FAKTA BERSEJARAH !!! (sebuah catatan teman Blogger) - MadridOne
Headlines News :
Home » » FAKTA BERSEJARAH !!! (sebuah catatan teman Blogger)

FAKTA BERSEJARAH !!! (sebuah catatan teman Blogger)

Written By Unknown on Selasa, 17 Januari 2012 | 1/17/2012

Messi mandul di copa 2011 amerika selatan dan pd2010 afrika selatan, merupakan bukti bahwa dia gak bisa apa apa diluar eropa karna disana tidak ada UEFA yg slama ini melindunginya lewat wasit2 di eropa. diluar eropa terbukti messi masih dibawah saviola yg tajam bersama argentina di pd2006. ini juga bukti knapa messi cuma brani main buat satu klub doang. karna tim lain tidak dilindungi UEFA. Taktik Barca yaitu Secara berkelompok merengek2 mrubungi wasit setiap rekannya di tackle. Sampai2 mantan wasit terbaik, collina, mau menyarankan supaya ada sanksi kartu untuk pemain yg mengerubungi wasit. ini juga bukti kebancian mreka yg cuma mau main bola tapi gak mau di tackle. itupun main bola lebih bnyk pake tangan untuk memblok tendangan, terutama abidal. termasuk gol messi pake tangan bbrp musim lalu. Maradona wannabe, but a bit more like madonna.

Sbetulnya cuma media saja yg terlalu membesar2kan berita kebaikan barca dan menutupi keburukannya. Politik pencitraan. messi dibilang rendah hati? musim lalu messi sengaja nendang bola ke penonton tapi ga ada permintaan maaf. dimusim yg sama, cr7 nendang bola ke penonton tapi di akhir laga meminta maaf dan memberi kaus yg ditandatangani pada penonton yg kena bola. search aja di youtube. berita2 ini tidak diekspos dan sengaja ditenggelamkan pihak2 tertentu. possesion yg mayoritas cuma antar bek dan kiper didaerah pertahanan sndiripun dibilang hebat. media betul2 lebay dan udah disuap UEFA. termasuk para pemegang suara pemilihan penghargaan pemain terbaik. karna itu percuma melihat penghargaan tsb sebagai patokan. lawan inter, barca tidak mengakui kekalahan, tapi menyalahkan madrid tidak mengakui kekalahan. gajah disebrang lautan nampak, tinja diseluruh muka sndiri gak nampak. bahkan valdes sempat mencekik mourinho saat ditumpas inter. Beritanya tenggelam begitu saja. Tapi insiden colek mata mourinho di blow up habis habisan oleh media. Pdhl asisten barca yg mengkomando pemain barca di bench untuk menyerbu lapangan dan bikin rusuh. Barca kalau keok, alesannya gak mood, piala kelas dua, atau nyalahin tim lawan pake taktik bertahan parkir bus. maklum fans karbitan, tidak mengenal macam2 taktik yg sah dalam sepakbola.
Dan xavi yg paling pandai mencari alasan di media. Berita2 keberpihakan wasit pada barca saat lawan chelsea, arsenal, inter, juga tenggelam begitu saja. Pdhl di youtube jelas bget. pembantaian oleh chivas adalah gambaran permainan barca diluar eropa musim ini tanpa pertolongan wasit2 uefa. messi cuma pemain level klub, ga sampe level timnas. klubnya pun hanya khusus uefalona. kalau masuk timnas, layaknya cuma U20, U15, U12, U9, dst. kompetisi anak kecil ala piala dancow. level messi masih dibawah saviola yg bisa bikin gol lawan orang dewasa di level timnas. kasihan batista dan maradona. mreka tidak salah. argentina ancur justru karna ada messi. cocoknya dia main di U20 ampe pensiun. karna terbukti dengan suntik hormon pun, tetap ga mampu main di kompetisi dewasa. cuma bisa main baik kalo ada bantuan UEFA. karena siapapun yg berusaha menghalangi usahanya mencetak gol, akan kena kartu kuning atau merah dari wasit uefa. valdes dan pinto adalah provokator ulung. valdes ampe lari jauh2 dari gawang cuma buat memanaskan konflik yg sbetulnya sepele dan tidak akan jadi panjang. iniesta kemarin jadi memicu kerusuhan spanyol vs chile. sdgkan yg banyak provokasi di media adalah alves dan xavi. Juga cruyff. Kalo madrid cuma menampilkan mourinho dan cr7 sebagai sorotan media, barca punya tim provokator, utk komen di media, dan karna terdiri lebih bnyk orang, kecil kemungkinan prilaku mreka dicermati satu persatu scara detail oleh antibarca.
Mudah saja memilih mou sbagai sosok paling dibenci di madrid oleh para antimadrid. Sehingga dapat menyorot aksi colek mata untuk bahan serangan pada mou dimedia. Tapi sulit memilih sosok paling dibenci dibarca oleh antibarca. Karna Targetnya terlalu banyak. Tidak mgkn perilaku mreka diawasi satu persatu utk mengumpulkan bukti2 kebusukan prilaku barca diluar lapangan. Smentara didalam lapangan, yg paling jago diving yaitu busquet, pedro, alves dan masche. Teknik diving cilukba ala busquet mgkn akan diimplementasikan pada game pes2012, fifa 2012, dan fm2012. pemain paling SARA adalah villa yg mengejek agama ozil. pique adalah homo bekasnya ibrahimovic. balik lagi ke timnas, kurang bagus apa materi tim argentina dibanding portugal? udah ga ada rui costa dan deco di portugal yg bisa kasi umpan Cr7. argentina masi punya banyak stok pengumpan jitu. masi aja messi mandul. padahal fokus bek lawan pasti terpecah untuk mengawal tevez aguero higuain. shevchenko aja sanggup bikin gol di kualifikasi worldcup 2006 pake tim sekelas ukraina yg ga punya pemain bintang.
man city tertarik beli cr7 drpd messi. padahal city mampu bayar transfer messi 2x harga cr7. tapi messi gak akan mampu bermain tanpa xaviesta. itu pertimbangan city, yg sangat cerdas. skrg soal transfer. karena barca miskin, smua pemain diklaim punya DNA barca. fabregas dipaksain pake kaus barca. sangat tidak respek ama Arsenal. inikah tim yg katanya rendah hati? lagian apa hubungannya rendah hati dgn skill. lebay skali media2 ini. fansnya juga belagu. tropi UCL masi dibawah milan dan liverpool aja, udah mengklaim diri sebagai tim terbaik. guardiola? sama dgn messi. blm pernah juara di liga lain. masi dibawah capello, ancelotti dan mourinho. tapi mulutnya udah kayak suneo. skrg alasan mengapa UEFA harus bantu barca? 5-7 musim kebelakang madrid udah sangat mendominasi dan bisa2 laliga hanya satu tim yaitu madrid. skrg aja cuma 2 tim yaitu barca madrid dan itu cukup membosankan. UEFA ingin menyelamatkan laliga supaya kompetitif seperti EPL. barca dimunculkan sbagai kekuatan eropa baru. dilindungi wasit biar keliatan sperti tim kuat, dan dibumbui berita2 lebay dari media utk menggiring opini publik menjadi pro barcot dan memusuhi madrid. ini skandal yg lebih besar dan rapih daripada calciopoli walaupun tujuan UEFA bagus yaitu mengkompetitifkan laliga. jadi ga semata demi barca atau disuap barca. tapi ada juga inisiatip uefa sendiri. Simbiosis mutualisme. beda dgn skandal juventus. dan aturan financial fair play juga dibuat UEFA utk tujuan tsb. Madrid jadi korban. Mau protes juga rugi waktu dan biaya persidangan. Perez lebih mikir bisnis drpd trofi. Beda dgn masimo morati yg menerjunkan tim investigasi calciopoli. Fifa ikut campur karna pertimbangan tujuannya baik. Toh kalo laliga kompetitif dan banyak penonton, sebagian uangnya masuk ke fifa juga. Sehingga muncul statuta fifa yaitu, Setiap pemain yg nyenggol messi dikit aja, kartu kuning. Setiap pelatih yg berusaha membongkar skandal, akan di skorsing.
Share this article :

32 komentar :

  1. Mantaap gan !!! realitanya memang begitu, tapi kayaknya banyak yg tutup mata dan telinga hahahahaha.............

    BalasHapus
  2. Santai saja...... jangan pake emosi lah...... teman blogger mempunyai analisis hebat terhadap fakta yang terjadi, karena Faktanya memang telah terjadi.

    BalasHapus
  3. eeeaaaa Madrid kalah lagiiiiiiiiiiiiiii hahahahaha

    BalasHapus
  4. ah muke gile BLOG SAMPAH KAYA GINI AJA DIBANGGAIN ENTOD AJA TU SI PEPE AMA LO KONTOL

    BalasHapus
  5. FAKIR LU KENTOD, BISANYA MENJATOHKAN...LU MODAL APA HEH? BLOG GRATISAN AJA BANGGA.....PAKE BAWA2 SEJARAH...KOPLOK LU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang faktanya begitu!! Fans Barca aja yg kagak mau terima kenyataan klu faktanya emang begitu, makanya fans nya bego semua hahahahaha LOL

      Hapus
    2. orang yang gak bisa nerima kenyataan ya gitu, cemen lu... payah!

      Hapus
  6. Gue kagak habis pikir, kok Gaya Komen Fans Barca kayak gini mulu ya, kagak ada sopan2nya heeeee...... Klu ngebahas pake otak dong jangan pake bacot hahahahaha... Hadaahhhh.... Buat yg punya blog.... salam Mantaapp!!!

    BalasHapus
  7. ini penerusx franco....lu sama taix ma pepe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang siapa Franco, yg gue tau Franco itu yg bantu Barca beli Stadiun dan hapusin utang Barca hahahahaha... klu ngga tau sejarahnya, jangan ngemeng hoax, malu2in saja hahahahahaha

      Hapus
  8. COBA KAMU MAIN AJA GANTIIN RONALDO....!! BISA GAG......BISA OMDO !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Ronaldo gue kagak bisa, tapi klu diving pemain Barca saya bisa kok hahahahahahaha, tinggal rebahan doang, tutup muka sambil rengek2 keras2 biar wasit denger hahahahahahaha

      Hapus
    2. hahahahaha bener banget tuh gan

      Hapus
    3. oh ya gan, jangan lupa ngrumunin wasit sambil merengek-rengek, biar si lawan di kasih hukuman kartu...

      Hapus
  9. MADRID BUKAN MILIK ANDA..KOQ SEWOT BANGET NICH !!! ENAKNYA DIAMPELAS AJA NICH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha emang Barcelona punya kamu juga? otak lue yg perlu diamplas biar pinter wkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. hahahahahahahahahahahahahaha goblok emang dia fans karbitan

      Hapus
  10. BAWEL LO KLO PENDUKUNG BARCA MASIH MANJA MINTA BANTUA UEFA FUCK BARCA KHONTOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. maklum gan, namanya juga UEFALONA

      Hapus
  11. yg bikin blog ini bener2 gak ada kerjaan..niat bgt bikin blog khusus utk ngejelek2in barca..gak ada kerjaan lain ya mas?? udah mending kerja drmh saya aja jd baby sitter nenek saya..lumayan dpt duit daripada gini2 an,,cuma nambah2 dosa aja krn blog elo isinya cuma ngejelek2in klub barca(ky yg dpt duit aja ngejelek2in barca mulu)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang enak dibeberin faktanya hahahahaha.... ngakuin aja dah, emang Barca kayak gitu hehehehehe....

      Hapus
  12. Hahahahaha makin bingung liat komen fans Barca hahahahahaha.... kagak ada baik2nya, kayak orang kebakaran jenggot saja hahaha begitulah kalau membela klub paling enjoy didunia, dibantu wasit, diving dibiarin plus beracting ria gkgkgkgkgk.. salah pemain Barca sendiri, kenapa suka sekali begitu hahahaha

    BalasHapus
  13. mau donk forum diskudinya dibuat satu TOPIK buat bertukar sejarah gitu tentang Real Madrid dan Video-videonya RM...ijin juga supaya forumnya dibuat bisa tag video..supaya beritanya berimbang dikit yah mas bro...saya bukan pendukung real madrid atau barcelona...saya pendukung Arsenal...tp saya juga miris baca berita yang ginian...ooohh iya kl boleh forumnya tdk dibatasi karena saya punya skandal besr nih terhadap kulub yang anda dambakan....nantang gan..hehehe...

    BalasHapus
  14. pemilik blog ini perhatian sekali ya sama BARCA. nama blognya sih berbau madrid, tapi beritanya banyak ttg barca.
    jangan-jangan anda lebih banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan barcelona daripada madrid. benar kan mas bro?
    atau kalaupun anda memikirkan madrid, anda tak bisa lepas dari bayang-bayang barca yang selalu mempecundangi madrid dalam beberapa tahun ini?
    menurut saya anda hanya orang yang tidak bisa menerima dengan lapang keunggulan Barca atas Madrid, dan anda tidak bisa merasakan indahnya pertandingan sepak bola..
    tetap semangat mas bro, ayoo dukung klub kita masing-masing tanpa harus memikirkan keburukan klub lain. Fokus thd klub kita sendiri..
    kita hanyalah penikmat sepak bola.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayang-bayang barca? sekarng itung brapa jumlah piala La liga dan liga champions nya barca....
      jangn pengen terlihat bijak mas, fans barca tu goblok semua kok :D

      Hapus
    2. eeeeeeeeee real madrid kalah lagi

      Hapus
  15. saya bukan fans barca dan bukan fans madrid, saya murni pecinta sepakbola dan permainan indah sepakbola. kalah menang dalam dunia sepakbola itu lumrah dan biasa, cuma saya sebagai penonton setia sepakbola terkdang sedih kenapa permainan indah selalu dicoreng dengan tindakan-tindakan yang ngga sportif. kalau boleh koreksi keduanya; (maaf kl ada yg ngga terima) real madrid kadang semngat juangnya cepat ilang dan ujung2nya terpancing emosi (pepe)padahal pemain depannya pemain hebat semua CR7, Higuain, benzema.....itu yang menjadi koreksi untuk RM, sedngkan barca, gw akui xavi iniesta best tiki taka developer......messi juga best player....tapi knapa mesti dicederai dengan hal-hal kontroversi (yang memang fakta-nya ada dan nyata tanpa maksud mau cari kambing hitam).....seharsnya kita sebagai fans juga bukannya membela mati2an klub kesayangan trus adu kejelekan dengan tim lain. tp kalau bisa jika ada kekurangan dan kesalahan tim favorit bisa diberikan masukan dan koreksi agar tim jadi lebih baik lagi, karena ngga ada yang sempurna dan abadi didunia ini apalgi sepakbola, semua just for entertaiment guys....salam sepakbola

    BalasHapus
  16. saya suka banget sama pemikiran yg buat blog ini, apa yang ditulis dan dikutip di blog ini merupakan suatu kenyataan dan tidak ada rekayasa. memang dalam sepakbola ada sebuah proses untuk mencapai kemenangan, tidak seperti fans karbitan yang cuma tau hanya kemenangan saja. akibatnya diving, uefalona dan segala berbagai macam kebusukannya dianggap hal yang biasa, ya karena itu fans karbitan hanya tau menang saja.

    BalasHapus
  17. Barca dilindungi UEFA dan tidak bisa berkutik di luar Eropa ????

    Hahahhaaha argumen yang bodoh ??
    Bagaimana dengan World cup club ??
    Barca 4-0 Santos

    Messi tidak berkutik di luar eropa ?????

    Bagaimana dengan Olimpiade, Argentina juara lo.. !!!

    PUTA MADRID

    BalasHapus
  18. Kalo gw tau orang yg bikin blog ini, udah gw matiin ni orang,
    Anjing lu

    BalasHapus
  19. Menangkan Permainan Di Zeusbola!
    Dapatkan Hadiah Jutaan RUPIAH!!!

    Deposit Minimal 50 Ribu!
    Dengan 1 User Id Sudah Bisa Main Semua Game Di Zeusbola!
    Segera Daftar! Jangan Menunda Keberuntungan Anda!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger