KEHEBATAN BARCELONA - MadridOne
Headlines News :
Home » » KEHEBATAN BARCELONA

KEHEBATAN BARCELONA

Written By Unknown on Sabtu, 05 November 2011 | 11/05/2011

Ada yg kagum dengan cemerlangnya permainan Barca, namun tak bisa kita pungkiri ternyata beredar beberapa video cuplikan pertandingan Barcelona melawan Klub-klub di La Liga ataupun klub  Eropa lainnya tentang aksi Diving yg dilakukan pemain-pemain Barcelona. Hal ini terlepas dari semua keputusan wasit, teknik Dive ini rupanya dapat dilakukan oleh pemain Barcelona secara piawai dan hampir sempurna di lapangan. Namun kita tak menampik jika ternyata hasil rekaman camera pertandingan dapat kita perhatikan lebih jelas dan seksama bagaimana para pemain Barcelona telah melakukan Diving yg membuat gerah klubnya ketika tersebar luas di internet.


Anda pasti heran dan tercengang melihat video ini. 

Mantaapp!!

Kartu merah yang diterima bek Real Madrid, Pepe pada leg 1 semifinal Liga Champions, (27/4) kemarin masih menyisakan kontroversi. Ternyata, melalui rekaman televisi, terlihat jelas terjangan kaki Pepe sama sekali tak menyentuh Alves.
Pada laga itu, wasit Wolfgang Stark memang langsung mengganjar Pepe karena dianggap mengangkat kaki terlalu tinggi dan menerjang paha Alves. Keputusan Stark juga tak lepas akibat aksi protes kubu Barcelona yang langsung mengerumini dan meminta Pepe diusir keluar.
Keluarnya Pepe lantas menjadi bencana bagi Madrid. Dua gol pun bersarang di gawang Iker Casillas berkat aksi Lionel Messi. Bahkan, Pelatih Jose Mourinho yang tak terima dengan kartu merah itu pun ikut diusir keluar.
Sehari berselang, pihak Madrid coba menganalisis kembali rekaman televisi saat kejadian pelanggaran Pepe tersebut. Dan hasilnya cukup mengejutkan. Ternyata pada gambar hasil rekaman tersebut, terlihat jelas kaki kanan Pepe memang tidak bersentuhan dengan kaki Alves.
Padahal saat itu semua pihak termasuk Stark menganggap Alves mengerang kesakitan di lapangan karena terkena kaki Pepe. Bahkan saat itu Alves sempat harus ditandu keluar lapangan sebelum langsung masuk kembali dalam keadaan segar-bugar.

Ciluuukk Baa...!!

Kontroversi ternyata bukan hanya di situ. Pada awal laga, Alvaro Arbeloa juga mendapat kartu kuning akibat dianggap melanggar Pedro Rodriguez. Saat itu Pedro yang coba berlari memang terhalang posisi Arbeloa. Bahu kedua pemain pun beradu yang mengakibatkan Pedro terjatuh.
pedro dive Pemain Dan Media Eropa Kecam Aksi Diving BarcaSaat itu Pedro mengerang kesakitan pada wajahnya. Sementara, dalam rekaman televisi, terlihat wajah Pedro tidak terbentur badan Arbeloa. Kedua pemain justru saling adu bahu.
Satu kejadian lagi yang diprotes kubu Madrid adalah sikap tidak sportif Sergio Busquets. Saat itu bek Madrid, Marcelo dalam posisi melindungi bola sebelum dihampiri Busquets dari belakang. Dan tiba-tiba Busquets terjatuh sambil memegangi wajahnya seolah terkena sikut Marcelo.
Dari beberapa kejadian itu, beberapa media pun lantas mengecam diving  dan perilaku tidak sportif para pemain El Barca. Bahkan beberapa pemain seperti bek Manchester United, Rio Ferdinand pun turut menyesalinya.
“Diving Pedro itu sungguh sebuah lelucon dan memalukan,” ucap Ferdinand dengan ketus menyikapi inisiden yang melibatkan Pedro dengan Arbeloa pada awal laga.

Acting berlebihan Villa

Pun dengan Michael Owen yang lantas turut mengkritik reaksi berlebihan Alves saat dilanggar Pepe. “Reaksi Alves membuat banyak pihak tidak respek. Seharusnya itu hanya kartu kuning. Tapi fans Barcelona tentu senang dengan aksi tersebut,” bilang Owen.
Selain kedua pemain Man United itu, beberapa media di Eropa juga sepakat kalau Pepe tak melakukan pelanggaran yang layak diganjar kartu merah.
“Bek Real Madrid, Pepe, diusir keluar pada menit ke-62 karena melanggar Daniel Alves. Paling buruk itu hanya kartu kuning. Tapi para pemain Barcelona mengerubingi (Wolfgang) Stark seperti memintanya memberi hukuman. Wasit pun panik dan mengeluarkan kartu merah,” bunyi pernyataan media terkenal di Inggris, Daily Mirror .
“Kartu merah yang terlalu berlebihan. Jika tak terjadi, tentu hasil laga tidak seperti itu,” sebut harian terkemukan di Italia, La Gazzetta dello Sport.
Sementara itu, harian kenamaan Perancis, L’Equipe juga menyebut wasit banyak melakukan kesalahan dan mudah terprovokasi. Menurut L’Equipe kontroversi paling fatal adalah kartu merah Pepe.
Bukan cuma media luar, bahkan harian yang berbasis di Catalan, As juga menyebut Stark melakukan kesalahan. “Stark melakukan kesalahan saat memberi kartu merah yang seharusnya hanya kuning. Tapi dosa besar itu sudah biasa di sepak bola,” sebut As .
Pernyataan bernada serupa juga dilansir beberapa harian terkenal Spanyol lain seperti El Mundo , Marca,  ABC , El Pais , hingga La Gaceta . Menurut semua, seharusnya Pepe hanya diganjar kartu kuning.










Sebenarnya masih banyak gan, namun cukuplah ini dulu.

Kursi Roda aja ya..... tukang tandunya lg ngambek di bo'ongin melulu katanya.. heeee..

Aaaa ja ja ja ja ja ja...



Mantaap !!!
Share this article :

117 komentar :

  1. Wow.. segitunya gan... Barcelona emang rajanya Diving!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diving juga perlu lah kalau ga diving yang ada semua pemain bola patah kaki. yang ga bisa diving cuma di indonesia aja yang pemainnya jujur2 semua ga suka diving tapi pensiun dini semua...

      Hapus
  2. buat yg punya blog, anda upload dan post semua ini hanya ada 1 alasan yg kuat, yaitu karena anda syirik dan iri hati dgn Barcelona. dari pada main bola di jadikan pencak silat.

    wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya syirik dia...
      tapi apa anda gak liat videonya....???
      apa pantas pemain barca dibilang pemain bola,suruh maen sinetron aja mereka,hahahahahahahahah

      Hapus
    2. yupz i agree with you..ini orang emang gak ada kerjaan lain jd kerja nya bikin blog sampah kayak gini

      Hapus
    3. shironeko_chubby, anda juga gk ada kerjaan masuk-masuk wilayah org...
      pergi sna

      Hapus
  3. Komen terserah apa kata loe heeeeeeeee... Mantaap!!

    BalasHapus
  4. Sebernya saya seh ga begitu suka bola, nonton cuma tim2 tertentu saja yang enak dilihat. Untuk sa'at ini jujur saja yang paling enak dilihat itu masih BARCA dengan aksi tiki-taka dan kalo dilihat aksi2nya itu kadang bikin geregetan dan penasaran. Dan itu bikin saya pengin lagi kalo lihat tim main kayak gini. Kalo untuk MADRID sa'at ini mainya masih kasar, kalau bertemu dengan tim2 yang tepi kayak BARCA dengan posesion yang unggul pasti MADRID akan main kasar itu yang bikin ga suka dan bikin emosi aja, masa team sebesar itu mainya kasar. Lain halnya waktu di madrid masih ada Ronadlo brasil, zidane, carlos itu masih enak dilihat ga kayak sekarang. Kalau soal diving itu seh semua pemain bola pasti bisa melakukanya. Tinggal tergantung kesempatan sama kelihainya serta kemampuan individu pemain.. Sekali lg karena saya bukan fans sebuah klub sepakbola dan saya juga bukan penggila bola, saya akan senang dengan team bola dengan permainan cantik, enak dilihat dan TIDAK MAIN KASAR.Kalo soal kalah menang itu seh urusan nanti, yang penting itu penampilan. Itu saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. like this to your comment

      Hapus
    2. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
      dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

      Hapus
    3. loh, meski di kasarin ataupun cuman di sentuh sedikit, barca pasti guling-guling dan berakting kesakitan trus masuk kelapangan dengn keadaan segar bugar... (alves)

      Hapus
    4. kalo gua sehhh seh seh we maneh teh alay ih!

      Hapus
  5. kacangan banget ya blognya

    BalasHapus
  6. mantab gan,aktingnya itu lho.
    gak kuaaaaat.
    wkwkwkwkwkwk.
    dasar akademi la maksiat penggembleng ilmu aktong kelas serial drama.



    tentara_langit

    BalasHapus
  7. itu yg van persie jelas banget pelanggaran, gan. sebaiknya diliat dengan jeli klo post video diving. mana diving mana pelanggaran harus bisa dibedakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah agan ky gak tau ajaj,,blog sampah kayak gini mah isinya emang maksa smua..hal2 lumrah dilakukan di sepakbola ky diving pun di blow up secara lebay,,pdhl diving jg bgn dr sepakbola..dan semua pemain sepakbola pasti pernah melakukannya..jd gak perlu lah nyari2 kambing hitam atas setiap kekalahan timnya dari barca,,klo wasit kadang ga liat dr sudut pandang yg sm ky yg kita liat di televisi.jd jgn nge judge bahkan nuduh itu wasit di suap ama barca,,kalo kalah ya harusnya inrospeksi,evaluasi & terima dgn lapang dada..bukannya cari berjuta-juta alasan atas kekalahannya..

      Hapus
    2. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
      dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

      Hapus
  8. yg villa ama arbeloa tu kenapa wktu arbeloa sengaja injak kaki villa dengan kasar diedit? klo post tu mulai dari pelanggaran ampe keputusan wasit tu di post biar jelas apa itu diving apa emank pelanggaran.
    kenapa ga post yg marcelo gunting kaki fabregas? mgkn itu akan menunjukkan bahwa blog ini adil.

    BalasHapus
  9. Kasus Villa memang pelanggaran, yg nggak sportif itu actingnya yg berlebihan, kenyataan saat di angkat, dia menjauh tanda malu. Mantaapp!! Lanjuuutt gan, komen tanpa sensorrrr!!

    BalasHapus
  10. @siginote, anda benar, Barca memang hebat Tiki takanya namun jurus2 yg berlebihan itu yg patut di sayangkan. Dan Madrid adalah pemain yg agresif, sehingga caranya memang kelihatan kasar jika terjadi bentrokan dg pemain lawan disaat keduanya sama2 agresif. Makasih gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
      dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

      Hapus
  11. blog tolol tidak lebih dari seonggok sampah.. loe yg punya blog adalah PENYEBAR FITNAH!! pikirkan lagi !! loe tidak dikenal madrid tidak dikenal barca dan tidak dapat apa2 dari madrid.. tapi JELAS.. segala perbuatanmu FITNAH dan tanggung jawab anda di AKHERAT!!.. dasar tolol loe.. mau2nya.

    BalasHapus
  12. Terlepas dari semua itu saya minta maaf, tapi Fakta telah membuktikan dengan video2 di atas, saya hanya menampilkan FAKTA!!! sekali lagi FAKTA!!! saya harap fans Barca jangan SEWOT hehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus FAKTA CR7, di maria, marcelo, pepe diving mana gan??? kenapa gak di cantum in sekalian..jd kita bisa bandingin siapa divers sejati nya..malahan klo bisa bikin polling aja sekalian di blog SAMPAH ANDA ini..utk mencari divers yg sebenarnya..biar fair..ya gak?

      Hapus
    2. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
      dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

      Hapus
    3. Anonim = fans barcelona .... anyway ini memang blognya fans madrid, jd kalau kurang sreg GAK USAH mampir di blog ini bung !

      Hapus
  13. blog yang sangat bagus gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting tidak menyalahkan wasit dan menunggunya di tempat parkiran khan. bukankah yang hanya bisa melakukan itu hanya MOUnyet Mou! ASUK TENAAANNN!

      saya memang orang netral. tapi saya lihat madrid juga sering tidak sportif dalam bertanding. jadi madrid sebenarnya juga sampah. hahahah,,,,,

      Hapus
  14. Wakakakak kok Netral bilang fitnah, kaga liat video2 di atas, ditonton yg betul. Klu buktinya keliatan apa bisa dikatakan itu fitnah hahahahahahaha........ Netral fans Barca musiman ya? pantesan kg ngerti bola hehehehehe.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. NETRAL PALAK LOE
      real madrid diving mna yach gan kok ga ada ?
      netral dri mna ?

      Hapus
  15. Saya adalah penikmat bola bukan penikmat skor.

    BalasHapus
  16. Ketika Anda fanatik maka tidak ada kenikmatan dalam menonton bola, kecuali kalau tim pujaan Anda menang. Namun ketika Anda obyektif, menjadi penikmat bola, bukan skor, Anda akan menikmati semua tim bola yang main bagus yang Anda lihat. selamat mencintai kesehatan. Salam Sepak Bola!

    BalasHapus
  17. kalo mau fanatik sama salah satu tim sih itu sah2 aja, tapi....
    nah ini ada tapinya, menurut aing janganlah sampai sia podol mengejek-ngejek tim lain seperti yang silaing lakukan mengo'
    klo sia membanggakan tim sia sorangan eta mah kumaha sia da emang meureun silaing beuki...
    tapi klo sia podol sampai mengejek tim lain,maka fans tim tersebut bisa2 ngamuk...ngarti teu sia mengo???
    klo silaing teu ngarti,silahkan anda tuliskan alamat anda dimana...urang warah ku simkuring ngarah sungut bacot sia bisa jempe @jxxx

    BalasHapus
  18. blog nanahaon ieu????
    tai @jxxg

    BalasHapus
  19. sewot2 bacot sia anjxnk....sia mun boga kawani sok sebutkeun siadimana???
    bantai sia ku aing ajxxnk
    iyeu mah kudu urusanna jeung ggstr...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo ngomong atau berak
      pakai bahasa indonesia donk lo orang primitif yach
      ga ngerti b.indonesia
      makanya belajar
      taik lo
      mampus aj lo
      benerin tuch bahasa

      Hapus
  20. madrid cm bisa iri........................dasar pecundang!!

    BalasHapus
  21. wah.. posting yang dahsyat, sangat menggambarkan perasaan sakit hati dan derita sesak napas yang punya blog, lagi ga bisa tidur dengan berita kesuksesan tetangga ahahahhah.... gw yakin pasti yang punya blog benci setengah mati, tapi gw juga 200% yakin meski benti pasti ikut nonton terus tiap tetangga sebelah main. ga ada tujuan lain .. pasti pengin liat tetangga sebelah menderita... hahahha... segitunya. selamat nonton n begadang hya.. jangan lupa kacang dan Kopinya gan... pake sate kelinci juga boleh :D

    BalasHapus
  22. wahahah.... kaya Jhon pantau hya gan.. detil amat.. pasti rajin ngikutin terus berita barca... Benci Barca=Benar-benar Cinta Barca... wakakaka. Muna♫♫.. kau muna♫♫

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah.. ada yang ngasih tahu kekurangan tim kesayanganku, aku yakin kalo kekurangan ini diperbaiki Los Cules semakin sulit utk dikalahkan, dan tetangga sebelah kehabisan alasan dan makin tidak bisa tidur.. :)

    BalasHapus
  24. Gimana ga sakit hati
    2-0,6-2,1-0,2-0,5-0,3-1,3-1,3-2,3-1 ... xixixixixi.. wajar aja... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://madridone.blogspot.com/2012/01/video-lionel-messi-dianggap-diving-saat.html?showComment=1328112866719#c6248593044354411079

      coba kamu komen tu video...????

      Hapus
    2. coba yg liat sejarah yg barca dibantai 8-2 di laliga dan 11-1 di copa del rey?
      hahaha belajar sejarah san

      Hapus
  25. Gan.. AKhir musim ikutan slametan Treble Barca hya.. ada kacang n sate kelinci, nih... mantavs...

    BalasHapus
  26. Ternyata masih saja fans Barca banyak yg sewot dan menutup fakta yg sangat jelas. Ini bukti bahwa ini bukanlah omong kosong. Postingan ini ditampilkan sebagai contoh bahwa Barcelona adalah TIM yg tidak sportif, menggunakan cara2 yg memalukan untuk menang.

    BalasHapus
  27. Seandainya saya ngomong Bahasa Dayak saya, tentu kalian takkan mengerti, jadi kalau komen pake Bahasa Indonesia yg baik agar saya tau apa maunya dan tidak sembarang bacot dan jadi pengecut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
      dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

      Hapus
  28. Manchester United Fans5 Januari 2012 pukul 15.27

    Betul gan, apalagi beraninya Bacot Doang, Fans Barca pengecut semua dan kebanyakannya tidak ngerti bola hahahahahaha..... Blog yg mantaap gan..!!!

    BalasHapus
  29. Waaahhhh..... Baru tau ane.. asik banget actingnya Barca, nyata bener tuh videonya, Pantesan rame temen yg bilang Barca ahli diving, ternyata bener gan ampe ada training khusus diving di Barca wkwkwkwkwkwkwk.....

    BalasHapus
  30. rumput tetangga (camp nou) lebih hijau dari rumput sendiri (bernabu)

    BalasHapus
  31. Mau tau kenapa Madrid punya banyak piala??? search Fransisco Franco di gugle dan baca sejarahnya yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas, pada saat franco berkuasa, madrid tdk pernah meraih piala selama 14 tahun... anda tdk mengerti sejarah y

      Hapus
  32. 6 PILA CHAMPIONS PERTAMA ADA DI MASA FRANSISCO FRANCO, YA IYALAH MENANG, DARIPADA DIANCAM MATI MENDING KASIH DEH TUH 6 PIALA CHAMPIONS.

    PADAHAL KALO DIBUANG MASA DIKTATOR FRANSISCO FRANCO ITU MADRID BARU DAPET 3 PIALA CHAMPIONS, KALAH SAMA BARCA YG UDAH 4 HAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Franco berkuasa 1940-1953, liga champion d mulai 1955...
      lu GOBLOK JANGAN BANYAK BACOT

      Hapus
  33. Tuh yg pake bahasa Sunda..,, Sini lu, Alamat Gw : Jl Samratulangi No 37 Kota Ambon. Gw tunggu lu, atau alamt lengkap lu dmna?? bandung dimana?? gw ksana, Anjing lu..,, gw Fans Madrid.. emang kenpa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahh sewwwooot,, dasar begooo,, tololll luuu
      pake otak bukan pake otot, gobloook..
      madrid tolol

      Hapus
    2. aggggggggggggh goblok lo
      madrid lo bela tim kacang doank lo bela -belain
      tim kacang -kacangan

      Hapus
    3. bangsat madrid taik anjing :D

      Hapus
  34. Blog ini terlalu berlebihan, gan. Anda ga punya kerjaan ya gan? sebegitu siriknya kah anda dengan Barcelona yg saat ini memang sedang unggul? Anda yg melihat BUKAN anda yg merasakan! kalo pemain2 Barca merasa dia kesakitan, ya mungkin memang benar2 kesakitan. Anda bisa "melebih2kan" gitu karna anda adalah fans berat Madrid. ya kan? Bagaimana dengan aksi2 diving Ronaldo? Dia juga seriiiing melakukan diving untuk mendapatkan kesempatan free kick. Anda ga bikin liputannya juga, gan? hahaha. Bisa diliat secara jelas kok kalo duel el clasico... Permainan Barca memang selalu enak dilihat, berbeda dengan madrid yg cenderung kasar, apalagi kalau dia tahu bahwa lawannya sudah memberikan gol.
    Maaf ya, saya bukannya mau memanas2i, tapi blog yang anda buat sudah "panas" duluan gan! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog sampah
      fans madrid juga pada sampah semua
      sampah beritain sampah

      Hapus
  35. Jujur, Saya adalah fans Real Madrid, tapi saya mengakui untuk SAAT INI Barcelona memang sedang unggul. Dan kita (Real Madrid) belakangan ini belum bisa mengalahkan Barca :(. tapi kita lebih baik sportif, gan! ;)

    BalasHapus
  36. yaelaaah masih ada ajeee blog kayak gini. udahlah brooo, sportif ajeee. bener tuh... CR7 juga sering diving, lebih norak lagi!
    Barca dan Madrid sama2 tim terkuat saat ini. Gak cuma punya kelebihan, tapi masing2 tim juga punya kelemahannya sendiri. lo cuma ngungkapin kelemahan Barca, masa lo ga berani sih ngungkapin kelemahannya Madrid? kenape gan? takut ya? takut ketauan kalo Madrid lebih banyak busuknya? aaah celek. udaaah dukung aja tim masing2, gausah menghina tim lawan! Madrid is good, but Barcelona is better. Visca Barca!

    -angrybird-

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA JELAS LAH MEREKA TAKUT,,ORANG KLUBNYA JAUH LEBIH BUSUK DR YG TERLIHAT.

      Hapus
  37. ga pernah ngaca nih yg bikin ni blog! hahaha woooy pemain2 madrid justru lebih kasar! inget gak gimana sergio ramos main kasar terhadap messi pas duel el-clasico november 2010 lalu? mau liat bukti betapa frustasinya madrid saat ditaklukkan 5-0 oleh barca? nih buktinya --> http://www.youtube.com/watch?v=yRh5CofRKTY&feature=related buka tuh! kalo mau menghina tim lawan, BERKACA dulu laaaah :D

    BalasHapus
  38. Ya ampuuun, yg punya blog ini Madridista kan ya? Perhatian bangetttt sih sama Barcelona hihihi. Berusaha mau menjatuhkan Barca ya mas? kesiaaaaan...

    BalasHapus
  39. Manchester United fans yg bilang "Fans Barca pengecut semua dan kebanyakannya tidak ngerti bola hahahahahaha"..... Lo frustasi ya gara2 tim kesayangan lo dibantai Barca 3-1 pas final musim kemaren? wkwkwkwkw... urusin ajeee noh MU! masuk liga champion juga kagaaaak, banyak bacot ajeee hahaha justru MU yg lagi "tidak mengerti cara bermain bola" sekarang ini. gimana rasanya dikalahin sama tim bawahan, dikandang sendiri, pas ulangtahun sang pelatih, yg bertepatan dengan malam tahun baru? wakakakakak!

    -Angrybird-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tu bener,masa dikandang sendiri kalah
      tapi,pas barca vs osasuna yang menang siapa ya?
      3-2 buat barca,apa 3-2 buat osasuna?
      tolong dong video nya di upload
      mampus barcampret

      Hapus
  40. KOK KOMEN FANS BARCA PADA KAGAK PUNYA ADAT SEMUA YA....KAGAK PUNYA MORAL HAHAHAHAHA.... INI BLOG CUMA NGUNGKAPIN FAKTA DOANG DAN ADA VIDEONYA, KOK MALAH NGOMONG BACOT SEMUA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo komen aj kyak anjing
      KAGAK USAH KKOMENT DECH LO
      nich blog untuk di komentari jdi bebas orang mau komen ap
      cacad loe

      Hapus
  41. Ia gan... kok komen fans Barca berlebihan banget, orang cuma menampilkan video apa adanya, kok masih ngga mau ngakui juga klu klubnya emang suka diving hahahahaha... klu diving 1 orang pemain saja dalam 1 klub itu wajar2 saja, tapi kalau hampir semua pemainnya pada suka diving itu baru luar biasa dan itu sangat pantas jika jadi pembicaraan. Coba bayangin kalau orang sekampung pada diving semua, kacau dah persepakbolaan dunia kalau cara curang begini kagak dihentikan. Blog ini memberikan apresiasi agar sejarah tidak berulang terus walaupun kenyataannya sangat susah utk menghilangkannya kalau sudah berurat berakar dan menjadi sangat reflek jika diving ini memang dijadikan kurikulum di akademi Barca. Lihatlah pada pertadingan melawan Osasuna kemaren, Dani Alves mencoba diving berputarnya lagi beruntung wasit mengetahuinya, kemudian David Villa mendapat Kartu Kuning ketahuan wasit melakukan Diving. Kemudian Diving Alves berhasil meyakinkan wasit yg dari tendangan bebas itu kondisi berkecamuk hingga menghasilkan gol Messi. Ini kan Fakta terbaru kalau Barca memang susah utk tdk berbuat diving kalau sudah kebiasaan.

    BalasHapus
  42. Kayaknya Aneh kalau ada fans Barcrot mengaitkan kemenangan Liga Champion Madrid berhubungan dg Franco. Kemenangan Madrid itu semua melawan klub2 besar Eropa lainnya dan kondisi Barca pada saat itu memang terseok2 tanpa duit dan pemain dan hampir terdegradasi. Hadaaaahhhhhh ada2 saja fans Barcrot wkwkwkwkwk.... mau bikin sejarah ya... O'ON jgn lama2 dipiara wkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  43. Barcelona pada saat pemerintahan Franco memang dalam kondisi tertekan secara politik sehingga sulit utk bisa dapet tropy dan tdk mungkin lolos utk ikut Liga Champion kalau kondisinya hampir terdegradasi di LaLiga, dan Madrid adalah mewakili klub Spanyol yg lolos ikut Champions memang tim yg kuat dan berhasil menyingkirkan klub2 besar Eropa lainnya. Liga Champions adalah kompetisi Internasional yg tak mungkin dapat di intervensi oleh pemerintahan Spanyol. Jadi sangat aneh jika ada dari teman saya dari fans Barca bicara sok tau dan bikin malu fans Barca fanatik seperti kami. Semoga dia itu cuma fans Barca Musiman yg memang kagak tau sama sekali tentang Barca. Kalau nama pemain Barca saja sekarang tidak hapal (kecuali baca), berarti itu memang fans Musiman. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
      dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

      Hapus
  44. woy MUNIR! elu tuh yg BACOT! hahaha

    BalasHapus
  45. si MUNIR!!! lo yang ga punya adat dan moral! ngaca dulu boss! ini blog dibuat kan untuk dikomentari, ya suka2 orang lah mau komentar apa. komentar lo juga ga guna!

    BalasHapus
  46. pembuat blog ini terlalu berlebihan. coba bayangkan SEANDAINYA bintang real madrid pindah ke barca, atau SEANDAINYA pelatih barca pindah ke madrid. gimana hayooo? I mean... gausah terlalu fanatik lah. ini sepakbola, apapun bisa terjadi. Dukung aja tim favorit masing2, gausah membeberkan kelemahan atau kejelekan tim lain yg tujuannya untuk menjatuhkan. Anda pikir madrid adalah tim yg sempurna? Setiap tim punya kelemahan & kelebihannya masing2!!! Apa perlu dibuat blog juga yg membeberkan kelemahan, kecurangan, kebusukan dan kejelekan Madrid? perlu hah?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. BENAR-BENAR KOMENT YANG BIJAK & OBJEKTIF

      Hapus
    2. saya lebih tertarik madrid yg dulu, elegant, main fair play..
      dan, ternyata semenjak di latih mou, madrid makin aneh, aneh dari gaya bermainnya, sampai pemain dan pelatihnya.....kecewa saya melihat madrid yg sekarang, malu sebagai fans madrid....(sambil melipat dan menyimpan bendera madrid ke lemari, dan meutup rapat2, dgn wajah kecewa)....

      Hapus
  47. ga peduli apa yg ada dalam blog ini, saya tetap mencintai BARCELONA. saya mencintai Barca karna saya memilih barca, saya menerima semua kelemahan & kelebihan tim ini. Terimakasih bagi siapapun pembuat blog ini. Kini saya tahu masih banyak tim tetangga yg perhatian sama tim kesayangan saya :))

    BalasHapus
  48. setuju sama komen diatas gue. I love Barca bcs I pick them. Visca Barca!

    BalasHapus
  49. wkwkwkwkw dasar orang Indonesia. justru madrid vs barca ini nih yg ngehancurin timnas spanyol! menurut gue mereka sama2 kuat dan hebat kok untuk era sekarang. barca punya kelemahan, madrid juga punya. sama aja ah kata gua.

    BalasHapus
  50. iya sama aja kata gue juga. bedanya di blog ini hanya membeberkan kelemahan Barca. Coba kelemahan Madrid ikut dibeberkan juga dong gan, biar seruuu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dasar blog sampah gak mutu..mulai dr pelatih, pemain ampe fans sok suci bgt,pdhl sm2 suka diving jugaa..

      Hapus
  51. yaelah, ronaldo, pepe, marcelo juga sering diving perasaan. ga dibuat blog juga gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya biasa lah klo divers teriak divers ya kayak gini jadinya

      Hapus
  52. buka ini gan, dijamin ngakak! http://www.youtube.com/watch?v=vzUApQ-dbzU

    BalasHapus
  53. pemain barca emang pada suka diving, tapi belum ada yg divingnya sejago dan sekeren Cristiano Ronaldo gan. Meskipun Barca yg diving sekampung, itu belum ada apa2nya dan masih kalah dibandingin sang raja diving sejati, CR7! hebaaat! the worst driver ever!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan ane setuju ma ente..dasar maling teriak maling..timnya sendiri juga penuh dgn divers2 sejati ky di maria, cr7,pepe,marcelo dan msh byk lg

      Hapus
  54. YANG PENTING ADA BUKTINYA hahahahahaha......

    BalasHapus
  55. SAYA KIRA DARI SEKIAN BANYAK DIVING, JUARANYA ADALAH DANI ALVES, KARENA SAMPAI MENGERAHKAN PARA PEMERAN PEMBANTU YAITU TUKANG TANDU HAHAHAHAHAHAHAHAHA...... kasian tukang tandu ikut dikibulin juga gkgkgkgkgkgk......

    BalasHapus
  56. kalau saya milih si Sergio Busquits, CILUUUUUKKKK BAAAA!!!!!! hahahahahaha... dasar si Busquits emang raja ngintip

    BalasHapus
  57. KLU GUE MILIH SI VILLA gan, kok ampe segitunya ya merengek-rengek, trus diangkat bisa jalan2 lagi dan menjauh malu, padahal sebelumnya seperti CACING KEPANASAN hahahahahahahaha.... BARCROT EMANG RAJANYA ACTING DIVING hahahahahahaha

    BalasHapus
  58. NI Blog tergabung dalam barisan sakit hati... liat aja penulis blog ini umurnya ga bakalan panjang karena selalu sakit hati..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... saya doakan yg punya blog ini gak bakalan panjang umurnya..... hatinya terlalu kotor... penuh iri dan dengki....

      Hapus
  59. Jelas mana klub yang enak di tonton and mana klub pecundang, saya pikir anda sendiri bisa........

    BalasHapus
  60. KORBAN KECULASAN BUKANLAH PECUNDANG, KLUB YG CULAS ITULAH MALING DISIANG BOLONG hahahahahaha...... udah liat keculasan Barca kemaren? itulah FAKTAnya hahahahahahahaha........ Fans Barca maling teriak maling

    BalasHapus
  61. ah agan ky gak tau ajaj,,blog sampah kayak gini mah isinya emang maksa smua..hal2 lumrah dilakukan di sepakbola ky diving pun di blow up secara lebay,,pdhl diving jg bgn dr sepakbola..dan semua pemain sepakbola pasti pernah melakukannya..jd gak perlu lah nyari2 kambing hitam atas setiap kekalahan timnya dari barca,,klo wasit kadang ga liat dr sudut pandang yg sm ky yg kita liat di televisi.jd jgn nge judge bahkan nuduh itu wasit di suap ama barca,,kalo kalah ya harusnya inrospeksi,evaluasi & terima dgn lapang dada..bukannya cari berjuta-juta alasan atas kekalahannya..

    BalasHapus
  62. shironeko_chubby, anda kayaknya pendek akalnya, Diving itu kecurangan dalam sepakbola, memang itu biasa terjadi dalam sepakbola, namun jika tu dilakukan oleh banyak pemain dalam satu klub seperti Barcelona, ini susahnya dan pasti jadi berita, apalagi diving Barca kebanyakannya ditambahin dengan Acting teriak2 dan pake di tandu segala seperti Alves padahala tdk tersentuh. Itu membuktikan bahwa Barca mendapat predikat klub ter-Diving didunia plus akting yg sangat berlebihan dari pemainnya utk memprovokasi wasit secara bersama2 sampai2 kiper Barca harus susah2 berlari ketengah lapangan utk memperkeruh suasana yg sebenarnya masalah kecil. Fans Barca harus terima jika kebiasaan ini adalah merupakan sejarah sepakbola yg buruk di abad ini. Jangan malah tutup mata dan telinga membela mati2an yang jelas2 terbukti bersalah. hehehehehe.... LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh dun.. gw mw tanya ente nonton bola pake mata apa pake dengkul?? si pepe,coeantrau,di maria,ronaldodol,marcelo suka diving emang lu kemana? lagi cebok yah..emang diving itu gak boleh,tp bukan berarti smua tim di dunia ini bebas dr perbuatan diving..gak mungkin tau ada klub yg ga diving sm skali,krn diving itu gmn pemainnya memerankan diving tsb,,ada yg pinter ada jg yg bodoh,,tp mostly di barca emang pelanggaran yg terjadi & bukan diving..kenapa gw bisa ngomong gt? nah jawab dulu tapi pertanyaan gw yg pertama,lu nonton pake mata apa pake dengkul?klo pake dengkul ya jelas kita gak akan nyambung ngebahas soal diving ini..krn madrid yg sering bertindak kasar pun anda tutup mata DAn telinga..

      Hapus
  63. Kenapa adminnya ngga mengulas keburukan madrid, salah satunya kebrutalan pemainya... pecundang sejati madrid!

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang adminnya madridnista ya mana bisa netral bikin berita yg real soal tim kesayangannya..

      Hapus
  64. hahaha coba lo masukin video pepe nginjak tangan messi pepe di tampar fabregas,,ronaldo divving ad nga gan gwe mau liat ne

    BalasHapus
  65. ya sob MadrIOT=Portugal
    Barca=Spanyol
    coba barca keluar dari spanyol..ap mungkin dya juara uero ?? divving madrid lebih parah,,kasar semua setan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. woyy buktinya kok banyak di Barca hahahaha kasian fans Barcrot

      Hapus
  66. kaga mungkin masa ngarepin pemain madrid kan kbnyakan portugal,,gimana seep dah madRIOT keren Kaya setan Keluar dari jahannam hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini ciri khas komen fans Barcrot hahahahaha..... kebakaran jenggot

      Hapus
  67. Sy jeq pndukung barca....madrid i don't like....

    BalasHapus
    Balasan
    1. TERSERAH LU.... HIHIHI EMANG KAMI PIKIRIN? wkwkwkwk...

      Hapus
  68. BLOG MILIK ORANG YANG HATINYA PENUH IRI DAN DENGKI.... MAKLUM, KALAH MELULU, SIH.... COBA KALO INI BLOG TIM PEMENANG, PASTI ISINYA BAGUS DAN INSPIRATIF.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. EMANG MADRID TIM PEMENANGNYA WOY DAN BARCA SDH KEOK HAHAHAHA........

      Hapus
  69. DIVING, AKTING SINETRON, PROVOKASI, DIBANTU WASIT, TAPI BARCA TETAP KALAH TELAK HAHAHAHAHA......

    BalasHapus
  70. Dasar tetangga berisik '

    BalasHapus
  71. Ingin mencari Situs Bandar Judi Online yang Terpercaya?
    Udah tidak perlu Anda ragukan lagi, Join saja dengan ZEUSBOLA, Situs Judi Online Terpercaya dan Terhebat !!
    Raih kemenangan Anda hingga jutaan rupiah setiap harinya bersama kami.

    Dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger