Barcelona, The best Mascherano's show - MadridOne
Headlines News :
Home » » Barcelona, The best Mascherano's show

Barcelona, The best Mascherano's show

Written By Unknown on Jumat, 03 Februari 2012 | 2/03/2012

Kekuatan Barcelona dalam setiap El-Clasico tak perlu diragukan lagi, Madrid selalu kesulitan untuk mengalahkan Barcelona, dan Mourinho berusaha keras mencari taktik jitu untuk meredam permainan dan taktik pemain Barcelona seperti kepiawaian Mascherano dalam video ini:






Mourinho bukan saja berpikir tentang formasi, taktik dan sebagainya untuk Madrid, tapi juga memikirkan sesuatu di luar kemampuannya. Inilah yang menjadi momok dan penyebab kegagalannya di sebagian besar El-Clasico. Bayangkan pertemuan  ke 1 s.d  5  duel El-Clasico sejak ke pelatihannya harus rela menghadapi Barcelona dengan 10 pemain. Momok ini terus berlanjut pada duel-dual El-Clasico selanjutnya termasuk pertemuan leg ke-2 perempat final Copa del Rey yang berkesudahan dengan hasil imbang 2 : 2 yang seharusnya dapat dimenangkannya jika wasit dan hakim garis lebih bersikap profesional.


Share this article :

5 komentar :

  1. MASCHERANO HEBAT DAN MANTAAAPPP!!! PANTAS KALAU MADRID SUSAH MENANG hahahahahaha....

    BalasHapus
  2. penampilan Mascherano yang mantap!! hahahahaha...

    BalasHapus
  3. Teriaknya nyaring sekali, biar didengar wasit klu dia diving betulan hahahahahahaha.....

    BalasHapus
  4. madrodone fans frustasi yg mencari cari kesalahan tim terkuat di dunia saat ini yg notabene saingan klub kesayangannya..klo lu mw liat siapa yg lbh parah,lu liat di yutub si angel di maria&ronaldodot jauh lebih parah divingnya..bahkan gak jarang mereka lgsg meluapkan kegembiraan saat wasit menghadiahi penalti bwt tim mereka..objektif dong bung,jgn mentang2 ente fans berat madrod tp madrod suka diving tp lo pura2 gak tau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu baru Mascherano, masih banyak yang lain hahahaha... karena rata2 di Barca banyak divingnya & hampir disetiap pemainnya begitu, wajar jadi berita kalau divingnya sekampung dan penuh acting sinetron. Tenang saja, biar adil, nanti diposting satu-satu hehehehehehe... sabar

      Hapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger