di tipu mentah2 oleh julia perez katanya utangnya cuma 1T,,ternyata setelah di selidiki,utang nya lebih dari 8 T,,apa g di bohongi tu,,,klub PEMBOHONG & PEMBUAL,,,dasar klub sampah siap2 aja di bangkrutin....hahahahahhahaha

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger