VIDEO ANGKAT TROPY BARCELONA - MadridOne
Headlines News :
Home » » VIDEO ANGKAT TROPY BARCELONA

VIDEO ANGKAT TROPY BARCELONA

Written By Unknown on Sabtu, 11 Februari 2012 | 2/11/2012

Barcelona adalah klub yang memucaki kejayaannya dalam 3 tahun terakhir, terhitung dari tahun 2009-2011 mereka telah memenangkan 13 gelar domestik dan Eropa dibawah pelatih Josep Guardiola. Dibawah ini adalah video kemeriahan pesta kemenangan saat menerima tropy, meriah dan mengesankan:

 




Video di atas merupakan kemenangan mereka menghadapi beberapa klub ternama dunia, seperti Chelsea, Real Madrid, Arsenal dan klub-klub lainnya. Dalam 3 tahun terakhir, Pertandingan merebut juara sangat panas penuh pro dan kontra, sehingga wajar jika ada beberapa kejadian telah terjadi dikarenakan tensi persaingan memang sangatlah ketat dan panas. Ketegasan dan Kearifan Wasit sangatlah menentukan. Selama kurun waktu 3 tahun, Wasit telah memberikan 1 Kartu Merah buat Barcelona, namun tidak bagi lawan-lawan Barcelona, mereka mendapat bagian setidaknya 38 Kartu Merah jika kontra dengan Barcelona dalam kurun tahun 2009 sampai sekarang. 
1 berbanding 38 Kartu Merah merupakan sejarah yang cukup mencengangkan, namun dalam video di atas telah menggambarkan semua dari ke"Arif"an Wasit tersebut dan didukung ke"Profesional"an pemain Barcelona sendiri.




Share this article :

3 komentar :

  1. Bravo Barcelona!!!, pemainnya sangat profesional dalam urusan akting & diving haaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. hehehehehe... maklumlah teman-teman 1 : 38 dalam 3 taun emang hebat kartu merahnya. Penonton seluruh dunia sudah lama ngitungnya kok hahahahaha...

    BalasHapus
  3. Beginilah Faktanya, cules tak boleh marah, karena emang sudah teramat jelas dan buanyak. hehehehe

    BalasHapus

CR7 Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MadridOne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger